Bagimu para laki-laki, berbagai cara mengajak istri berhubungan intim sepertinya sudah terdengar biasa di telinganmu, ya? Akan tetapi, nggak semua laki-laki berani dan gamblang untuk mengajak istrinya sendiri bercinta, lho.

Beberapa fakta menunjukkan, laki-laki takut untuk ditolak untuk berbagai alasan, bisa karena lelah atas rutinitas yang ada, masa menstruasi istri yang sedang berjalan, bahkan istri yang sering tidur terlalu cepat. Untukmu yang sering merasa seperti kasus tersebut, inilah cara mengajak istri berhubungan intim yang nyaman untuknya.

1. Ketahui periode menstruasinya

7 Cara Mengajak Istri Berhubungan Intimfreepik.com/ maksymiv_yura

Hal ini terlihat sepele, tetapi sangat berarti. Dengan mengetahui periode menstruasinya, kamu bisa tahu kapan istrimu bisa diajak bercinta tanpa kamu menanyakannya. Di saat sebelum dan sesaat menstruasi, biasanya para perempuan lebih memiliki tingkat horny yang tinggi. Di saat itulah kesempatanmu untuk mengambil peran.

2. Tunggu dia rileks

7 Cara Mengajak Istri Berhubungan Intimfreepik.com/ prostooleh

Perempuan akan menerima ajakan berhubungan intim jika dirinya merasakan rileks. Cara mengajak istri berhubungan intim nggak hanya bagaimana merangkai kata-kata verbal untuk diucapkan tetapi juga membaca timing yang tepat untuk istrimu. Setelah mandi adalah waktu yang tepat untuk dirinya rileks.

3. Ketahui sesi bercinta mana yang istrimu sukai

7 Cara Mengajak Istri Berhubungan Intimfreepik.com/ biancoblue

Nggak ada salahnya untuk mengingat di sesi bercinta yang lalu, bagian mana yang istrimu sukai. Nah hal ini yang bisa menjadi cara mengajak istri berhubungan intim dengan berhasil. Kamu bisa mengatakan kepadanya, misalnya “Kamu terlihat seksi saat kita bermain di shower sex”. Hal ini akan membuat istrimu semakin percaya diri dan ingin mengeksplorasi hal itu lagi.

4. Berikan pujian

7 Cara Mengajak Istri Berhubungan Intimfreepik.com/ user10752789

Pada dasarnya perempuan sangat menyukai dirinya diberi pujian. Hal ini juga berlaku sebagai pancingan untuk cara mengajak istri berhubungan intim. Saat malam datang kamu bisa mengatakan padanya, “Kamu cantik ketika rambutmu tergerai”. Hal ini menandakan kamu perhatian kepadanya dan dia berhasil menarik perhatianmu.

5. Jangan terburu-buru

7 Cara Mengajak Istri Berhubungan Intimfreepik.com/ maksymiv_yura

Perempuan mempunyai mood yang sulit ditebak. Ini karena perubahan hormonal perempuan. Oleh karena itu, jangan terburu-buru di awal, semua step harus tersusun dan berjalan dengan rapi. Saat kamu berhasil menyanjungnya, jangan langsung sentuh badannya. Langkah selanjutnya adalah peluklah dia. Pelukan akan membuat perempuan semakin dekat dengan pasangannya.

6. Foreplay itu penting

7 Cara Mengajak Istri Berhubungan Intimfreepik.com/ prostooleh

Setelah beberapa step mengajak istri berhubungan intim sudah dilakukan, yang terpenting tentang seks bagi perempuan adalah foreplay. Eksplorasi semua bagian tubuhnya, dari hal yang sepele seperti rambut hingga bagian-bagian sensitifnya. Ini akan membuat dia semakin turn on, jika beruntung kamu akan mendapatkan squirt darinya.

7. Ucapkan terima kasih

7 Cara Mengajak Istri Berhubungan Intimfreepik.com/ jcomp

Setelah selesai sesi panas berlangsung, jangan langsung tidur meninggalkannya. Beberapa laki-laki mempunyai kebiasaan buruk ini. Ucapkan terima kasih untuknya sebelum akhirnya kalian melakukan obrolan lainnya.

Baca Juga: Sering Keluar Angin dari Kemaluan Saat Seks, Apakah Normal?