Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Alasan Lelaki yang Konsisten Terlihat Menarik dan Berkualitas

Kalian pasti terpikat olehnya!

Adinda Tasya Mutiara

Bagi sebagian orang, mendapatkan jodoh yang memiliki sifat konsisten akan suatu hal merupakan dambaan tersendiri. Biasanya seorang perempuan pasti memilih laki-laki yang konsisten dengan perilaku serta ucapanya yang selalu dapat ditepati.

Terkadang lelaki dengan paras tampan tak selalu berhasil membuat perempuan jatuh hati. Sebab, saat ini banyak perempuan yang justru jatuh cinta karena sifat sang lelaki. Perempuan akan menilai bahwa laki-laki yang memiliki sifat konsisten akan lebih berkualitas untuk dijadikan pendamping hidupnya.

Lantas, apa saja alasan yang membuat laki-laki konsisten itu terlihat menarik berkualitas? Yuk, langsung simak informasinya di bawah ini, dikutip dari Bolde.

1. Hubungan jangka panjang yang stabil

Pexels.com/Mikhail Nilov

Sifat konsistensi merupakan kunci dari hubungan yang panjang, bahagia, dan sehat. Setiap laki-laki yang memiliki sifat ini akan membuat pasangannya menjadi pribadi yang lebih baik karena diberikannya rasa nyaman dan aman.

Seperti halnya kamu yang dapat bergantung pada pasangan dan melakukan pekerjaan setiap hari bersama-sama dengan tujuan membuat hubungan menjadi berkembang dan bahagia.

2. Tidak berbohong

Pexels.com/Koolshooters

Lelaki yang konsisten biasanya selalu berbicara jujur untuk diri sendiri dan pasangannya. Mereka akan selalu ada untuk pasangannya setiap hari, membuatmu merasa dicintai, dan menjadikanmu orang spesial di hidupnya.

Hal ini tentu dilakukan karena sifat konsistensinya dalam menjalin sebuah hubungan yang pastinya akan melahirkan komitmen lebih.

3. Tidak akan menjanjikan hal yang nggak bisa ditepati

Pexels.com/Thirdman

Bagi lelaki yang punya kepribadian konsinsten, janji dan kata-kata manis akan selalu ditepati olehnya. Mereka mempunyai prinsip untuk menjanjikan hal-hal yang memang benar bisa dilakukannya.

Jika dari awal dirinya merasa ragu dan nggak yakin terhadap suatu hal, pasti laki-laki dengan sifat konsistensi memilih diam lalu mengusahakan yang terbaik tanpa banyak berbicara. Wah, gentle banget, kan?

4. Setiap yang diucapkan selalu sesuai dengan tindakan

Pexels.com/Jonathan Borba

Seorang laki-laki yang konsisten selalu berusaha untuk mengatakan hal-hal yang pastinya dia lakukan. Seperti, saat dia mengatakan bahwa dirinya adalah seorang yang pekerja keras, maka kamu mungkin akan melihat dia selalu melakukan kegiatan yang bermanfaat.

Mereka yang memiliki sifat konsisten akan terus berjuang untuk berada di jalan yang benar dan mengarahkan hidup dirinya dan pasangannya dengan baik

5. Hubungan jadi lebih menyenangkan

Pexels.com/Jhoon

Mempunyai hubungan dengan lelaki konsistensi akan terasa sangat istimewa. Sebab, biasanya mereka akan melakukan suatu hal kecil yang sering luput dari perhatian, tetapi hal itu sebenarnya sangat penting jika dilakukan secara konsisten, lho.

6. Menjadikan pribadi bertanggung jawab

Pexels.com/Gustavo Fring

Bagi kamu yang sebelumnya mempunyai sifat atau kepribadian yang kurang bertanggung jawab, mungkin saat berpacaran dengan laki-laki konsisten, secara tidak langsung kamu akan mendapat sifat baiknya.

Yup, saat kamu mempunyai hubungan dengan laki-laki konsisten, dia akan mengajarkanmu untuk menjadi orang yang lebih bertanggung jawab. Selain itu, dia juga menyadarkanmu bahwa kehidupan harus terus melangkah maju supaya bisa lebih baik hidup dengannya.

7. Kesuksesan kemungkinan selalu berpihak padanya

Pexels.com/Cottonbro Studio

Nggak cuma dalam hubungan percintaan, lelaki yang konsisten selalu menerapkan kebiasaan baik dalam berbagai aspek kehidupan sehari-harinya. Mereka akan menjadi pribadi yang giat dalam bekerja karena sifat konsisten yang selalu dipegang teguh olehnya. Maka dari itu, kesuksesan mungkin selalu berpihak padanya.

Nah, itu dia beberapa alasan mengapa laki-laki konsisten selalu terlihat menarik dan berkualitas. Makanya, mereka dengan sifat yang satu ini pasti berhasil membuat para perempuan jatuh hari denganya. Betul nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single