Pembicaraan soal seks mungkin masih dihindari oleh beberapa orang. Tapi tahukah kamu kalau beberapa negara bahkan berani mengeluarkan peraturan yang berkaitan soal seks? Bahkan beberapa di antaranya adalah peraturan yang terpikirkan olehmu sebelumnya. Setelah baca artikel ini mungkin kamu berpikir bahwa tinggal di Indonesia jauh lebih baik daripada di negara-negara ini. Coba cek deh!

1. Arizona

Punya satu buah dildo di dalam rumah itu masih wajar, tapi kalau punya dua dianggap ilegal. Payudara perempuan pun nggak dianggap sebagai “bagian pribadi”, jadi sangat legal bagi perempuan untuk telanjang dada di publik. Waduh!

2. Bolivia

Bikin Geleng Kepala, 15 Negara Ini Punya Peraturan Aneh tentang Sekslifehacker.com.au

Laki-laki di Santa Cruz dilarang untuk threesome dengan ibu dan anak perempuannya. Larang yang mungkin akan jarang dilanggar juga ya.

3. California

Di kota Walnut, laki-laki nggak diperbolehkan berpakaian seperti perempuan tanpa persetujuan polisi setempat. 

4. Tiongkok

Ketika ada di dalam kamar hotel, seorang perempuan hanya boleh diizinkan telanjang ketika ada di kamar mandi.

5. Kolombia

Di kota bernama Cali, ibu pengantin perempuan harus menyaksikan malam pertama anaknya dengan si menantu. 

6. Colorado

Mencium perempuan yang lagi tidur dianggap melanggar hukum di daerah Logan County. Terus gimana kalau mau cium istri sendiri?

7. Connecticut

Bikin Geleng Kepala, 15 Negara Ini Punya Peraturan Aneh tentang SeksUnsplash.com/Tim Mossiholder

Di hari Minggu di Hartford, laki-laki yang mencium istri mereka dianggap melakukan perbuatan kriminal. Sementara pakai emoji dulu, deh

8. Florida

Semua posisi seks selain misionaris dianggap melanggar hukum. Laki-laki dilarang mencium payudara istri mereka ketika melakukan hubungan seks. Perempuan yang belum menikah juga dilarang main parasut di hari Minggu. Mungkin daripada waktunya dipakai main parasut, bisa dipakai buat main aplikasi online dating, ya.

9. Georgia

Masyarakat di sana nggak boleh mengganti baju boneka manekin kecuali dalam ruangan gelap. Oh, jadi ini alasan merchandiser kerjanya justru di malam hari?

10. Hong Kong

Perempuan Hong Kong yang menangkap basah suami mereka berselingkuh boleh membunuh suami mereka dengan tangan kosong. Selain itu diperbolehkan membunuh perempuan simpanan suami mereka dengan benda apapun yang saat itu ada di sekitarnya. Kalau ada peraturan ini, laki-laki di sana masih ada yang berani selingkuh nggak, ya?

11. Illinois

Bikin Geleng Kepala, 15 Negara Ini Punya Peraturan Aneh tentang SeksUnsplash.com/Charles

Laki-laki nggak boleh ereksi di luar rumah. Mungkin peraturan ini dibuat setelah banyak eksibisionis yang berkeliaran, ya.

12. Kuwait

Laki-laki dilarang untuk menatap patung perempuan dan binatang berjenis kelamin betina terlalu lama.

13. Meksiko Baru

Semua bentuk oral seks sangat keras ditentang dan bisa berakhir dengan 10 tahun penjara. Kalau nggak ketahuan gimana?

14. Iowa

Bikin Geleng Kepala, 15 Negara Ini Punya Peraturan Aneh tentang Seksunsplash.com/neonbrand

Di kota Ames, para suami dilarang minum bir lebih dari tiga tegukan setelah berhubungan seks dengan istri mereka. Juga, ciuman nggak boleh lebih dari lima menit. Perlu sedia stopwatch, nih.

15. Louisiana

Mereka melarang adanya seks oral. Namun, bercinta dengan mayat (necrophilia) adalah perbuatan legal di kawasan ini. No, thank you.

Tentu ada alasan sendiri mengapa peraturan aneh tersebut dibuat. Untung saja di Indonesia nggak ada peraturan aneh terkait seks ya, Bela.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan pada laman IDN Times dengan judul "20 Peraturan Seks Aneh di Dunia yang Bikin Kamu Bersyukur di Indonesia"

Baca Juga: Wow! Inilah 10 Fakta Seks yang Perlu Kamu Tahu