Saat berhubungan seks, tentunya kamu dan pasangan ingin mempunyai pengalaman yang mengesankan, bukan? Tentunya kamu juga ingin memberikan yang terbaik begitupun dengannya. 

Nah, agar hal itu bisa tercapai, tentunya kamu harus tahu tentang apa saja hal-hal yang disukai dan dibenci oleh pasanganmu. Salah-salah hal ini justru membuat hubungan seksmu menjadi kacau.

Laki-laki tentunya nggak suka pasangannya melakukan beberapa hal ini saat berhubungan seks. Nah, apa saja ya Bela?

1. Melihatmu menangis

Ups, Laki-laki Paling Sebal Lihat Kamu Lakukan 7 Hal Ini Saat Seksfreepik.com/ user12150432

Berhubungan seks dianggap momen yang intim untuk para laki-laki. Saat kamu bercinta, dia ingin melihatmu senang dengan pengalaman seks yang baru saja dilakukan. Akan tetapi, saat kamu menangis ini akan membuatnya sedih, bahkan frustrasi.

Mungkin kamu menangis kesakitan saat penetrasi atau mungkin kamu sedang menghadapi masalah lainnya. Jika kamu menangis karena kesakitan, itu artinya dia merasa belum bisa menyenangkanmu. Akan tetapi saat kamu menangis karena masalah lain, kamu dianggap nggak bisa membagi waktu untuknya.

2. Mendengarmu membicarakan tentang anakmu

Ups, Laki-laki Paling Sebal Lihat Kamu Lakukan 7 Hal Ini Saat Seksfreepik.com/ freepik

Walaupun anak juga penting untukmu dan pasangan. Sebaiknya kamu punya waktu yang tepat untuk membicarakan tentang anak, bukan saat berhubungan seks juga, kan Membicarakan anak juga memerlukan waktu yang khusus, hal ini karena pembicaraan tersebut memerlukan fokus lebih.

Ingat, ya, Bela, saat berhubungan seks adalah saat rileks antara kamu dan pasangan untuk mendapatkan kesenangan bersama. Jadi, tahu waktu yang tepat untuk membicarakan sesuatu akan lebih baik.

3. Melihatmu mengantuk

Ups, Laki-laki Paling Sebal Lihat Kamu Lakukan 7 Hal Ini Saat Seksfreepik.com/ nixxphotography

Fakta tentang laki-laki saat berhubungan seks, yaitu mengantuk setelah berejakulasi. Akan tetapi, jika kamu terlihat mengantuk saat kalian sedang berhubungan seks, bisa-bisa dia langsung turn off, deh.

Saat kamu mengantuk kamu nggak fokus dengan apa yang kamu lakukan baik itu saat foreplay hingga penetrasi. Mengantuk juga memberikan kesan bahwa kamu sedang melakukan seks yang seadanya.

4. Melihatmu bosan

Ups, Laki-laki Paling Sebal Lihat Kamu Lakukan 7 Hal Ini Saat Seksfreepik.com/ shapovalphoto

Nggak jarang, foreplay yang monoton akan membuatmu bosan. Hal ini juga terjadi saat kamu nggak menyukai beragam permainannya. Nah, sebaiknya jika kamu bosan kamu perlu memberitahu ke pasanganmu, ya, Bela.

Ekspresi bosan pada perempuan sangat terlihat, apalagi jika pasanganmu sedang semangat-semangatnya ingin berhubungan seks denganmu. Yang ada mood-nya langsung drop, deh.

5. Melihatmu terlalu banyak bicara

Ups, Laki-laki Paling Sebal Lihat Kamu Lakukan 7 Hal Ini Saat Seksfreepik.com/ boggy

Mungkin kamu salah satu orang yang senang mengobrol, nggak bisa diam, dan menganggap silent moment adalah hal yang canggung saat bersama pasangan. Nah, tetapi hal ini nggak berlaku saat sedang berhubungan seks, ya, Bela.

Saat bercinta, laki-laki nggak hanya ingin terhubung secara fisik tetapi juga emosional. Terlalu banyak bicara akan mengurangi keintimanmu bersamanya.

6. Kamu terlalu pasif

Ups, Laki-laki Paling Sebal Lihat Kamu Lakukan 7 Hal Ini Saat Seksfreepik.com/ freepik

Nah, siapa, nih, yang jika berhubungan seks lebih suka pasif? Yap, seks itu nggak melulu laki-laki yang memberikan stimulasi ke perempuan. Kamu pun juga diharap bisa memberikan andil untuk keberhasilan momen seks yang intim.

Jika kamu terlalu pasif menandakan kamu nggak semangat dan hanya mengiyakan ajakan pasanganmu. Coba untuk bisa memberikan dia feedback, misalnya tentang kamu ingin seks seperti apa dan mulai mencoba bereksplorasi bersama.

7. Orgasme palsu

Ups, Laki-laki Paling Sebal Lihat Kamu Lakukan 7 Hal Ini Saat Seksfreepik.com/ freepik

Mungkin saat berhubungan seks, kamu nggak selalu mendapatkan orgasme terbaikmu. Jika hal ini nggak kamu dapatkan, melakukan orgasme palsu juga bukan hal yang dibenarkan, ya, Bela.

Jika pasanganmu sudah mengenalimu, orgasme palsu yang kamu lakukan bisa dia kenali. Nggak membuatnya senang, justru hal ini membuatnya kecewa karena kamu telah berbohong.

Nah, itu dia beberapa hal yang kamu lakukan saat berhubungan seks yang bisa membuat pasanganmu sebal, bahkan bisa membuat gairahnya turun. Jangan sampai terjadi, ya, Bela.

Baca Juga: 5 Alasan Posisi Spooning Jadi Favorit Saat Bercinta

Baca Juga: 5 Posisi Seks di 2021 yang Wajib Dicoba, Bikin Gairah Meningkat!

Baca Juga: Ini 7 Hal yang Diprediksi Menjadi Tren Seks di Tahun 2021