Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Friendship Goals! 9 Potret Keakraban Irene & Seulgi 'Red Velvet'

Keduanya bikin sub-unit pertama, lho!

Defrina Sukma

Pada April 2020 lalu, agensi hiburan terbesar Korea Selatan, SM Entertainment, mengonfirmasi kabar debut Irene dan Seulgi 'Red Velvet' sebagai anggota sub-unit. Duet Irene dan Seulgi akan menjadi sub-unit pertama bagi grup musik Red Velvet sejak pertama kali debut pada tahun 2014.

Dikutip dari SPOTV News, Irene dan Seulgi mencapai tahap akhir persiapan pembuatan album. Meskipun demikian, SM Entertainment belum memberikan detail lebih jauh mengenai nama grup hingga konsep album subunit Irene dan Seulgi 'Red Velvet'.

Sebelum membentuk sub-unit, Irene dan Seulgi memang dikenal sangat akrab dan dekat satu sama lain. Yuk, intip saja deretan momen manis Irene dan Seulgi 'Red Velvet' berikut ini.

1. Irene dan Seulgi pertama kali menarik perhatian penggemar sejak video klip Be Natural yang dinyanyikan Red Velvet dan SR14B Taeyong.

Onehallyu.com

2. Beda usia tiga tahun tak menghalangi kekompakan Irene dan Seulgi. Keduanya dekat banget bak tak ada jarak.

Instagram.com/seulrenebaejoohyun

3. Gaya aegyo Seulgi dan Irene saat berada di Indonesia tahun 2019 lalu. Cute banget nih, jadi bingung mau pilih yang mana.

Instagram.com/itseulrene

4. Baik di atas maupun bawah panggung, Irene dan Seulgi tak bisa jauh-jauh. Seulgi tampak speechless melihat ekspresi lucu Irene saat makan mie instan.

Instagram.com/seulrenebaejoohyun

5. Berkat kedekatan mereka, banyak penggemar memanggil Irene dan Seulgi dengan sebutan 'SeulRene' yang merupakan kependekan nama keduanya. Gemas!

Instagram.com/itseulrene

6. 'SeulRene' bak pinang dibelah dua saat menjadi model sampul majalah Korea. Suka banget deh dengan persahabatan mereka!

Dok. Nylon Korea

7. Coba kira-kira Seulgi sedang bicara tentang apa nih ke Irene? Momen bisik-bisik seperti ini saja berhasil bikin fans gemas sendiri.

Instagram.com/itseulrene

8. Keakraban member Red Velvet ini memang nggak perlu diragukan. Irene juga dikenal clingy alias senang menempel terus ke Seulgi.

Instagram.com/seulrenebaejoohyun

9. Meskipun suka clingy, tapi Irene sosok leader yang perhatian, lho. Seperti ini potret friendship goals mereka.

Instagram.com/seulrenebaejoohyun

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Bentuk Subunit, 10 Potret Keakraban Irene & Seulgi RED VELVET"

IDN Media Channels

Latest from Single