Dapat memberi kepuasan perempuan memang menjadi kebanggaan dan kenikmatan tersendiri bagi sebagian besar kaum laki-laki. Terlebih lagi jika pasangannya tersebut sampai mengeluarkan suara desahan, tentu laki-laki jadi semakin bergairah untuk melanjutkan aktivitas seksual yang semakin panas.

Bukan rahasia umum lagi, mendesah menjadi salah satu cara bagi perempuan untuk menunjukkan bahwa ia menikmati momen bercinta. Suara desahan perempuan ini juga memiliki sejumlah manfaat bagi pasangannya, seperti meningkatkan gairah laki-laki dan membuatnya jadi lebih percaya diri. Untuk para laki-laki, Popbela akan membocorkan inilah 9 cara membuat perempuan mendesah dengan cepat.

1. Ciptakan suasana yang nyaman

9 Cara Membuat Perempuan Mendesah Sampai KlimaksUnsplash.com/Jonathan Borba

Berbeda dengan laki-laki, perempuan sangat mengutamakan perasaan dan suasana hatinya. Maka dari itu, ciptakan suasana yang nyaman dan hangat sebelum memulai bercinta. Redupkan lampu serta gunakan aroma ruangan yang menenangkan untuk membuatnya merasakan suasana lebih intim. Kemudian, kamu bisa memeluknya, membelai rambutnya, memandangi wajahnya, atau juga mencium keningnya. 

2. Berikan pujian

Sebagian besar perempuan menyukai pujian. Untuk membangkitkan gairah pasanganmu, cobalah berikan pujian yang membangkitkan kepercayaan dirinya. Misalnya, bisikkan kata-kata mesra seperti, “Lehermu sangat indah dan aku suka sekali.” Tapi ingatlah, jangan beri pujian berlebihan dan terkesan gombal, ya! Lakukan sewajarnya saja.  

3. Beri ciuman yang menggairahkan

9 Cara Membuat Perempuan Mendesah Sampai KlimaksUnsplash.com/Henri Meilhac

Perempuan suka berciuman, dan itu membuat mereka merasa diinginkan. Jika kamu mencari cara membuat perempuan mendesah, maka berikanlah dia ciuman yang menggairahkan di bibirnya. Jangan lupa, berikan ciuman sambil lakukan jilatan-jilatan kecil di leher atau daerah sekitar belakang telinga. Lakukan dengan lembut dan perlahan. Tunggulah sesaat lagi, dia pasti akan mengeluarkan suara desahan karena merasakan gairahnya mulai naik. 

4. Lepaskan pakaiannya

Selagi berciuman, gunakan tanganmu untuk melucuti satu per satu pakaian yang dikenakannya. Ingat, lakukan dengan lembut dan jangan tergesa-gesa. Nikmati setiap momen tersebut agar pasanganmu juga merasakan kenyamanan dan akhirnya membuat gairahnya semakin memuncak. 

5. Bermain di area sensitifnya

9 Cara Membuat Perempuan Mendesah Sampai KlimaksPixabay.com/StockSnap

Jika ingin menemukan cara membuat perempuan mendesah, cobalah 'bermain' di area sensitifnya. Setiap perempuan berbeda, untuk itu kamu harus tahu di mana titik sensitif pasanganmu. Misalnya, payudara, leher, perut, atau bokong. Gunakan bibir dan tanganmu untuk menjamah seluruh bagian tubuhnya. Lakukanlah dengan lembut dan mesra. 

6. Mainkan jemarimu di vaginanya

Jangan lupa, berikan stimulasi pada klitorisnya karena klitoris memiliki saraf yang sangat peka terhadap rangsangan. Sembari menciumi area sensitifnya yang lain, mainkan jemari tanganmu di bagian klitorisnya. Usap dengan lembut, perlahan, dan atur iramanya. Sesekali, daratkan kecupan hangat pada bagian tersebut. Lihatlah, nggak lama lagi pasanganmu akan merasakan sensasi hebat hingga tanpa sadar mengeluarkan desahan tanda kenikmatan yang luar biasa. 

7. Pilih posisi seks yang ia inginkan

9 Cara Membuat Perempuan Mendesah Sampai KlimaksUnsplash.com/Hop Design

Setelah gairah seksualnya memuncak, inilah saatnya kamu melakukan penetrasi. Pilihlah posisi seks yang ia inginkan dan membuatnya mudah mencapai klimaks. Ada beberapa posisi seks yang menguntungkan perempuan, seperti woman on top dan doggy style. Lihatlah bagaimana ekspresi dan reaksinya saat bercinta. Ketika dia telah menemukan kenikmatan di puncaknya, dia pasti akan mengeluarkan erangan yang makin membuatmu bersemangat untuk bercinta. 

8. Ciuman mesra di tengah sesi bercinta

Ketika sudah melakukan penetrasi, banyak laki-laki sudah terlarut dalam suasana intim hingga lupa memberikan ciuman romantis. Padahal, perempuan sangat menikmati ciuman mesra pasangan di tengah sesi bercinta. Hal itu membuat perempuan merasa dicintai dan berharga di mata pasangannya. Maka dari itu, jangan lupa berikan ciuman mesra di bibir, hidung, atau kening saat berhubungan seks, ya! 

9. Keluarkan suara desahan saat bercinta

9 Cara Membuat Perempuan Mendesah Sampai KlimaksPixabay.com/Stokpic

Bukan hanya laki-laki saja yang akan semakin bergairah saat mendengar pasangannya mendesah saat bercinta, tapi perempuan pun demikian. Sebuah survei yang dilakukan oleh agen kencan online Saucy Dates mengungkapkan bahwa 77% perempuan mengatakan mereka menyukai suara laki-laki saat merintih. Bahkan, pernapasan yang berat dan terengah-engah juga mampu membuat perempuan semakin bergairah. 

Itu dia 9 cara membuat perempuan mendesah yang patut kamu coba. Lakukanlah dengan lembut, perlahan, dan penuh keintiman lalu jadikanlah momen bercinta yang sempurna. 

Baca Juga: Sentuhan di 9 Titik Sensitif Ini Bikin Perempuan Lebih Cepat ‘Basah'