Beberapa posisi seks bisa kamu eksplore dengan pasanganmu. Akan tetapi saat kamu lagi malas melakukan posisi woman on top atau WOT, kamu tetap bisa menjadi menyenangkan walau di bawah saja, lho, Bela.

Saat pasanganmu sedang bersemangat pada posisi misionarisnya, kamu juga akan lebih bisa memancing semakin panas dengan dengan melakukan berbagai gerakan.

Dijamin, deh, kamu juga akan menjadikan hubungan seksmu nggak terlupakan.

1. Gunakan kukumu

Malas Woman on Top, Lakukan 10 Hal Ini Saat Kamu di Bawahnyafreepik.com/ yanalya

Ada hal yang bisa kamu lakukan saat di bawah pasanganmu. Misalnya dengan memainkan kukumu di pinggul atau punggungnya. Dengan menggaruk lembut, dia akan menganggap ini hal yang seksi saat kamu mulai mengikuti alur permainannya. Tapi jangan sampai dia berdarah-darah ya, Bela.

2. Gerakkan pinggulmu

Walaupun gerakan pinggul akan dilakukan pasanganmu ke atas dan bawah, kamu juga bisa menggerakkan pinggulmu juga. Dengan sedikit permainan ritme, kamu bisa mendorong pinggulmu saat dia mengarahkan tubuhnya ke kamu.

3. Tetap pakai bajumu

Malas Woman on Top, Lakukan 10 Hal Ini Saat Kamu di Bawahnyafreepik.com/ bilahata

Jika kamu juga lagi malas untuk melepas semua pakaianmu, kamu juga nggak harus telanjang bulat, kok, Bela. Kamu mungkin menyisakan bra untuk menutupi payudaramu. Hal ini juga memberikan imajinasi pada pasanganmu untuk mengeksplorasi lebih. Terlihat nggak sepenuhnya telanjang juga nggak mempengarui performa seks, kok!

4. Cium bibirnya lembut

Saat dia memegang kendali, nggak ada salahnya untuk menyentuhnya lembut. Dengan mencium bibirnya lembut akan membuatnya semakin mengatur ritme dengan cepat ataupun lambat. Selain itu kamu juga bisa membelai rambutnya.

5. Tatap matanya dalam

Malas Woman on Top, Lakukan 10 Hal Ini Saat Kamu di Bawahnyafreepik.com/ boggy

Untuk membuat seks lebih berarti kamu bisa melakukan kontak mata. Tatap matanya dalam agar suasana semakin intim. Berikan tatapan pada matanya beberapa menit sebagai tanda bahwa kamu benar-benar mencintainya.

6. Cium bagian tubuh lainnya

Selain kamu mencium bibirnya, kamu juga bisa mengeksplorasi berbagai bagian tubuhnya. Karena laki-laki memiliki banyak titik sensitif, cobalah beri ciuman di leher, dada, bagian dalam telinga, dan lengannya dengan lembut.

7. Letakkan kakimu melingkar ke tubuhnya

Malas Woman on Top, Lakukan 10 Hal Ini Saat Kamu di Bawahnyafreepik.com/ oneinchpunch

Selagi dia memberikan kendalinya, kamu bisa meletakkan kakimu melingkar ke tubuhnya. Kamu bisa mengunci pergelangan kakumu di belakang punggung ataupun kepalanya. Dengan hal ini, penetrasi akan terasa lebih dalam.

8. Ucapkan hal seksi padanya

Jika kamu memang sama sekali malas untuk menggerakkan tubuhmu, kamu bisa mengucapkan beberapa hal seksi padanya. Berilah pujian akan performanya, ataupun kamu bisa meminta hal yang ingin disentuh olehnya.

9. Mendesah

Malas Woman on Top, Lakukan 10 Hal Ini Saat Kamu di Bawahnyafreepik.com/ oneinchpunch

Laki-laki sangat menyukai desahan pasangannya saat berhubungan seks. Dia merasa berhasil untuk menaklukkanmu dalam permainannya. Ekspresikan apa yang kamu rasakan dengan desahan saat berhubungan seks. Kamu pasti akan merasa lebih rileks dan menikmati setiap menitnya.

10. Tarik rambutnya

Tentunya nggak hanya perempuan saja yang bisa ditarik rambutnya. Saat berada di bawah memainkan rambut dan menariknya bisa menjadi bumbu yang cocok dalam bercinta. Berikan juga sentuhan lemut di sekitar kepala.

Nah, itu dia beberapa hal yang bisa kamu lakukan saat berada di bawah pasangan. Malas melakukan woman on top, tapi sesi bercinta masih bisa seksi, kan?

Baca Juga: Ingin Bercinta Tapi Mengantuk? Coba 7 Posisi Ini

Baca Juga: 6 Posisi Bercinta Paling Nikmat untuk Kepuasan Kamu dan Suami

Baca Juga: 10 Tips Agar Posisi Woman On Top Terasa Lebih Seksi