Beradu akting dengan Park Bo Young di Doom At Your Service membuat pesona Seo In Guk semakin bersinar di mata perempuan. Apalagi, chemistry Seo In Guk bersama Park Bo Young di belakang layar drama Doom At Your Service sukses membuat hati perempuan luluh dengan aktor kelahiran 1987 ini. 

Seo In Guk juga memiliki tatapan teduh yang sulit membuat perempuan berpaling. Ia digambarkan sebagai calon laki-laki idaman karena paras menawannya. Tidak hanya bermodalkan paras semata, Seo In Guk justru memiliki segudang pesona yang membuat perempuan merasa beruntung jika menjadi kekasih hatinya. 

Sebenarnya, pesona apa yang dimiliki oleh Seo In Guk? Benarkah jika Seo In Guk memiliki kepribadian baik hati dan menghormati perempuan? Yuk, cari tahu pesona menawan dari seorang Seo In Guk di sini. 

1. Pekerja keras

Bukan Wajah Tampan, 6 Pesona Seo In Guk Ini Bikin Hati Perempuan LuluhInstagram.com/seo_cccc

Ketenaran yang didapatkan Seo In Guk saat ini tidak cuma-cuma. Ia membangun semua itu dari awal dan pernah menerima hujatan dari warganet. Sebelum tenar, Seo In Guk terlahir dalam kondisi yang memprihatinkan. 

Demi memperbaiki kondisi keuangan keluarga, jiwa pekerja Seo In Guk mulai tumbuh. Ia mencoba berbagai audisi sejak usia 10 tahun. Tidak hanya itu, pesona Seo In Guk berhasil membuat perempuan meleleh saat dirinya tidak malu membongkar masa lalunya yang sulit. 

Seo In Guk mengaku kalau sifat pekerja kerasnya ini terinspirasi dari sang ibu yang bekerja sebagai pemulung. Seo In Guk pernah berkata, "Hal karismatik dari ibu saya adalah ia terbiasa mengumpulkan barang bekas dan tetap melanjutkan pekerjaan tersebut meski aku telah debut."

Dengan jiwa pekerja keras yang dimilikinya, Seo In Guk menunjukkan kriteria seorang laki-laki yang bertanggung jawab dan dapat diandalkan sebagai pendamping hidup kelak. 

2. Sangat perhatian dan menghormati perempuan

Bukan Wajah Tampan, 6 Pesona Seo In Guk Ini Bikin Hati Perempuan LuluhSoompi.com

Saat ini, penggemar perempuan yang menyukai Seo In Guk semakin bertambah semenjak popularitas drama Doom At Your Service meningkat. Namun, Seo In Guk tidak pernah memanfaatkan situasi tersebut. 

Malahan, Seo In Guk memiliki pesona tidak terbantahkan yang sangat perhatian dan menghormati perempuan. Dalam sebuah kumpulan video penggemar, terekam aksi Seo In Guk melepas jasnya untuk menutupi rok rekan aktris.

Di belakang layar drama Doom At Your Service pun, Seo In Guk selalu perhatian dengan Park Bo Young, lho. Saat Park Bo Young berpura-pura sakit agar pulang syuting lebih cepat, Seo In Guk memberikan perhatian yang membuat hati perempuan meleleh, "Baiklah, Bo Young-ah. Kamu harus bertemu dokter jika sakit."

"Aku akan menunggu berapa lama pun itu. Aku tidak masalah kalau aku harus begadang selama kamu baik-baik saja."  Sifat perhatiannya menampilkan kualitas seorang laki-laki yang membuat hidup kamu bahagia jika bisa berkencan dengan seorang Seo In Guk, nih. 

3. Sosok yang dewasa

Bukan Wajah Tampan, 6 Pesona Seo In Guk Ini Bikin Hati Perempuan LuluhSoompi.com

Sekilas, mungkin kamu melihat Seo In Guk sebagai pribadi yang usil dan kekanak-kanakan. Namun, kepribadian Seo In Guk yang sebenarnya berbeda 180 derajat dengan apa yang orang lain lihat, lho.

Melalui penuturan Lee Soo Hyuk, rekan aktor yang bekerja sama dengan Seo In Guk sebanyak tiga kali melihat Seo In Guk sebagai pribadi yang dewasa dan jarang marah. Soo Hyuk mengaku tidak pernah melihat Seo In Guk marah selama mengenalnya sekitar 7 tahun.

Saat masih menjadi pendatang baru, Seo In Guk juga banyak memberikan bantuan kepada Lee Soo Hyuk agar bisa tampil lebih baik. Bahkan, ketika wajib militernya menuai kritikan tajam dari warganet, ia meminta maaf dengan membungkuk 90 derajat meski pembebasan Seo In Guk dari wajib militer bukan atas keinginannya sendiri.

