Fakta Hubungan Kwon Seon Yul & Eun Soo Hyun di Drama 'Wonderful World'

Adanya rasa dendam yang memudar

Fakta Hubungan Kwon Seon Yul & Eun Soo Hyun di Drama 'Wonderful World'

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

K-drama Wonderful World memulai tayangan perdananya pada 1 Maret 2024 dengan jumlah 14 episode. Sejak kemunculan drama ini, para penonton sudah membicarakan karakter Kwon Seon Yul (Cha Eun Woo) dan Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo) yang dinilai sangat cocok karena memiliki banyak kesamaan di masa lampau.

Lika-liku hubungan kedua karakter tersebut pun menjadi semakin menarik dengan adanya banyak plot twist dan teori konspirasi. Berikut Popbela sajikan fakta detail hubungan Kwon Seon Yul dan Eun Soo Hyun di Wonderful World. Yuk, simak!

1. Berawal dari dendam

Fakta Hubungan Kwon Seon Yul & Eun Soo Hyun di Drama 'Wonderful World'

Hubungan Kwon Seon Yul dan Eun Soo Hyun terbentuk karena rasa dendam. Hal ini disebabkan rasa benci Seon Yul terhadap Soo Hyun karena sudah membunuh ayahnya. Bahkan, Seon Yul sengaja mengikuti Soo Hyun sejak dalam penjara dan berniat menghancurkan hidupnya ketika sudah bebas.

Di sisi lain, Soo Hyun tidak merasa menyesal telah menjadi seorang pembunuh karena ternyata ayah Seon Yul telah merenggut nyawa anaknya. Eun Soo pun menerima dengan hangat kehadiran Seon Yul tanpa mengetahui misi pembalasan dendam.

2. Mulai menaruh rasa simpati

Meskipun mempunyai gelar sebagai pembunuh, sebenarnya Eun Soo Hyun merupakan seorang perempuan yang baik hati. Hal ini terbukti dari Soo Hyun yang menaruh rasa simpati kepada Seon Yul yang merupakan anak korban kebakaran akibat teman satu selnya di penjara.

Secara tidak sadar, rasa simpati dan iba muncul dalam hati perempuan tersebut. Soo Hyun merasa bahwa Seon Yul menjalani kesulitan yang sama sepertinya. Alhasil, Soo Hyun bertekad membuat kehidupan Seon Yul kembali normal.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here