9 Cara Membuat Perempuan Mendesah Sampai Klimaks

Dia mendesah, kamu pun semakin bergairah

9 Cara Membuat Perempuan Mendesah Sampai Klimaks

Dapat memberi kepuasan perempuan memang menjadi kebanggaan dan kenikmatan tersendiri bagi sebagian besar kaum laki-laki. Terlebih lagi jika pasangannya tersebut sampai mengeluarkan suara desahan, tentu laki-laki jadi semakin bergairah untuk melanjutkan aktivitas seksual yang semakin panas.

Bukan rahasia umum lagi, mendesah menjadi salah satu cara bagi perempuan untuk menunjukkan bahwa ia menikmati momen bercinta. Suara desahan perempuan ini juga memiliki sejumlah manfaat bagi pasangannya, seperti meningkatkan gairah laki-laki dan membuatnya jadi lebih percaya diri. Untuk para laki-laki, Popbela akan membocorkan inilah 9 cara membuat perempuan mendesah sampai klimaks dengan cepat.

1. Ciptakan suasana yang nyaman

9 Cara Membuat Perempuan Mendesah Sampai Klimaks

Berbeda dengan laki-laki, perempuan sangat mengutamakan perasaan dan suasana hatinya. Maka dari itu, ciptakan suasana yang nyaman dan hangat sebelum memulai bercinta. Redupkan lampu serta gunakan aroma ruangan yang menenangkan untuk membuatnya merasakan suasana lebih intim. Kemudian, kamu bisa memeluknya, membelai rambutnya, memandangi wajahnya, atau juga mencium keningnya. 

2. Berikan pujian

Sebagian besar perempuan menyukai pujian. Untuk membangkitkan gairah pasanganmu, cobalah berikan pujian yang membangkitkan kepercayaan dirinya. Misalnya, bisikkan kata-kata mesra seperti, “Lehermu sangat indah dan aku suka sekali.” Tapi ingatlah, jangan beri pujian berlebihan dan terkesan gombal, ya! Lakukan sewajarnya saja.  

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here