Pernahkan kamu mendengar bachelorette party atau pesta lajang? Yap, pesta lajang dalam menyambut sahabat, keluarga bahkan rekan kerja dalam pernikahan yang akan diselenggarakan memang sudah nggak asing lagi di telingamu, ya. Melihat hebohnya bachelorette party miliknya pasti akan membuat hal yang akan selalu terkenang untuk dirinya.

Akan tetapi jika menambahkan penis cake dalam acara bachelorette party, pernahkah kamu mendengarnya? Biasanya para sahabat memberikannya dengan tanda mereka akan kehilangan keperawanannya yang digambarkan dalam bentuk cake. Inilah hal-hal yang peru kamu tahu tentang penis cake dalam bachelorette party.

1. Sejarah awal mula ada

Kenapa Ada Kue Berbentuk Penis dalam Bachelorette Party? Ini Faktanyaistock.com/

Bachelorette party atau pesta lajang sendiri sebenarnya berasal dari Kanada. Karena cepatnya arus informasi, membawa tradisi bachelorette party ini diterima di sebagian wilayah di penjuru dunia. Nggak hanya di luar negeri, di Indonesia sendiri juga akhirnya menganut tradisi ini dalam merayakan pesta lajang. Pesta lajang masuk ke Indonesia sekitar dekade 1980-an.

2. Arti bachelorette party dan korelasinya dengan penis cake

Kenapa Ada Kue Berbentuk Penis dalam Bachelorette Party? Ini Faktanyabrides.com/

Bachelorette party sendiri sebenarnya ada dengan merayakan acara perpisahan masa lajang seseorang yang akan menikah dengan kehebohan sendiri, mulai dari busana yang dibuat beragam, corat-coret di muka, bahkan pemberian cake dengan hiasan atau berbentuk alat vital laki-laki.

3. Alasan adanya penis cake

Kenapa Ada Kue Berbentuk Penis dalam Bachelorette Party? Ini Faktanyaflickr.com/v.vultao78

Sering kali adanya aksen atau cake yang bahkan berbentuk penis ini dianggap nggak senonoh oleh orang-orang. Tetapi sebenarnya nggak melulu tentang itu, karena ini merupakan tanda kasih sayang sahabat, atau teman dekat kepada seseorang yang sebentar lagi menjalani kehidupan baru.

Adanya penis cake juga diartikan sebagai simbol seseorang tersebut akan melepas keperawanannya karena hubungan seks bersama suaminya. Tetapi ini disalahartikan, mengingat banyak foto nggak senonoh yang akhirnya tersebar oleh beberapa pose saat bachelorette party.

Gimana menurutmu, Bela? Apakah kamu risi atau lucu saat melihat penis cake dalam bachelorette party?

Baca Juga: 10 Tugas Bridesmaid dan Groomsmen, Apa Saja Ya?