Kondom merupakan alat kontrasepsi yang aman dan paling mudah diperoleh untuk mendapatkan seks yang aman dan sehat. Ada berbagai macam jenis kondom yang disediakan sesuai kebutuhan. Tak hanya itu, kondom juga memiliki banyak varian rasa yang bisa memberikan sensasi berbeda saat melakukan aktivitas seksual bersama pasangan.

Baru-baru ini, salah satu brand kondom ternama di Indonesia, Fiesta, meluncurkan kondom dengan tiga varian rasa yang unik. Dalam inovasi terbarunya, Fiesta menghadirkan rasa yang akrab di lidah orang Indonesia, yakni Fiesta Mie Goreng, Fiesta Spicy Cimol, dan Fiesta Kopi Susu Kekinian.

Wujudkan Keinginan Netizen, Fiesta Rilis Kondom dengan Cita Rasa LokalDok. DKT Indonesia

Brand Manager Kondom Fiesta, David Dwi Santoso, mengungkapkan varian kondom terbaru ini diluncurkan untuk menambah keseruan bercinta yang semakin fun dan menarik bagi masyarakat.

“Tiga varian yang akan kita luncurkan berikut, dikembangkan berdasarkan trend terkini dan minat dari masyarakat. Kita menggabungkan selera kuliner lokal kekinian untuk memecahkan stigma negatif soal kondom sehingga membuat masyarakat menjadi lebih nyaman dan menambah pengalaman yang seru dan berbeda ketika menggunakannya,” jelas David.

Wujudkan Keinginan Netizen, Fiesta Rilis Kondom dengan Cita Rasa LokalDok. DKT Indonesia

Siapa sangka, ternyata pembuatan varian rasa khas Indonesia ini terinspirasi dari sebuah cuitan di Twitter, lho! Cuitan tersebut berasal dari akun DJ Gerald Liu. Dalam cuitan yang diunggahnya pada tahun 2019 lalu itu, personel Weird Genius tersebut melontarkan tweet untuk membuat Fiesta Kondom rasa cimol. Wah!

Gerald sendiri tak menyangka jika cuitan isengnya itu benar-benar diwujudkan oleh Fiesta. Varian baru dari Fiesta Kondom ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Bahkan karena hal ini, ‘cimol’ sempat menjadi trending topic di Twitter Indonesia, lho!

Selain varian rasa cimol, Fiesta juga meluncurkan rasa kopi susu kekinian dan mie goreng yang terinspirasi dari minat masyarakat Indonesia terhadap dua jajanan itu.

Kopi susu kekinian dan mie goreng merupakan jajanan dan varian rasa kekinian yang banyak diminati oleh anak muda di Indonesia dan dianggap sebagai trend atau hype saat ini,” tutur David dalam siaran pers yang diterima oleh Popbela.

Wujudkan Keinginan Netizen, Fiesta Rilis Kondom dengan Cita Rasa LokalUnsplash.com/Reproductive Health Supplies Coalition

David berharap varian rasa baru dari ini dapat menambah keseruan masyarakat untuk mau menggunakan kondom sebagai alat kontrasepsi untuk mencegah kehamilan yang tidak direncanakan, mencegah infeksi menular seksual, maupun mencegah penularan HIV/AIDS.

Sebelumnya, Fiesta juga sudah pernah meluncurkan berbagai varian kondom dan lubrikan dengan fitur serta aroma yang menarik. Sebut saja varian rasa pisang, durian, stroberi, anggur, dan bubble gum.

Nah, untuk kamu yang penasaran bagaimana rasa ketiga varian baru kondom Fiesta tersebut dan juga tertarik mencobanya, kamu dapat langsung membelinya melalui e-commerce kesayanganmu, lho! Kira-kira akan seperti apa ya rasanya?

Baca Juga: Kenali 11 Jenis Kondom Unik untuk Sesi Bercinta Lebih 'Panas'

Baca Juga: 7 Rekomendasi Kondom dengan Kualitas Terbaik

Baca Juga: Oops! Ternyata Ini Alasan Kondom Bisa Robek Saat Berhubungan Seks