Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Pasangan Artis Hollywood yang Putus di Sepanjang Tahun 2023

Mulai dari Taylor Swift hingga Billie Eilish

Astri Amalia

Kisah romansa para pesohor di Negeri Paman Sam memang selalu jadi topik menarik untuk diperbincangkan. Selama tahun 2023 saja kita telah disuguhkan dengan banyaknya berita kencan para artis Hollywood.

Namun di tahun ini pula, sayangnya kita mesti melihat beberapa pasangan artis Hollywood yang mesti putus karena berbagai alasan.

Kali ini Popbela telah merangkum 12 pasangan artis Hollywood yang putus di tahun 2023.

1. Camila Cabello dan Austin Kevitch

people.com/Foto: AUSTIN KEVITCH/INSTAGRAM; FRAZER HARRISON/FILMMAGIC

Setelah kurang lebih 8 bulan berkencan, penyanyi Camila Cabello memutuskan untuk berpisah dari CEO dating app, Austin Kevitch, pada Februari 2023.

Perpisahan keduanya dikonfirmasi oleh salah seorang sumber kepada Entertainment Tonight, "Camila dan Austin putus. Diumumkan dalam buletin Lox Club bahwa Austin kembali melajang. Tidak ada hubungan buruk di antara mereka dan mereka berdua sangat sibuk dalam karier mereka. Menjadi sulit untuk menyeimbangkan hal itu dan hubungan mereka."

Pertemuan Camila dan Austin terjadi pada Agustus 2022 lalu. Ini merupakan hubungan romansa Camila yang pertama setelah perpisahannya dengan pelantun Stitches, Shawn Mendes pada November 2021.

2. Avril Lavigne dan Mod Sun

people.com/Foto: GILBERT FLORES/VARIETY VIA GETTY

Kisah cinta pelantun "Boyfriend", Avril Lavigne dan rapper, Mod Sun, juga mesti kandas di bulan Februari 2023. Padahal, keduanya telah resmi bertunangan di bulan Maret tahun 2022.

Avril dan Mod Sun sendiri pertama kali terhubung di bulan Februari tahun 2022 lewat kolaborasi keduanya dalam sebuah lagu yang berjudul Love Sux.

3. Elle Fanning dan Max Minghella

usmagazine.com/Image Press Agency/NurPhoto/Shutterstock

Romansa aktris, Elle Fanning dan sutradara, Max Minghella juga meski berakhir pada April 2023. Perpisahan pasangan yang terpaut usia 13 tahun itu dikonfirmasi sendiri oleh Elle dalam wawancaranya dengan Harper's Bazaar UK.

Elle Fanning dan Max Minghella pertama kali bertemu dalam lokasi syuting Teen Spirit pada tahun 2018. Elle diketahui bermain sebagai pemeran utama dalam film drama musikal tersebut, sedangkan Max merupakan sutradaranya. Tak lama setelah itu, keduanya pun resmi menjadi sepasang kekasih.

4. Halsey dan Alev Aydin

people.com/Foto: DIMITRIOS KAMBOURIS/WIREIMAGE

Berita putusnya penyanyi, Halsey dan produser musik, Alev Aydin, sempat menghiasi jagat maya pada bulan April lalu. Keduanya dikabarkan telah menjalin romansa selama lebih dari dua tahun dan memiliki satu orang putra yang lahir pada tahun 2021 bernama Ender Ridley Aydin.

Halsey dan Alev pertama kali dihubungkan pada April 2018 lalu, tetapi baru menunjukkan kebersamaan di depan umum saat menonton pertandingan Lakers di tahun 2019.

Satu tahun setelahnya, yakni pada Juni 2020, Halsey dan Alev pun sempat membuat tato serasi. Namun, berita kencan Halsey dan Alev baru tersebar luas pada Januari 2021.

5. Taylor Swift dan Joe Alwyn

glamour.com/Robert Kamau

Setelah 6 tahun bersama, pelantun "Cruel Summer", Taylor Swift, mesti putus dengan sang kekasih, Joe Alwyn. Menurut salah seorang sumber, perpisahan keduanya nggak dibumbui dengan pertengkaran ataupun drama.

"Hubungan mereka mendingin dengan sendirinya. Itu sebabnya Joe Alwyn tak terlihat di konser-konser Taylor Swift," ungkap salah seorang sumber.

Rumor putusnya Taylor dan Joe semakin menyeruak lantaran aktor tersebut tidak terlihat dalam konser Taylor Swift, The Eras Tour. Namun banyak yang sempat menduga bahwa Joe kala itu sedang disibukkan dengan jadwal aktingnya.

6. Billie Eilish dan Jesse Rutherford

harpersbazaar.com/DANIELE VENTURELLI//GETTY IMAGES

Billie Eilish dan Jesse Rutherford dikabarkan mengakhiri hubungan mereka pada Mei 2023 lalu, setelah berpacaran kurang lebih 7 bulan. Hubungan cinta Billie dan Jesse memang cukup kontroversial lantaran keduanya memiliki jarak usia yang cukup jauh, yakni 10 tahun.

