Terkadang berhubungan seks nggak dibarengi dengan keintiman bersama pasangan. Ada hubungan seks yang merasa hanya salah satu pihak yang memperoleh kesenangan, tentu hal ini nggak seharusnya terjadi. Hubungan seks yang berhasil adalah seks yang dapat menyenangkan kedua belah pihak, baik perempuan maupun laki-laki dengan mendapatkan orgasme masing-masing.

Salah satu berhasilnya orgasme, yaitu dengan adanya keintiman satu sama lain. Jika suasana intim, maka hubungan seksmu akan mengalir dengan sendirinya. Semakin panas, inilah cara buat hubungan seksmu lebih intim.

1. Beri tatapan lembut padanya

7 Cara Ini Dijamin Sukses Bikin Hubungan Seksmu Lebih Intimfreepik.com/ freepik

Mungkin hal ini akan terdengar klise, tetapi inilah kuncinya. Beri dia tatapan lembut ketika berhubungan seks, hal ini akan membuatmu dan dia saling terhubung. Kamu bisa merasakan tatapan penuh kasih sayang darinya, begitupun sebaliknya.

2. Cium hangat bibirnya

7 Cara Ini Dijamin Sukses Bikin Hubungan Seksmu Lebih Intimfreepik.com/ boggy

Berciuman dengan pasangan untuk memulai sesi panas bisa menjadi awalan yang baik. Kamu bisa melakukan variasi seperti menciumnya dari belakang, mengusap lembut pipinya ataupun memeluk erat tubuhnya. Hal ini akan membuatmu dan pasangan saling menikmati waktu bersama yang kalian miliki.

3. Perhatikan seluruh tubuhnya

7 Cara Ini Dijamin Sukses Bikin Hubungan Seksmu Lebih Intimfreepik.com/ vgstockstudio

Ketika kamu berhubungan seks, inilah saat di mana kontak fisik dilakukan. Perhatikan setiap lekuk tubuhnya. Kamu bisa menyentuhnya dengan lembut dari kepala hingga kaki. Kamu juga bisa menyentuhnya lebih lama di bagian sensitifnya seperti frenulum, telinga, ketiak, hingga paha bagian dalam.

4. Atur napasmu

7 Cara Ini Dijamin Sukses Bikin Hubungan Seksmu Lebih Intimfreepik.com/ andriimedvediuk

Pengaturan napas juga penting saat melakukan hubungan seks. Tetap fokus satu sama lain, terkadang membuat kamu dan pasangan lupa untuk mengatur ritme napas. Ambil napas dalam-dalam, hal ini berguna mengingat kamu dan pasangan akan melakukan gerakan yang ‘bertubi-tubi’ dan tetap rileks.

5. Rasakan dengan posisi yang tepat

7 Cara Ini Dijamin Sukses Bikin Hubungan Seksmu Lebih Intimfreepik.com/ freepik

Ada banyak posisi seks yang dapat membuat kamu dan pasangan semakin intim. Salah satunya adalah gaya sendok atau spooning position. Gaya ini bisa dilakukan dengan posisimu yang berbaring miring dengan tubuh melingkar di punggung, sedangkan pasanganmu melakukan aksinya dari belakang.

Selain itu, kontak kulit juga akan membuat suhu tubuh semakin naik yang dapat membuat bercinta semakin panas.

6. Memulai penetrasi perlahan

7 Cara Ini Dijamin Sukses Bikin Hubungan Seksmu Lebih Intimfreepik.com/ freepik

Setelah sesi panas di foreplay berakhir, kini saatnya untuk penetrasi. Mintalah dia memulai penetrasi dengan perlahan di pertama kalinya. Lakukan kontak mata dengannya atau sambil berciuman, dan rasakan sensasinya. Dengan ritme yang pelan, dalam dan adanya putaran ini akan membantumu menyentuh G-spot yang kamu miliki.

7. Lakukan dirty talk

7 Cara Ini Dijamin Sukses Bikin Hubungan Seksmu Lebih Intimfreepik.com/ marinakanareva

Katakan hal-hal yang membuatmu dan pasangan semakin bergairah. Hal ini juga dapat meningkatkan keintiman. Dengan beberapa hal yang dilakukan setelah seks seperti menciumnya, melakukan kontak tubuh, kamu bisa memberi apresiasi untuknya. Dirty talk bisa seperti ‘aku suka permainanmu’, ‘kamu sangat seksi’, ‘aku suka aroma tubuhmu’ dan sebagainya.

Baca Juga: Susah Penetrasi, Ini 7 Cara Agar Seks Tidak Sakit