Nggak salah, kalau orang-orang sekitarnya menilai Seo In Guk sebagai sosok yang dewasa. Kalau bisa menjalin hubungan Seo In Guk, pertengkaran kecil yang terjadi pasti bisa terselesaikan dengan baik. 

4. Penyemangat suasana

Bukan Wajah Tampan, 6 Pesona Seo In Guk Ini Bikin Hati Perempuan LuluhInstagram.com/seo_cccc

Di depan layar, kamu akan melihat sosok Seo In Guk yang karismatik dan memesona. Tapi, di belakang layar atau di sosial medianya, kamu akan melihat pesona lain dari Seo In Guk yang menggemaskan dan humoris. 

Ada saja tingkah lucu yang membuat suasana lebih meriah di sela-sela syuting. Lee Soo Hyuk sendiri membenarkan sifat humoris dari Seo In Guk ini, "Tidak hanya penuh perhatian, tapi kehadiran Seo In Guk juga membuat suasana menjadi lebih nyaman. Meski aku tahu, ia memiliki adegan lebih banyak tapi ia selalu menjadi mood maker di lokasi syuting."

Pujian dari Lee Soo Hyuk dibuktikan dengan interaksi para pemain atau staf di lokasi syuting yang diunggahnya di sosial media. Andaikan bisa menjadi kekasih Seo In Guk, hubungan kamu tidak akan hambar karena sifat humoris Seo In Guk siap menghidupkan suasana. 

5. Selalu memprioritaskan keluarga

Bukan Wajah Tampan, 6 Pesona Seo In Guk Ini Bikin Hati Perempuan LuluhAminoapps.com

Walaupun memiliki jadwal yang padat, Seo In Guk selalu menempatkan keluarga sebagai prioritas utamanya. Masa lalunya yang sulit membuat Seo In Guk ingin selalu berada di dekat ibunya saat momen-momen spesial.

Seo In Guk juga memberikan hadiah terbaik untuk ibunda tercinta atas kerja kerasnya membesarkan dirinya dan adik perempuan. Seo In Guk memberikan kedai kopi dengan nama ibunya dan turut menata kedai tersebut untuk membuat ibundanya bahagia.

Sebagai anak laki-laki yang berbakti, sang ibu juga memercayakan adik perempuan Seo In Guk yang masih kecil untuk dijaga olehnya, lho. Tentu saja, Seo In Guk menjaga kepercayaan yang diberikan oleh sang ibu kepadanya. 

Rasa sayang Seo In Guk terhadap keluarga memang besar, "Aku tidak pernah bisa menahan kasih sayang kepada keluarga yang telah membesarkan saya." Makanya, nggak heran kalau Seo In Guk tumbuh menjadi laki-laki penyayang.

6. Jago bermain alat musik

Bukan Wajah Tampan, 6 Pesona Seo In Guk Ini Bikin Hati Perempuan LuluhInstagram.com/seo_cccc

Berbicara soal akting, bakatnya tidak perlu diragukan lagi. Berbagai peran dan drama sudah dibintangi Seo In Guk dengan sangat baik dan menerima sejumlah prestasi bergengsi. 

Namun sebelum terjun ke dunia akting, Seo In Guk lebih dulu memulai kariernya sebagai penyanyi dengan mengikuti audisi Superstar K, lho. Ia dikenal sebagai salah satu aktor yang memiliki vokal suara yang indah dan jago bermain alat musik. 

Mimpinya sebagai penyanyi muncul saat melihat penampilan musisi rock, Kim Jung Min. Dari sana, Seo In Guk mulai mempelajari musik di sebuah universitas Korea kemudian mengasah bakatnya di alat musik seperti piano dan gitar. Seo In Guk pernah menunjukan bakat musiknya ini di beberapa acara.

Ia juga pernah membantu Yuri 'SNSD' bermain gitar dan bernyanyi bersamanya saat promosi film No Breathing. Selain bersama Yuri, Seo In Guk sempat berduet dengan Eunji 'A-PINK' di lagu "All For You". Sudah menawan, berkualitas pula. Paket lengkat banget Seo In Guk ini, kan. 

Dengan pesona yang dimiliki Seo In Guk, pantas rasanya kalau Seo In Guk berhasil meluluhkan hati perempuan dan membuktikan bahwa dirinya memang berkualitas untuk seorang laki-laki. Apakah kamu tertantang untuk menjadi Seo In Guk, Bela?

Baca Juga: Gemas, 5 Kisah di Balik Layar Para Pemain Doom At Your Service

Baca Juga: 15 Tahun Debut Aktor, 8 Artis Korea Ini Bersahabat dengan Lee Min Ho

Baca Juga: Romantis! 13 Pasangan Second Lead Drama Korea Paling Disayang Penonton