Fantasi seks mungkin terdengar sedikit liat di pikiranmu. Faktanya, fantasi seks justru membuatmu lebih baik saat sedang bercinta dengan pasangan. Hal ini terjadi karena kamu sudah membayangkan plot yang akan terjadi dan hal apa yang kamu inginkan.

Nggak salah, kok, untuk perempuan berfantasi seks. Justru hal ini dibutuhkan untukmu, Bela. Banyak sekali ragam fantasi seks dengan perannya masing-masing.

Inilah beberapa fantasi seks yang harus kamu coba.

1. Bermain peran

6 Fantasi Seks yang Harus Kamu Cobafreepik.com/alexvolot

Kamu bisa berfantasi dengan memainkan peran. Peran yang dimaksud di sini adalah sebuah profesi. Kamu bisa membayangkan antara bos dengan sekretarisnya, perawat dengan pasiennya, ataupun seorang polisi yang lengkap dengan borgolnya.

Nggak hanya berfantasi, tetapi kamu juga bisa menggunakan pakaian mirip dengan apa yang kamu imajinasikan.

2. Menjadi pusat perhatian

6 Fantasi Seks yang Harus Kamu Cobafreepik.com/halayalex

Tak apa untuk berfantasi agak liar. Menjadi pusat perhatian bisa diartikan kamu berfantasi menjadi eksibionis atau sedikit lebih berani. Hal ini bisa kamu imajinasikan ketika kamu melakukan hubungan seks di depan public, bersama orang asing, ataupun melakukan threesome. 

Tiga hal ini menyampaikan bahwa kamu ingin diperhatikan oleh pasangan dan orang lain. Mengapa tidak untuk sekedar berfantasi?

3. Suka ditonton

6 Fantasi Seks yang Harus Kamu Cobafreepik.com/galinkazhi

Suka ditonton berati kamu akan memperlihatkan hubungan seksmu di depan orang asing. Hal ini semata-mata nggak hanya kamu ingin diperhatikan sendirian, tetapi ingin menunjukkan hal apa yang akan kamu lakukan dengan pasanganmu.

Dengan berfantasi seks seperti ini akan membuatmu lebih percaya diri ketika sedang ‘bermain’ dengan pasangan.

4. Saat kamu memegang kendali

6 Fantasi Seks yang Harus Kamu Cobafreepik.com/alexkoral

Memegang kembali erat kaitannya dengan BDSM. Yaps, sebuah seks yang menjadikan peran seorang dominan dan penunduk. Fantasi liar ini bisa membuatmu lebih mengekspresikan apa yang sebenarnya ingin kamu lakukan dan inginkan, baik itu menjadi peran dominan ataupun penunduk.

Kamu bisa menggunakan penutup mata, borgol ataupun cambuk.

5. Menjadi seorang penggoda

6 Fantasi Seks yang Harus Kamu Cobafreepik.com/user15285612

Di fantasi seks ini kamu bisa menjadi seorang perempuan yang sedikit genit kepada pasangan. Di sini kamu bisa membayangkan kamu dengan heels-mu dan menuju ke arahnya dengan gesture-mu yang seksi. sentuh bagian sensitifnya dengan Gerakan tertentu untuk membuatnya larut dalam suasana.

6. Dengan makanan

6 Fantasi Seks yang Harus Kamu Cobafreepik.com/pressfoto

Ataupun fantasi seks bisa kamu lakukan dengan bantuan es krim. Disini kamu bisa meletakkan es krim yang mencair ke tubuhmu untuk menjilat es krim tersebut. Nggak hanya es krim, kamu bisa meggunakan makanan lain yang pasanganmu suka. 

Saat akan mewujudkan fantasi ini, jangan lupa minta persetujuan pasangan, ya, Bela!

Baca Juga: 5 Hal Pantang Dibicarakan Setelah Berhubungan Seks dengan Pasangan