Jika kamu salah satu yang mengoleksi alat-alat untuk menunjang seks seperti sex toys, vibrator, cincin getar, dan lainnya, mungkin hal ini nggak hal yang baru untukmu. Yap, adanya ayunan seks merupakan salah satu alat yang membantu untuk berhubungan seks di posisi-posisi tertentu.

Swing sex atau seks mengayun ini banyak diminati oleh orang-orang Barat. Bayangkan kamu atau pasangan mengayun pada suatu ayunan dan melakukan hubungan seks secara bersamaan. Pada posisi-posisi tertentu, seks mengayun ini dapat mempercepat orgasmemu dan pasangan, lho, Bela.

Mungkin agak sedikit kompleks, tetapi seks mengayun ini bisa kamu coba untukmu yang suka hal-hal menantang.

Sebagai rekomendasi, inilah beberapa posisi seks mengayun yang menantang yang bisa kamu coba bersama pasangan.

1. Doggy style

7 Posisi Seks Mengayun, Menantang Tapi Patut Dicoba!pexels.com/ Анастасия Беккер

Posisi yang satu ini ternyata nggak hanya bisa kamu lakukan saat kemu di atas kasur, tetapi juga dengan ayunan seks. Doggy style juga salah satu posisi seks mengayun yang menantang, lho, Bela. Adanya ayunan membuat tubuhmu lebih fleksibel dan nggak memerlukan banyak tenaga.

Kamu bisa meletakkan ayunan di bagian dada, perut, atau mengunci di bagian pinggul. Dari belakang, pasanganmu sambil berdiri bisa melakukan penetrasi dengan ritme dan kecepatan yang bisa diatur.

2. Posisi berdiri

7 Posisi Seks Mengayun, Menantang Tapi Patut Dicoba!unsplash.com/ Marcelo Matarazzo

Nah, di posisi berdiri ini juga sebenarnya sangat simpel untuk seks mengayun. Bahkan kamu yang akan memposisikan diri di ayunan nggak perlu menopang badanmu sendiri.

Kamu bisa melakukannya dengan duduk di ayunan tersebut dengan setengah berdiri. Hal ini diperuntukkan pasanganmu yang dapat melakukan penetrasi di belakang. Sambil melakukan posisi ini, pasanganmu bisa mengeksplorasi tubuhmu dari belakang atau menarik bagian rambutmu.

3. Misionaris

7 Posisi Seks Mengayun, Menantang Tapi Patut Dicoba!pexels.com/ ROSA GATTUSO

Posisi misionaris ternyata nggak hanya dilakukan di bidang datar seperti kasur ataupun meja, tetapi juga pada ayunan. Menariknya posisi misionaris pada seks mengayun ini akan membuat penetrasi yang lebih dalam, lho.

Caranya, kamu bisa mengayun ke ayunan tersebut untuk menopang tubuhmu. Jangan lupa pasangkan bagian yang mengikat kedua kakimu sehingga akan merentang sangat lebar. Walaupun kamu akan lebih merasa sedikit terbuka dan tegang, pasanganmu bisa melakukan penetrasi yang lebih dalam.

Untuk eksperimen lainnya, kamu bisa mengombinasikan dengan sex toys atau vibrator.

4. Posisi cowgirl

7 Posisi Seks Mengayun, Menantang Tapi Patut Dicoba!pexels.com/ Pixabay

Apakah ada yang lebih nikmat dari posisi cowgirl, Bela? Kamu di posisi atas bisa menentukan kecepatan, ritme, dan mengatur seluruh permainan. Bedanya, kamu melakukan posisi cowgirl dengan seks mengayun. Wah, seperti apa ya?

Kamu bisa mengayun dan mengunci tubuhmu pada tali agar kuat. Lakukan di atas pasanganmu yang sedang telentang di kasur. Jangan lupa untuk tanganmu berpegangan pada talinya, ya, Bela. Kamu bisa melakukan gerakan memutar, ke atas-bawah, atau maju-mundur. Hal ini bisa kamu variasikan dengan menambahkan pelumas agar semakin penetrasi lebih lancar.

5. Posisi 69

7 Posisi Seks Mengayun, Menantang Tapi Patut Dicoba!unsplash.com/ Damir Spanic

Posisi 69 juga merupakan posisi seks mengayun yang menantang. Bagaimana tidak, kamu dan pasangan bisa menyenangkan satu sama lain dengan seks oral, tetapi dengan posisimu yang berayun. Wah, apa nggak semakin panas, nih?

Caranya, kamu bisa meletakkan pantat pada ayunan, tahan dengan tubuh menghadap ke atas dan kakimu bisa menyentuh lantai untuk penopang. Pasanganmu bisa berdiri, mengangkangi wajahmu dan membungkuk. Variasikan juga seks oral dengan menggunakan sex toys.

6. Posisi kaki di bahu pasangan

7 Posisi Seks Mengayun, Menantang Tapi Patut Dicoba!unsplash.com/ Dainis Graveris

Wah, jika kamu ingin mencoba posisi lain dengan penetrasi lebih dalam, sepertinya ini posisi yang cocok untukmu. Dengan posisi ini kamu akan mendapat kesenangan yang membuatmu orgasme.

Caranya, kamu bisa berbaring di ayunan dan meletakkan kaki di bahu pasangan. Sementara itu pasanganmu bisa melakukan penetrasi dengan menopang bokongmu. Posisi ini ampuh untuk menstimulasi klitoris secara baik.  

7. Seks oral

7 Posisi Seks Mengayun, Menantang Tapi Patut Dicoba!unsplash.com/ Dainis Graveris

Sebenarnya ayunan seks ini nggak hanya digunakan untuk beberapa posisi saja, tetapi juga untuk seks oral. Pasanganmu bisa melakukan seks oral sambil kamu mengayun di ayunan tersebut adalah pengalaman yang menantang juga.

Caranya, kamu bisa mengayun dengan menghadap terlentang. Tanganmu bisa memegang tali agar semakin kuat. Nah, di bawah pasanganmu bisa melakukan seks oral yang lembut dan hangat. 

Itu dia beberapa rekomendasi posisi seks mengayun yang menantang. Coba dulu sama pasanganmu dan rasakan sensasinya yang berbeda.

Baca Juga: 7 Cara Memuaskan Istri di Ranjang

Baca Juga: 5 Posisi Seks Terbaik untuk Si ‘Penurut’

Baca Juga: Apa Itu Posisi Seks Pretzel dan Cara Melakukannya