Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Persahabatan Aktor Thailand, Ada yang Mirip Bak Kembar!

Ada yang berteman sampai 10 tahun

Natasha Cecilia Anandita

Nggak cuma para artis Korea, artis Thailand juga memiliki persahabatan yang erat dan menggemaskan. Baik aktor dan aktrisnya bersahabat seperti kakak adik, bahkan ada yang sampai dikira pacaran. 

Nah, kali ini kita akan mengintip protret persahabatan para aktor Thailand. Persahabatan mereka rata-rata dimulai sejak membintangi drama atau acara yang sama. Sama-sama populer, berikut potret persahabatan aktor Thailand yang menggemaskan.

1. Bright Vachirawit dan Win Metawin sangat populer di Thailand maupun luar negeri. Keduanya bersahabat setelah bermain dalam drama F4 Thailand. Bright sampai datang ke wisuda Win, lho, beberapa waktu lalu.

instagram.com/bbrightvc

2. Teman seangkatan dan sejurusan di kampus, Bank Thiti dan Sing Harit dekat banget. Sama-sama suka musik, keduanya suka cover lagu bareng.

instagram.com/bank_thiti

3. Luke Plowden dan Joss Way-Ar dijuluki brotherhood goals karena saling dukung satu sama lain. Mereka sering olahraga dan nge-dance bareng untuk isi waktu luang.

instagram.com/lukevoyage

4. New Thitipoom dan Max Nattapol Diloknawarit juga merupakan teman satu kampus yang kini sama-sama sukses di dunia hiburan.

Instagram.com/newwiee

5. Punya manajer yang sama, Masu Junyangdikul dan Apo Nattawin begitu dekat sejak mereka berkarier di dunia peran.

thaiupdate.info

6. First Kanaphan dan Khaotung Thanawat adalah teman seumuran. Keduanya saling dukung dan beberapa kali main di drama yang sama.

instagram.com/momento_officials

7. Punya hobi yang sama, James Jirayu dan Great Warintorn berhasil mempertahankan persahabatan mereka selama 10 tahun.

instagram.com/jirayu_jj

8. Sama-sama bergabung dalam 91 liners GMMTV, Tay Tawan, Arm Weerayut, dan Off Jumpol sering banget liburan bareng sampai photoshoot.

instagram.com/arm_wc

Dari aktor-aktor Thailand yang bersahabat di atas, ada aktor favoritmu?

IDN Media Channels

Latest from Single