Berhubungan seks merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan bagi pasangan suami-istri, terutama ketika kamu bisa sama-sama orgasme. Nah, saat berhubungan seks tanpa menggunakan pengaman, mungkin akan terasa lebih menakjubkan, akan tetapi mempunyai beberapa kelemahan saat dia sudah mencapai orgasme.

Membiarkan pasanganmu berejakulasi di dalam dirimu mungkin akan terasa menyenangkan di awalnya, apalagi jika kamu memang berencana memiliki keturunan. Tetapi hal itu akan berubah menjadi sesuatu menjengkelkan, bisa sperma suami malah berantakan ke mana-mana.

Nah, ini beberapa hal menjijikkan saat laki-laki orgasme.

1. Dapat menetes dan merusak pakaianmu

Bikin Ilfeel, 6 Hal Menjijikkan yang Terjadi Saat Laki-laki Orgasmeunsplash.com/ Dainis Graveris

Setelah pasanganmu berejakulasi di dalam, pasti akan ada sensasi lengket dan menetes di kakimu. Bahkan jika kamu pergi ke toilet langsung sesudahnya, masih ada beberapa bekas sperma yang membuat celana dalammu basah.

2. Sperma merupakan tempat berkembang biak bagi bakteri

Bikin Ilfeel, 6 Hal Menjijikkan yang Terjadi Saat Laki-laki Orgasmepexels.com/ Deon Black

Nah, mungkin orgasme akan membuat pasanganmu senang hingga akhirnya dia berejakulasi. Saat ejakulasi, sperma bisa menetes ke bagian-bagian tubuh atau benda tertentu. Jika nggak dibersihkan secara detail akan menjadi tempat berkembang biak bakteri. Baunya yang khas juga bisa bikin kamu nggak nyaman.

3. Meninggalkan bekas di mana-mana

Bikin Ilfeel, 6 Hal Menjijikkan yang Terjadi Saat Laki-laki Orgasmeunsplash.com/ Dainis Graveris

Bayangkan saja jika cairan sperma menetes ke seprai, pakaian, selimut, dan bagian tubuh yang lain. Wah, pastinya akan terasa lengket, kecuali jika kamu langsung mengganti seprai saat itu juga. Bekas sperma yang menetes di kain biasanya akan lengket dan susah dihilangkan apabila nggak segera dibersihkan.

4. Bau sperma akan bergantung pada apa yang dimakan

Bikin Ilfeel, 6 Hal Menjijikkan yang Terjadi Saat Laki-laki Orgasmeunsplash.com/ Dainis Graveris

Nah, jika pasanganmu memakan makanan yang berbau tajam, spermanya akan berbau yang sama pula. Tentu hal ini adalah pengalaman yang nggak menyenangkan, serta bisa membuatmu ilfeel apabila bau itu sampai tercium ke hidungmu.

5. Tidak selalu bisa dibersihkan

Bikin Ilfeel, 6 Hal Menjijikkan yang Terjadi Saat Laki-laki Orgasmeunsplash.com/ Dainis Graveris

Jika kamu dan pasangan sedang berhubungan seks di kamar tidur, kamu dan dia bisa berpindah ke kamar mandi untuk membersihkannya. Akan tetapi, bagaimana jika kamu berada di tempat lain di mana kamu dan dia nggak bisa membersihkan diri? Misalnya, saat kamu sedang bercinta di mobil atau tempat lainnya. Jika kamu tipe perempuan neat freak, kayaknya harus menghindari bercinta di tempat lain selain kamar tidur, deh.

6. Air sperma akan masih ada di vaginamu hingga keesokan harinya

Bikin Ilfeel, 6 Hal Menjijikkan yang Terjadi Saat Laki-laki Orgasmeunsplash.com/ Artem Labunsky

Jika kamu berhubungan seks dan sperma keluar di dalam vaginamu pada malam hari, sangat memungkinkan pada hari berikutnya masih ada di dalam dirimu. Ini artinya kamu akan mungkin melihat tetesan sperma di celana dalammu di siang hari keesokan harinya.

Faktanya, sperma bisa hidup hingga lima hari setelah ejakulasi awal. Jika hal ini terjadi, kamu bisa memakai pantyliner untuk menjaga kebersihan pakaian dalammu.

Baca Juga: 6 Cara Merangsang Puting Laki-Laki Agar Bergairah

Baca Juga: 11 Jenis Orgasme yang Dapat Kamu Rasakan Saat Bercinta

Baca Juga: Kenali 3 Tahapan Penting Saat Bercinta, Demi Kepuasan Seksual!