Pernahkah merasa bingung untuk mengajak suami berhubungan intim? Gairahmu lagi memuncak, tapi gengsi mengajak pasangan untuk bercinta. Sepertinya ini adalah hal yang wajar sebagai seorang istri. Nggak hanya perempuan, kadang laki-laki juga memilih bercinta berdasarkan suasana hatinya.

Sebenarnya banyak cara menarik perhatian suami agar mau berhubungan intim, mulai dengan rayuanmu yang menggoda hingga memancingnya dengan pakaian yang seksi.

Nah, supaya nggak bingung atau justru memberikan kode-kode yang nggak jelas, inilah cara menarik perhatian suami agar mau berhubungan intim.

1. Berikan obrolan yang mengarah ke momen seksi itu

6 Cara Menarik Perhatian Suami Agar Mau Berhubungan Intimunsplash.com/ Claudia van Zyl

Jika kamu bukan orang yang frontal untuk meminta si dia memulai adegan panas itu, cobalah untuk membuka obrolan tentang hal-hal seksual.

Berikan dia pancingan seperti, “Kamu terlihat seksi malam ini”, “Aku lagi ingin berduaan sama kamu”, “Malam ini dingin ya, bolehkah aku minta pelukan?”. Kalimat-kalimat seperti ini tentunya mendukungmu untuk menarik perhatian suami untuk berhubungan intim.

2. Berikan gestur atau gerakan tubuh yang menggoda

6 Cara Menarik Perhatian Suami Agar Mau Berhubungan Intimunsplash.com/ Dainis Graveris

Jika beberapa obrolan yang memancingnya nggak mempan, sepertinya kamu bisa memberikan gestur kepadanya.

Cobalah ungkapkan keinginanmu untuk berhubungan intim dengan beberapa gerakan, contohnya memeluknya dari belakang, berpakaian sambil memperlihatkan lekuk tubuh cantikmu, atau coba menyentuh lembut zona sensitifnya. Beberapa gerakan ini otomatis akan menaikkan gairah seksual pasangan kamu, lho.

3. Coba teknik pijatan

6 Cara Menarik Perhatian Suami Agar Mau Berhubungan Intimunsplash.com/ Conscious Design

Pijatan sering kali menjadi cara jitu untuk menarik perhatian suami agar mau berhubungan intim. Ambil inisiatif memijat saat dia sedang terlihat bersantai atau justru saat dia baru saja pulang kerja.

Coba kreasikan beberapa suasana ruangan saat kamu memijat. Kamu bisa menambahkan wangi aromaterapi, meredupkan lampu kamar, menambahkan dekorasi lilin, hingga menambahkan musik klasik.

Saat kamu memberikan rileksasi ke bagian tubuhnya, jangan lupa untuk menggunakan beberapa anggota tubuhmu untuknya. Kamu bisa menggunakan bibir lembutmu untuk menambah suasana makin panas, pelukan yang hangat, hingga sentuhan payudara ke tubuhnya dengan bantuan minyak pijat.

4. Jangan lupa lingerie atau baju seksimu

6 Cara Menarik Perhatian Suami Agar Mau Berhubungan Intimunsplash.com/ Dainis Graveris

Penampilan juga penting saat berhubungan intim. Suamimu akan lebih bersemangat jika melihatmu dengan dandanan cantik dan pakaian yang seksi. Ambil lingerie yang dihiasi renda atau pakai kimono dari bahan satin yang feminin.

Keluarkan ekspresi beranimu untuknya dengan tatapan yang menggoda. Jangan lupa untuk memberi tatanan rambut agar kamu terlihat lebih cantik.

5. Ajak dia mandi bersama

6 Cara Menarik Perhatian Suami Agar Mau Berhubungan Intimunsplash.com/ We-Vibe Toys

Nah, cara untuk memulai hubungan intim dengan cara halus adalah mengajaknya mandi bersama. Untuk melepas lelah seharian dengan rutinitas, kamu bisa mandi di bawah shower hangat atau sekadar berendam bersama di bathtub. Ajakan mandi bersama ini akan membawamu di shower sex yang sangat intim.

6. Ajak dia berimajinasi

6 Cara Menarik Perhatian Suami Agar Mau Berhubungan Intimunsplash.com/ We-Vibe Toys

Cara yang sedikit liar sepertinya patut kamu coba untuk para pemberani. Memainkan imajinasi bisa kamu lakukan untuk menarik perhatian suami agar mau berhubungan intim. Kamu bisa bermain beberapa roleplay seperti perawat, sekretaris, guru ,dan masih banyak lagi.

Dengan beberapa roleplay yang kamu lakukan dia akan seketika ikut larut dengan imajinasi liarmu. 

Itu dia beberapa cara yang bisa kamu coba untuk menarik perhatian suami agar mau berhubungan intim. Bagaimana, ingin mencobanya, Bela?

Baca Juga: 5 Keuntungan Punya Payudara Besar Saar Bercinta

Baca Juga: Apakah Harus Mandi Wajib saat Berhubungan Seks Pakai Kondom? 

Baca Juga: Apakah Normal Jika Selalu Ingin Berhubungan Seks Setiap Hari?