Dear Laki-Laki, Tahu Nggak kalau Kami Benci 5 Hal Ini Saat Bercinta?

Tahu atau pura-pura nggak tahu?

Dear Laki-Laki, Tahu Nggak kalau Kami Benci 5 Hal Ini Saat Bercinta?

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Berhubungan seks seharusnya menjadi momen yang hangat dan menyenangkan, baik bagi laki-laki maupun perempuan. Sayangnya, banyak laki-laki yang melakukan kebiasaan buruk hingga membuat pasangannya menjadi nggak puas usai bercinta. 

Selain mengganggu mood dan bikin perempuan nggak bergairah lagi, kebiasaan buruk saat berhubungan seks ini juga bisa membahayakan, lho. Misalnya, terlalu memaksa untuk dipuaskan. Melansir dari berbagai sumber, inilah 5 kebiasaan buruk laki-laki yang dibenci perempuan saat bercinta.

1. Nggak ada foreplay

Berhubungan seks bukan hanya sebatas penetrasi saja. Seks adalah momen intim di mana kedua pasangan bisa menikmati kepuasan biologis bersama. Berbeda dengan laki-laki, perempuan membutuhkan foreplay untuk membuatnya terangsang dan bergairah saat bercinta. Di sisi lain, foreplay juga bisa membuat perempuan merasa lebih dicintai dan dibutuhkan. Oleh sebab itu, perempuan nggak menyukai pasangannya yang melupakan foreplay sebelum bercinta.

2. Memaksa pasangannya melakukan seks oral

Banyak laki-laki yang senang dimanjakan dengan seks oral. Sayangnya, banyak laki-laki yang sering memaksa atau langsung mengarahkan kepala pasangannya ke bagian intim miliknya untuk melakukan seks oral. Ini adalah salah satu kebiasaan buruk yang sangat dibenci oleh perempuan. Jika ingin dipuaskan lewat seks oral, sebaiknya mintalah baik-baik. Bisa dengan rayuan atau sama-sama memuaskan dengan posisi 69. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here