Ada banyak sekali hal yang disukai laki-laki di ranjang, baik itu berupa preferensi seks, keinginannya saat berfantasi, atau bahkan dari percakapan bersamamu. Hal-hal ini mungkin akan mengejutkan, tapi pasanganmu nggak pernah memintanya padamu karena beberapa hal. Mengapa demikian, ya?

Pasanganmu nggak meminta padamu bisa jadi karena dia takut kamu tertawa akan hal itu, mengira kamu belum siap akan hal itu, atau membuatmu merasa nggak nyaman.

Nah, inilah beberapa hal yang pasanganmu sukai saat berhubungan seks, tetapi nggak pernah memintanya kepadamu.

1. Menginginkanmu mendominasi permainan

7 Hal yang Disukai Laki-laki Saat Seks, Tapi Tak Pernah Diungkapkanfreepik.com/ Racool_studio

Banyak laki-laki merasa bersemangat bercinta saat pasangan mereka mendominasi permainan atau mengambil penuh kendali. Hal ini bisa membuat laki-laki rileks dan menikmati alur yang kamu buat.

Hal ini jarang laki-laki minta karena takut kamu menganggapnya malas atau takut kamu nggak menginginkannya. Sebenarnya siapa yang mendominasi di ranjang bukan hal yang utama lagi, tapi bagaimana kalian bisa mengeksplorasi momen mesra tersebut.

2. Cuddling setelah seks

7 Hal yang Disukai Laki-laki Saat Seks, Tapi Tak Pernah Diungkapkanfreepik.com/ freepik

Setelah selesai berhubungan seks, sebenarnya laki-laki menginginkan berpelukan mesra denganmu. Momen cuddling setelah seks ini juga dapat membuatmu dan pasangan lebih terkoneksi. Selain itu dia akan merasa lebih dicintai dan disayangi oleh pasangannya. Menikmati cuddle hingga tidur merupakan momen menyenangkan bersama pasangan.

3. Bangun dengan blow job atau hand job

7 Hal yang Disukai Laki-laki Saat Seks, Tapi Tak Pernah Diungkapkanfreepik.com/ nomadsoul1

Untukmu, Bela, janganlah takut untuk menjadi sedikit berani kepada pasanganmu. Kamu bisa membangunkan pasanganmu di pagi hari dengan cara yang erotis, yaitu melakukan blow job dan hand job. Bisa dipastikan pasanganmu akan tersenyum saat terbangun denganmu yang penuh gairah.

4. Menginginkanmu untuk seks lebih sering

7 Hal yang Disukai Laki-laki Saat Seks, Tapi Tak Pernah Diungkapkanfreepik.com/ bilahata

Laki-laki merasa mereka yang harus mengajak untuk berhubungan seks. Padahal hal ini sebenarnya nggak harus mereka, tetapi kamu juga bisa menginisiasi seks. Hal yang diinginkannya adalah kamu mengajak seks lebih dulu dan berinisiatif dengan ide-ide baru. Jangan takut ditolak, karena pasanganmu juga akan menyambutnya hangat.

5. Membumbui seks dengan little light bondage

7 Hal yang Disukai Laki-laki Saat Seks, Tapi Tak Pernah Diungkapkanfreepik.com/ evtyshok

Little light bondage merupakan gaya bercinta di mana salah satu darimu menjadi dominan. Seperti halnya dalam film 50 Shades of Grey, kamu dan pasangan bisa memerankan Mr. Grey yang membumbui momen bercinta dengan sedikit ikatan bahkan beberapa alat untuk menambah panas permainan. 

Nggak usah melakukan BDSM secara penuh, tapi memberi sedikit bumbu seperti ini bisa menambah variasi kegiatan bercintamu. Biarkan kamu dan pasanganmu menjadi 'liar' dengan batasan-batasan yang sudah kalian sepakati.

6. Melihatmu memanjakan dirimu sendiri

7 Hal yang Disukai Laki-laki Saat Seks, Tapi Tak Pernah Diungkapkanfreepik.com/ nomadsoul1

Ternyata laki-laki juga ingin melihat kamu menyentuh dirimu sendiri. Walaupun hal ini cukup pribadi, dia ingin kamu menunjukkan bagian-bagian tubuh mana yang paling merangsang dirimu dan bagaimana cara untuk memperlakukannya.

Laki-laki hampir nggak pernah untuk meminta pasangannya melakukan ini, tetapi jika kamu merasa percaya diri, tunjukkan padanya dengan penuh kasih sayang.

7. Melakukan dirty talk

7 Hal yang Disukai Laki-laki Saat Seks, Tapi Tak Pernah Diungkapkanfreepik.com/bilahata

Dirty talk atau percakapan nakal sering dilakukan oleh beberapa pasangan. Akan tetapi nggak sedikit dari laki-laki yang canggung untuk memulainya. Sebenarnya dia ingin kamu terbuka akan hal ini, agar kamu bisa menyalurkan hal-hal apa yang kamu inginkan serta preferensi seks yang kamu sukai.

Itulah beberapa hal yang sebenarnya disukai laki-laki saat berhubungan seks, yang sering kali tak dia ucapkan. Sekarang kamu sudah tahu, kan, jadi jangan lupa dipraktikkan, ya!

Baca Juga: 6 Cara Agar Seks Tahan Lama dan Lebih Nyaman

Baca Juga: Pernah Telan Sperma, 7 Pengakuan Nikita Mirzani Soal Kehidupan Seksnya

Baca Juga: 6 Keuntungan Memiliki Kehidupan Seks yang Aktif