Hubungan intim merupakan hal yang sangat penting bagi pasangan suami istri. Selain menyenangkan dan menyehatkan, berhubungan intim juga memiliki peranan penting dalam menjaga keutuhan rumah tangga. Maka dari itu, hubungan seks yang berkualitas tentu menjadi hal utama yang harus dimiliki setiap pasangan.

Lalu, siapakah yang selama ini lebih dominan di atas ranjang? Kamu atau pasanganmu? Sekali-kali, kamu bisa lho memberi ‘kejutan’ pada suami dan membuatnya sangat puas di ranjang. Yuk, coba 7 cara memuaskan suami di ranjang ini! Siap-siap dia akan minta berkali-kali, ya!

1. Bicarakan pengalaman seks dan fantasi masing-masing

Membicarakan seks yang telah kamu dan pasangan lakukan akan membuat si dia senang dan bersemangat untuk melakukan hubungan seks. Misalnya, “Aku suka jika kamu melakukan ini.” Lewat obrolan ini, kamu dan pasangan juga dapat mengetahui keinginan masing-masing saat bercinta. Bicarakan juga apa fantasi seksnya yang mungkin ingin ia wujudkan. Bersikap jujur dan terbuka dapat membuat pasangan suami istri lebih mudah untuk saling memuaskan. 

2. Inisiatif memulai lebih dulu

7 Cara Memuaskan Suami di RanjangFreepik.com/Yanalya

Biasanya, perempuan merupakan pihak yang harus dirayu dan dirangsang duluan untuk mulai bercinta. Nah, cara memuaskan suami di ranjang selanjutnya ialah coba berinisiatif untuk memulai hubungan seks lebih dulu. Kamu bisa langsung mengatakan bahwa kamu ingin bercinta atau merayunya dengan kata-kata mesra nan sensual. Hal seperti ini akan menimbulkan gairah tersendiri bagi laki-laki. 

3. Kenakan pakaian yang menggoda

Laki-laki merupakan makhluk visual, dia akan mudah terangsang ketika melihat pasangannya mengenakan pakaian yang menggoda dan seksi. Misalnya, pakaian minim berbayang, lingerie tipis berenda-renda, atau rok mini. Maka dari itu, cobalah kenakan pakaian menggoda seperti ini di hadapan suami, Bela. Selain itu, maksimalkan penampilan seksimu ini dengan menyemprotkan aroma parfum kesukaannya.  

4. Berikan ciuman penuh gairah di area sensitifnya

7 Cara Memuaskan Suami di RanjangPexels.com/Fernando Favero

Cara memuaskan suami di ranjang selanjutnya ialah berikan si dia ciuman di area-area sensitifnya lebih dulu sebelum memulai sesi bercinta. Agar lebih menggoda, kamu bisa mengecup ringan bibir suami secara perlahan, sebelum melumatnya dengan lidah. Kamu juga bisa memberi ciuman pada bagian leher, kedua putingnya, atau bahkan penisnya untuk membangkitkan hasrat seksual suami.  

5. Coba posisi seks yang berbeda

Apakah kamu dan pasangan berhubungan seks dengan posisi yang itu-itu saja? Jika iya, maka kini waktunya ubah gaya bercinta itu, Bela. Salah satu cara memuaskan suami di ranjang adalah dengan mencoba posisi seks yang berbeda dari biasanya. Misionaris adalah posisi yang paling biasa, cobalah gaya yang baru seperti doggy style, spooning, atau woman on top. Gaya bercinta yang baru dapat meningkatkan kenikmatan yang dialami suamimu. Jadi, jangan takut bereksplorasi, ya!  

6. Bersuara saat berhubungan seks

7 Cara Memuaskan Suami di RanjangPexels.com/Walid Riachy

Suara desahan rupanya dapat membuat laki-laki lebih terangsang dan semakin semangat saat melakukan hubungan seks. Bahkan, mendesah, meracau, menghembuskan napas, dan merintih ketika berhubungan intim dapat membuat laki-laki orgasme, lho! Maka dari itu, sebagai cara memuaskan suami di ranjang, nggak ada salahnya kamu bersuara saat bercinta dengannya. 

7. Jadi bos dalam ‘permainan’

Cara memuaskan suami di ranjang yang terakhir ialah jadilah ‘bos’ dalam permainan. Sesekali kamu yang memegang kendali saat berhubungan seks. Jangan biarkan suamimu melakukan apa pun dan minta dia membiarkan kamu yang bekerja. Buka bajunya, lalu ciumlah area-area sensitifnya, dan lanjutkan dengan penetrasi lewat posisi woman of top. Hal ini akan membuatnya merasa seperti raja dan tentu saja akan lebih puas melewati malam panas tersebut. 

Nah, itu dia 7 cara memuaskan suami di ranjang yang patut kamu coba. Dengan kenikmatan yang kamu berikan ini, dijamin suami akan minta lagi dan lagi. Sudah siap? 

Baca Juga: Cara Memuaskan Suami Saat Haid Beserta Pro dan Kontranya