Squirt adalah salah satu istilah seksual yang menggambarkan seorang perempuan mendapatkan orgasme maksimalnya dengan menyemburkan cairan dari vagina. Mungkin beberapa perempuan belum pernah mendapatkan squirt dalam hidupnya. Nggak susah, hanya kamu perlu sabar dalam merangsang bagian sensitifmu.

Beberapa perempuan menjelaskan, mendapatkan squirt seperti buang air kecil, sehingga mereka ragu untuk meneruskannya. Karena saluran kencing dan cairan postat perempuan berada dalam saluran yang sama, alhasil cairan yang menyembur juga mengandung urin. Bagaimana squirt bisa terjadi?

1. Posisikan dirimu senyaman mungkin

Cara Membuat Perempuan Squirt, Nggak Sesulit yang Dikirafreepik.com/yanalya

Yang pertama kali harus kamu lakukan adalah memosisikan tubuhmu senyaman mungkin. Singkirkan semua ketegangan yang ada di pikiranmu. Pastikan kamu punya banyak waktu saat ingin mendapatkan squirt.

2. Letakkan beberapa handuk di bawah pinggulmu

Cara Membuat Perempuan Squirt, Nggak Sesulit yang Dikirafreepik.com/freepik

Jika kamu ingin tetap kering dan nggak ingin basah, kamu bisa menyiasatinya dengan meletakkan handuk di bawah pinggulmu. Fungsinya akan menyerap cairan squirt yang nanti kamu akan dapatkan.

3. Temukan G-spot-mu

Cara Membuat Perempuan Squirt, Nggak Sesulit yang Dikirafreepik.com/tirachard

Letak G-spot nggak seperti klitoris yang kamu bisa lihat. G-spot berada di 0.5 – 2 inci dari ‘pintu masuk’. Mungkin yang kamu temui nggak permukaan yang mulus, tetapi seperti permukaan bola golf atau kulit jeruk. Terus temukan hingga kamu merasakannya.

4. Rangsang dan pijat G-spot perlahan

Setelah tahu tempatnya, berikan rangsangan perlahan. Dengan sedikit tekanan yang halus serta beberapa variasi gerakan akan membuatmu semakin mendekati orgasmemu. Jika kamu melakukannya sendiri atur gerakan yang kamu suka, jika kamu bersama pasangan mintalah dan komunikasikan padanya.

5. Gunakan pelumas

Cara Membuat Perempuan Squirt, Nggak Sesulit yang Dikirafreepik.com/freepik

Selain membuat sensasi yang lebih menyenangkan, pelumas juga membantumu mengurangi risiko rasa sakit atau cidera. Kamu bisa juga memilih pelumas alami ataupun yang kamu suka.

6. Vibrator juga membantu

Cara Membuat Perempuan Squirt, Nggak Sesulit yang Dikirafreepik.com/zahar2000

Jika ingin dengan variasi yang lebih, gunakanlah vibrator. Getarannya membuatmu semakin turn on. Nggak hanya itu, kamu juga bisa mengatur jenis getaran dan gerakannya. Ada beberapa jenis vibrator yang ada, sesuaikan dengan keinginanmu ya Bela!

7. Jangan menahan diri

Cara Membuat Perempuan Squirt, Nggak Sesulit yang Dikirafreepik.com/galinkazhi

Jika kamu sudah menemukan klimaksnya, sensasi seperti meletup-letup juga akan terasa. Jangan tahan dirimu, kalau kamu merasa seperti ingin buang air kecil, lepaskanlah. Itu adalah tanda kamu akan mendapatkan squirt.

8. Rileks

Cara Membuat Perempuan Squirt, Nggak Sesulit yang Dikirafreepik.com/freepic.diller

Jika kamu sudah mulai menyamburkan cairan, rileks lah. Atur napasmu agar kamu bisa menikmatii sensasinya. Itu tandanya kamu bisa menstimulasi G-spot dengan baik.

9. Jika kamu bersama pasangan, posisi cowgirl atau doggy style pilihannya

Cara Membuat Perempuan Squirt, Nggak Sesulit yang Dikirafreepik.com/alessandrobiascioli

Jangan salah posisi, cowgirl memungkinkanmu untuk sepenuhnya mengendalikan tubuh dan mendapat sensasi lebih dalam. Hal ini juga akan membuatmu merasakan jalan ke G-spotmu. Doggy style juga memberikan kamu tekanan oleh pasanganmu.

Baca Juga: Bikin Tegang, Ini 6 Ritual Simpel yang Bikin Dia Minta Lagi dan Lagi