Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Fakta Hubungan Margot Robbie dan Ibunya, Selalu Saling Support!

Margot membayari utang hipotek ibunya

Anatasia Anjani

Margot Robbie masih terus menjadi perbincangan hangat warganet berkat perannya dalam film Barbie. Kepribadian Margot juga sering dibicarakan lantaran aktor berusia 33 tahun itu ramah dan hangat terhadap fans.

Nggak cuma itu, lho! Hubungan Margot dan ibunya pun juga baru-baru ini menjadi sorotan. Alasannya dalam wawancara terbarunya, Margot mengaku membayari semua utang ibunya. Aksinya itu tentu menuai pujian dari para penggemar.

Yuk, simak fakta hubungan Margot Robbie dan ibunya berikut ini, ya!

1. Ibunya mendukung Margot berakting

People

Sarie Kessler, ibu Margot Robbie, telah melihat potensi akting Margot sejak kecil. Sarie telah membesarkan Margot dan ketiga saudaranya sendirian. Margot memiliki satu kakak perempuan dan laki-laki dan adik laki-laki.

“Aku selalu melihatnya sebagai seorang penampil walaupun dia masih kecil. Dia juga selalu lebih sedikit dewasa sebelum waktunya,” kata Sarie.

Bertahun-tahun sejak itu, Sarie Kessler telah terbang ke seluruh dunia untuk menunjukkan dukungannya kepada putrinya, menemaninya ke acara red carpet dan pesta Hollywood.

2. Margot mendeskripsikan ibunya sebagai sosok berhati emas

House Beautiful

Selain membesarkan anak-anaknya dan merawat pertanian keluarga, Sarie juga seorang fisioterapis. Artinya, dia bekerja dengan pasien untuk membantu mereka mengatasi rasa sakit dan mobilitas. Sebelumnya, ketika anak-anaknya tumbuh dewasa, dia fokus bekerja dengan orang tua. Hari-hari ini, dia bekerja dengan anak-anak difabel.

Melihat pekerjaan dan usaha keras ibunya, Margot mendeskripsikan sang ibu sebagai sosok yang berhati emas dan orang terbaik yang pernah dikenalnya.

Karena perbuatan baik ibunya, Margot pun juga terinspirasi melakukan hal serupa. Margot telah berulang kali bekerja sama dengan Youngcare nirlaba, sebuah organisasi Australia yang membangun Akomodasi Spesialis Difabel, menawarkan dukungan gratis melalui telepon dan mendanai hibah untuk penyandang difabel muda Australia.

3. Margot melunasi utang ke ibunya

People

Untuk merawat anak-anaknya, Sarie mengatakan sering hidup pas-pasan. Oleh karena itu, ketika Margot meminta uang lebih dari ibunya, ia selalu mencatatnya sebagai utang.

“Dia selalu mencatat uang yang kuberikan padanya. Ketika dia mendapatkan gaji akting pertamanya, Margot membayarnya kepadaku,” ujar Sarie.

Hal itu tentu dibenarkan oleh bintang Barbie tersebut. Ia selalu menuliskan semua uang yang dia pinjam di kertas.

“Aku selalu menyimpan kertas utangku ke ibu karena pada akhirnya sangat memuaskan bahwa aku telah membayar semuanya,” kata Margot.

Margot juga mengejutkan ibunya pada ulang tahunnya yang ke-60 pada 2014 lalu. Ia melunasi sisa utang hipotek ibunya di Southport, Australia. Pada Juli 2023, Robbie berbicara tentang melunasi hipotek saat tampil di CBS Sunday Morning.

"Aku seperti, 'Bu, jangan khawatir tentang hipotek itu lagi. Itu bahkan tidak ada lagi.' Siapa pun yang berada di posisiku, kamu pasti akan melakukannya untuk ibumu. Tentu saja itu,” cerita Margot.

4. Margot menikah dengan gaun pengantin ibunya

People

Bintang Wolf of Wall Street itu menikahi kekasihnya, Tom Ackerley, pada 19 Desember 2016. Di hari pernikahannya itu, Margot mengenakan gaun pengantin ibunya. Sang aktris mengubah gaun pengantin renda off-the-shoulder ibunya dari hampir 30 tahun sebelumnya. Untuk membantu mencapai penampilan impiannya, dia mendapat sedikit bantuan dari desainer Australia, Casey Tanswell, untuk mengubah gaunnya.

5. Ibunya sering menjadi teman red carpet-nya

Evie Magazine

Margot dan ibunya sering menarik perhatian di sejumlah penampilan red carpet dari festival hingga acara penghargaan. Salah satu penampilan publik besar pertama mereka bersama datang pada awal 2018 di Film Independent Spirit Awards.

Keesokan harinya, duo ibu-anak itu tertegun di karpet merah Academy Awards tahunan ke-90, di mana Margot Robbie berhasil menang untuk Aktris Terbaik dari film I, Tonya.

Selain bergabung dengannya untuk Festival Film Internasional Cannes pada 2019, Sarie juga menunjukkan dukungan untuk putrinya pada pemutaran perdana filmnya Babel pada Desember 2022. Keduanya pun mengenakan pakaian serba hitam yang serasi.

6. Sang Ibu menyukai perubahan fashion Margot

People

Tumbuh di sebuah peternakan, Margot menghabiskan hari-harinya merawat hewan atau memanjat pohon. Oleh karena itu, Margot sering mengenakan sepatu bot pertanian sehari-hari.

Setelah melihat sepak terjang kariernya, sang ibu bangga karena saat ini putrinya bisa duduk di samping Anna Wintour dan menjadi brand ambassador untuk parfum Chanel.

“Cubit aku, ini tidak mungkin putriku. Orang yang mengenakan sepatu bot pertanian dan rok berwarna aprikot,” ujar Sarie.

Nah itulah beberapa fakta hubungan Margot Robbie dan ibunya. Sungguh manis, ya!

IDN Media Channels

Latest from Single