Sejatinya hubungan seks adalah bagaimana dua orang saling terhubung melalui emosi dan fisik. Bagaimana kamu dan pasangan mengeksplorasi tubuh masing-masing dari rangkaian “sesi” itu. Seks bisa dilakukan dengan keadaan lampu menyala ataupun gelap. Namun seks dengan keadaan gelap lebih sering disukai perempuan karena beberapa alasan.

Jika ada yang mengatakan para perempuan menyukainya karena insecure dengan bentuk tubuhnya, sepertinya itu alasan di nomor sekian setelah alasan-alasan yang lain. Bentuk tubuh bukanlah hal yang dipermasalahkan saat kalian sudah berada di tahap kepercayaan diri pada berhubungan seks. Foreplay yang baik akan menjadikan perempuan lupa akan bentuk tubuhnya atau masalah fisik lainnya. Jika kamu menyukai seks dalam keadaan gelap, ini hal yang membuatmu lebih nyaman daripada keadaan lampu menyala.

1. Mudah mencapai orgasme

Perempuan Lebih Menyukai Seks dalam Keadaan Gelap? Ini AlasannyaUnsplash.com/Nemanja O

Seks dalam keadaan gelap akan lebih mudah dalam mencapai orgasme. Mengapa hal ini bisa terjadi? Kamu lebih merasakan sesuatu dari kontak fisik yang ada. Entah itu respons darinya di lekukan pinggang, payudara, bibir, bahkan Miss V kamu. Keadaan gelap juga membuatnya semakin panas dan mempercepat ritme “permainan” itu. Secara nggak langsung orgasme akan lebih mudah dicapai.

2. Percaya diri memberikan kejutan

Perempuan Lebih Menyukai Seks dalam Keadaan Gelap? Ini Alasannyapixabay.com/ 3489605

Percaya diri di sini bukan hanya tentang bentuk fisik yang kamu punya. Tetapi lebih kepada percaya diri akan “gerakan lanjutan” dari bercinta itu sendiri. Jika dalam keadaan lampu terang si dia akan mengetahui gerakan apa yang akan kamu lakukan, berbeda ceritanya dengan keadaan gelap. Kamu bisa memberi “kejutan” dengan mencium punggungnya secara tiba-tiba, memeluknya dari belakang ataupun langsung memainkan “senjata utama”-nya. Bagaimana, kamu tertarik?

3. Lebih fokus

Perempuan Lebih Menyukai Seks dalam Keadaan Gelap? Ini Alasannyafreepik.com/ jcomp

Karena di dalam keadaan gelap kamu nggak mengandalkan indra penglihatan kamu, dengan otomatis indra yang lain akan bekerja lebih peka. Indra peraba kamu dan pasangan akan lebih sensitif daripada keadaan terang. Jika hal ini terjadi, dia akan lebih merasakan sepenuhnya tiap gerakan foreplay yang kalian mainkan. Fokus akan “proses” bercinta kalian akan lebih menyenangkan, bukan?

4. Menambah keintiman

Perempuan Lebih Menyukai Seks dalam Keadaan Gelap? Ini Alasannyafreepik.com/ teksomolika

Seakan dunia hanya milik berdua, kamu dan dia merasakan apa yang dinamakan keintiman secara emosional dan fisik. Kamu akan bisa mengenal pasangan kamu melalui setiap gerak tubuhnya saat bercinta, ini pun berlaku sebaliknya. Hal-hal kecil yang terjadi ini secara nggak sadar akan menambah keintiman yang diciptakan, lho.

5. Nggak akan salah posisi

Perempuan Lebih Menyukai Seks dalam Keadaan Gelap? Ini Alasannyafreepik.com/ user10752789

Bagimu yang suka mencoba beberapa posisi seks, ini juga akan membuatmu untuk nggak ragu dalam berganti posisi. Jika kamu menyukai cowgirl, kamu bisa melakukan posisi ini dan berganti posisi yang berbeda seperti 69 bahkan scissor style. Dalam pergantian posisi itu, pernahkah kamu merasa canggung? Nah, hal ini nggak akan kamu alami saat seks di lampu padam ya, Bela.

Walau begitu, nggak semua perempuan menyukai kondisi yang gelap saat bercinta karena berbagai alasan. Kalau kamu lebih suka yang mana?

Baca Juga: Semakin Asyik, Inilah Cara Hidupkan Gairah Seks di Dalam Mobil