Secara umum, kebanyakan orang berpikir bahwa penis harus lurus. Padahal, ada beberapa laki-laki yang memiliki penis melengkung dan bengkok. Pertanyannya, "apakah perempuan menyukai penis melengkung?"

Perempuan memiliki pandangan yang berbeda tentang penis yang melengkung, terlepas dari arahnya ke atas, ke bawah, atau ke samping.

Sementara beberapa laki-laki merasa malu atas hubungan seksual mereka dengan perempuan yang mempertanyakan bentuk dan arah penis mereka, namun nyatanya tidak semua perempuan berpikiran sama.

Bahkan, ada juga sejumlah perempuan yang mengaku menyukai penis lengkung karena kenikmatan yang diberikannya. Namun, ada juga yang menganggap hal itu tidak masalah selama tidak mempengaruhi kehidupan seksual seseorang.

Untuk itu, berikut Popbela memiliki informasi mengenai posisi seks terbaik untuk penis melengkung. 

1. The Mind Bender

5 Posisi Seks Terbaik untuk Penis Melengkung Freepik.com/yanalya

Cara melakukannya: Lipat lutut kaki sambil diangkat dan baringkan badanmu di ujung tempat tidur. Lalu, biarkan pasangan melakukan penetrasi hingga kedua kakimu menyentuh dadamu.

Kalian juga bisa melakukan posisi seks ini di sofa tapi tetap sambil berlutut seperti cara tadi. Lalu, dari belakang, pasangan mendorong ke dalam dan ke atas sambil mengangkat bokongmu

Sambil melakukannya, kalian bisa tetap menjaga kontak mata tetap terjalin. Setelah itu, lakukan stimulasi pada klitoris agar lebih bergairah dan menikmati setiap gerakan.

2. The Downtowner

5 Posisi Seks Terbaik untuk Penis Melengkung Pexels.com/Valeria Boltneva

Cara melakukannya: Posisikan tubuhmu membungkuk seperti doggy style, namun kedua tangan direntangkan ke depan dan kaki dilipat ke perut belakang suami. 

Kemudian dari belakang, pasangan melakukan penetrasi dengan cara bertumpu pada lutut dan tumitnya seolah-olah kamu duduk di pangkuannya. Dorong penis naik turun selama penetrasi sesuai ritme yang menurut kalian enak.

Ini merupakan salah satu posisi seks terbaik untuk penis melengkung, karena pada posisi seks ini penetrasi dilakukan mengarah ke atas. Lalu, dorong bokongmu untuk mendapatkan stimulus yang lebih dalam ke dalam vagina.

3. The Curve Ball

5 Posisi Seks Terbaik untuk Penis Melengkung freepik.com/jcomp

Cara melakukannya: kamu berbaring miring sambil meringkuk dengan keadaan lutut yang ditekuk. Lalu, pasangan bisa melakukan pentrasi lurus seperti posisi push-up dari atas.

Posisi seks yang satu ini memberi rangsangan ekstra di titik sensitif belakang klitorismu. Namun, untuk melakukannya, suamimu perlu mengangkat dirinya dalam pose seperti push-up atau misionaris.

Lalu, jika pasanganmu berbaring miring dan meringkuk ke arah kiri, maka berbaringlah ke arah berlawanan, begitu pun sebaliknya.

4. The Cluster

5 Posisi Seks Terbaik untuk Penis Melengkung unsplash.com/Annie Spratt

Cara melakukannya: Posisi seks ini mirip seperti reverse missionary atau misionaris terbalik. Pasangan terlentang kemudian kamu duduk di atasnya sambil membungkukkan badan ke arah kaki.

Posisi seks ini sangat cocok bagi laki-laki yang tidak ingin menggunakan tenaga ekstra. Sebab, kamu yang berada di atas bisa memegang kendali gerakan maju mundur.

Jika kamu merasa kelelahan, maka lakukan gerakan bergantian dengan suami. Enaknya posisi ini, pasangan bisa dengan leluasa melihat tubuh pasangannya dari belakang.

5. The T-bone

5 Posisi Seks Terbaik untuk Penis Melengkung freepik.com/racool_studio

Cara melakukannya: Berbaringlah lurus di tempat tidur sambil menekuk dan mengangkat kedua lutut. Selanjutnya, suamimu di posisi ini berbaring miring untuk melakukan penetrasi ke vagina, sehingga membentuk seperti huruf T. Sambil melakukannya, kamu dapat meletakkan kaki di atas pinggul suami.

Posisi seks ini memungkinkan pasangan lebih leluasa dan mendominasi di atas ranjang, karena tangannya bisa menjangkau klitoris untuk lebih memuaskan.

Itu dia tadi beberapa posisi seks terbaik untuk penis melengkung. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

Baca Juga: 11 Posisi Seks dengan Penetrasi Dalam, Menggairahkan!

Baca Juga: Ini 7 Rekomendasi Ring Penis Guna Maksimalkan Kualitas Bercinta

Baca Juga: Ternyata, Segini Ukuran Normal Penis Laki-Laki Indonesia