Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Arti Mimpi Dikasih Bayi, Dipercaya akan Dapat Rezeki

Menjadi tanda kedatangan rezeki dan awal baru

Natasha Cecilia Anandita

Memiliki bayi adalah impian banyak orang, khususnya para pasangan yang sudah menikah. Bayi merupakan anugerah dan karunia dari Tuhan untuk menjadi penerus. Anak pun dianggap membawa rezeki. 

Namun, bagaimana kalau mimpi dikasih bayi? Apakah juga pertanda bahwa kamu mendapat rezeki. Tapi, kalau kamu yang belum menikah mendapat mimpi ini, apakah artinya? Melansir dari berbagai sumber, berikut arti-arti mimpi dikasih bayi. 

1. Arti mimpi dikasih bayi menurut primbon Jawa

pexels.com/william-fortunato

Menurut primbon Jawa, seseorang yang mimpi dikasih bayi secara tiba-tiba, maka ia akan mendapatkan rezeki yang berlimpah. Rezeki tersebut nggak hanya dirasakan oleh pemilik mimpi, tapi juga bermanfaat untuk orang-orang di sekitarnya.

Bila kamu seorang perempuan dan mimpi dikasih bayi, hal itu menjadi tanda jika kamu akan selekasnya hamil atau akan segera memperoleh anak. Tetapi, bila kamu seorang laki-laki dan bermimpi demikian, dipercaya itu merupakan tanda kamu akan memperoleh peruntungan dalam kehidupan, baik berupa rezeki atau karier yang melesat. 

2. Arti mimpi dikasih bayi secara umum

pexels.com/anastasiya-gepp

Mimpi dikasih bayi ternyata membawa pesan positif bahwa hidupmu akan berubah menjadi lebih baik. Mimpi tersebut seperti sinyal yang memberi tahu bahwa kamu akan mendapatkan suatu keberuntungan, menjalani awal yang baru dalam hidup, mengalami pertumbuhan pribadi, dan perkembangan baru. Mimpi ini mungkin merupakan hasil dari perubahan besar dalam hidup yang sedang kamu jalani. 

3. Arti mimpi dikasih bayi laki-laki

pexels.com/yan-krukau

Jika dalam mimpi kamu dikasih bayi laki-laki, ini juga bertanda baik, Bela. Itu artinya rezeki akan datang dari arah yang tidak terduga. Rezeki ini bisa berupa bantuan atau kebaikan dari orang lain yang akan membawa dampak positif dalam hidupmu. 

4. Arti mimpi dikasih bayi yang sakit

pexels.com

Jika dalam mimpimu kamu dikasih anak bayi yang terlihat sakit atau tidak normal, menurut primbon itu bukan hal yang baik. Mimpi ini menjadi tanda jika kamu akan alami kesusahan dalam kehidupanmu.

5. Arti mimpi dikasih bayi yang tidak diinginkan

pexels.com/polina-tankilevitch

Jika kamu bermimpi dikasih bayi, tapi kamu tidak hamil dan tidak ingin hamil, itu bisa menandakan stres atau kecemasan dalam hidup yang harus kamu hadapi. Atau, bisa juga merupakan manifestasi dari keinginanmu untuk merawat orang lain.

6. Arti mimpi tentang bayi dalam psikologi

pexels.com/vlada-karpovich

Mengutip dari Autyflo, dalam psikologi, mimpi tentang bayi melambangkan “inner child”. Jika kamu bermimpi tentang bayi yang sehat, ini adalah mimpi positif dan sebaliknya. Arti mimpi bayi laki-laki mungkin menandakan kualitas maskulin dalam hidup, sedangkan memimpikan bayi perempuan menunjukkan kekuatan perempuan. 

7. Arti mimpi melahirkan atau memiliki bayi

pexels.com/anna-shvets

Arti mimpi melahirkan berarti memulai fase baru, menandakan awal dan kelahiran kembali yang baru. Namun, jika kamu memang sedang hamil dalam kehidupan nyata dan kamu mimpi melahirkan, ini menunjukkan kecemasan dan kekhawatiran yang terus-menerus tentang persalinanmu. 

8. Arti mimpi menggendong bayi

pexels.com

Jika kamu mimpi menggendong bayi laki-laki, konon katanya akan mendapatkan keberuntungan dan kesuksesan dalam hal materi atau pekerjaan. Tapi, kalau kamu yang sedang pacaran dan mimpi bayi laki-laki, dipercaya kamu akan kehilangan pasangan dan kesehatan yang memburuk.

Sementara itu, jika di mimpi itu kamu menggendong bayi perempuan, ini merupakan tanda akan adanya perselisihan dengan seseorang di masa depan, umumnya perselisihan dengan bos atau rekan kerja. Ini juga bisa jadi sinyal bahwa kamu harus segera mencari peluang usaha atau kerja yang lebih baik.

Itu dia makna dari mimpi dikasih bayi dan mimpi tentang bayi lainnya.

IDN Media Channels

Latest from Single