Rumor kencan Billie dan Jesse mulai muncul pada bulan Oktober 2022. Saat itu, kedua musisi tersebut terlihat berciuman di luar restoran India Lal Mirch di Studio City sembari berpelukan.

Kendati telah putus, salah seorang perwakilan dari Billie mengatakan kepada People bahwa keduanya masih berhubungan dengan baik hingga saat ini.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa Billie dan Jesse memang berpisah secara baik-baik dan tetap berteman baik," ungkap sumber tersebut dalam sebuah pernyataan.

7. Emma Watson dan Brandon Green

people.com/Foto: Cobra Team/Backgrid

Setelah kurang lebih satu tahun berpacaran, aktris, Emma Watson dikabarkan putus dengan pacarnya, Brandon Green, pada bulan Mei lalu.

Melansir laman The Daily Mail, bintang Harry Potter dan putra dari pengusaha Inggris, Sir Philip Green, itu padahal dikabarkan telah bertemu orangtua satu sama lain dan pergi berlibur bersama di Venesia, Italia tahun lalu, di mana keduanya bak mengkonfirmasi rumor percintaan yang sudah lama tersiar.

8. Taylor Swift dan Matt Healy

glamour.com

Tak lama putus dari Joe Alwyn, Taylor Swift dikabarkan move on kepada vokalis band 1975, Matt Healy. Di bulan Mei lalu, keduanya terlihat berpegangan tangan dan berciuman di Kota New York.

Menurut salah seorang sumber, Taylor disebut hanya sebatas naksir pada Matt dan masih ragu untuk berkomitmen pasca putusnya dengan Joe. 

Namun, hanya kurang lebih dari satu bulan setelah laporan kencan tersebar, hubungan Taylor dan Matt dikabarkan telah berakhir.

9. Avril Lavigne dan Tyga

people.com/Foto: STEPHANE CARDINALE - CORBIS/CORBIS VIA GETTY

Setelah putus dari sang mantan tunangan, Mod Sun, di bulan Februari, Avril Lavigne membuka hatinya pada sosok rapper, Tyga.

Kabar kencan kedua musisi itu semakin berhembus kencang ketika mereka berciuman di depan publik pada acara Paris Fashion Week di bulan Maret lalu.

Namun sayang, hubungan romansa pelantun "Sk8ter Boi" itu mesti berakhir dengan sangat cepat. Avril dan Tyga dikabarkan putus di bulan Juni lalu setelah berpacaran selama 3 bulan.

10. Bella Hadid dan Marc Kalman

usmagazine.com/David M. Benett/Dave Benett/Getty Images for EMERGE

Model, Bella Hadid dan kekasihnya, Marc Kalman, juga masuk ke dalam daftar pasangan artis Hollywood yang putus di tahun 2023. Menurut seorang sumber kepada Us Weekly, keduanya dikabarkan putus dengan cara yang baik-baik.

Bella dan Marc berpisah secara baik-baik beberapa waktu lalu. Bella menggunakan waktu ini untuk fokus memperbaiki dirinya dan mereka baru saja berpisah. Tidak ada perasaan sakit hati di kedua sisi,” ungkap sumber tersebut.

Bella dan Marc diketahui telah merajut kasih selama kurang lebih 2 tahun, sampai akhirnya memutuskan untuk berpisah pada bulan Juli lalu.

11. BeBe Rexha dan Keyan Safyari

people.com/Foto: JERRITT CLARK/GETTY

Setelah tiga tahun pacaran, BeBe Rexha dan pacarnya, Keyan Sayfari, mesti putus di bulan Juli lalu.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh pelantun "Me, Myself, & I" di tengah pertunjukkannya di London. Ia mengatakan, "Sekarang saya baru saja putus sehingga saya mungkin menjadi sedikit emosional, jadi Anda perlu membantu saya di sini."

Usut punya usut, perpisahan BeBe dan Keyan hanya terjadi beberapa minggu setelah BeBe membagikan pesan tidak pantas dari mantannya yang mengomentari berat badannya.

12. Pete Davidson dan Chase Sui Wonders

today.com/Rosalind O'Connor / Peacock via Getty Images

Pasangan artis Hollywood terakhir yang putus di tahun 2023 ialah Pete Davidson dan Chase Sui Wonders. Pete dan Chase diketahui putus di bulan Agustus lalu, setelah kurang lebih 8 bulan pacaran.

Pertemuan awal Pete dan Chase sendiri terjadi dua tahun lalu, yakni di tahun 2021 saat mereka sama-sama membintangi film horor-komedi, Bodies Bodies Bodies.

Rumor kencan keduanya pun berhembus sekitar bulan Desember 2022 ketika mereka menghadiri pertandingan New York Rangers di Madison Square Garden. Namun saat itu, Pete masih berhubungan dengan model, Emily Ratajkowski, hingga memutuskan untuk berpisah sebelum tahun baru 2023.

Itulah deretan pasangan artis Hollywood yang putus di tahun 2023. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single