Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tetap Rekat, Ini Cerita Yuri Soal Persahabatan Member SNSD

Saling memberikan pengaruh positif satu sama lain

Anatasia Anjani

Sudah 16 tahun berlalu sejak debut, kedekatan para member tergambarkan jelas melalui cerita Yuri soal persahabatan member SNSD. Beberapa saat lalu, Yuri membagikan kisah mengenai kedekatan member SNSD antara satu sama lain dan apa yang membuat mereka tetap dekat hingga saat ini.

Inilah beberapa fakta kedekatan member SNSD berdasarkan kisah salah satu membernya, Yuri SNSD. Yuk, cek di sini, Bela!

1. Masih sering berkumpul bersama

Instagram/ seojuhyun_s

Seperti yang telah diketahui kebanyakan fans, masing-masing member SNSD sudah memiliki karier solo atau akting yang cukup stabil di luar kegiatan grup. Namun, member grup yang sudah berkarier sejak tahun 2007 tersebut masih sering melakukan pertemuan satu sama lain. 

Melalui wawancara bersama Herald Pop, Yuri, salah satu member SNSD, mengaku bahwa para member masih saling sering bertemu satu sama lain bahkan secara utuh bila ada kesempatan. Ia mengakui bahwa member SNSD terakhir berkumpul bersama saat ulang tahun salah satu membernya, Sooyoung, pada 10 Februari lalu.

2. Sering berbincang tentang comeback bersama

Instagram/ girlsgeneration

Telah merasakan kesibukan dalam berkarier dengan grup, SNSD juga masih berkeinginan untuk tetap tampil di depan fans. Walaupun memiliki jadwal comeback yang relatif lama, Yuri mengakui bahwa setiap mereka memiliki kesempatan untuk bertemu akan ada perbincangan mengenai comeback grup dengan member lengkap. Ia mengatakan bahwa setiap kali mereka melihat penampilan dari grup-grup lain, mereka merasa terinspirasi untuk melakukan penampilan yang baru juga. 

Yuri mengatakan bahwa member SNSD selalu mengakhiri pembicaraan mengenai comeback grup dengan terbuka. Ia juga menuturkan bahwa sebagai member SNSD, mereka akan tetap bersama selagi masih ada fans yang mendukung mereka. SNSD sendiri telah melakukan comebacknya pada tahun 2022 melalui album ketujuh mereka, Forever 1.

3. Saling menginspirasi satu sama lain

Instagram/ yulyulk

Selain kedekatan sebagai sebuah grup, Yuri juga membagikan bahwa antar sesama member, satu sama lain memiliki kedekatan tersendiri. Ia juga menceritakan bagaimana masing-masing member memberikan inspirasi tersendiri pada member lainnya. 

Yuri menceritakan bagaimana Sooyoung yang menonton aktingnya di drama musikal, menjadi terinspirasi dan ingin melakukannya juga. Begitu pula dengan Yuri yang menginginkan pengalaman akting di film pendek setelah melihat Sooyoung di sebuah film pendek independen yang dibintanginya.

4. Saling mendukung dalam kegiatan satu sama lain

Instagram/ yoona__lim

Memiliki karier individu yang cemerlang, member SNSD selalu menunjukan dukungan terhadap satu sama lain pada kegiatan masing-masing. Yuri menceritakan, seperti halnya dirinya yang terinspirasi dengan karier akting Sooyoung, hal ini juga terjadi pada member-member SNSD lainnya. 

Walaupun intensitas pertemuan antar member tidak terjadi begitu sering dikarenakan kegiatan individu yang cukup padat, member SNSD tetap menunjukan support terhadap aktivitas member bahkan meskipun melalui sosial media. 

5. Jadi penyemangat satu sama lain

Instagram/ 515sunnyday

Cerita Yuri soal persahabatan member SNSD juga diliputi oleh kesan haru mengenai kedekatan mereka. Melalui sesi wawancara tersebut, Yuri juga memaparkan bahwa kesibukan yang dilakukan setiap member SNSD menjadi sebuah bentuk kerja keras yang menginspirasi satu sama lain. 

Ia mengatakan bahwa ketika ia sedang berada di masa sulit, ia akan melihat member SNSD lainnya yang sedang bekerja keras untuk meraih mimpi mereka. Hal inilah yang menjadi support system tersendiri bagi Yuri untuk bangkit.

Itulah beberapa cerita Yuri soal persahabatan member SNSD yang tidak tergoyahkan selama bertahun-tahun. Selain itu, baru-baru ini Yuri telah melakukan comeback akting melalui debut film pendek independen, Dolphin.

Tayang pada 13 Maret 2024, Yuri memerankan tokoh utama bernama Na Young dalam film tersebut.

IDN Media Channels

Latest from Single