Kalau kita bicara soal aktivitas panas di ranjang, tentu tak ada aturan baku yang mengatur bagaimana hal ini harus dilakukan.  Misalnya nih, kamu tidak pernah kan, membaca tulisan yang mengharuskanmu melakukannya di mana atau harus jam berapa. Bisa dibilang bercinta adalah aktivitas seru yang dapat dilakukan sesuai dengan keinginanmu dan pasangan. Meskipun bebas, tetap ada nih beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum bertempur dengannya. Apa saja itu? Yuk, simak jawabannya di artikel berikut ini. 

 

1. Eits, Perhatikan Dulu 5 Hal Ini Sebelum Bercinta Dengannya

Secara alamiah seorang pria pasti menyukai wanita bertubuh wangi. Karenanya sebelum memanjakan dia di ranjang, pastikan kamu sudah mandi dan jangan lupa menyemprotkan parfum ke tubuh. Tapi perlu diingat, jangan berlebihan! Pilih parfum beraroma bunga atau buah-buahan yang lembut untuk membuatnya tergoda.

 

2. Eits, Perhatikan Dulu 5 Hal Ini Sebelum Bercinta Dengannya

Tidak hanya wanita, pria pun akan kehilangan selera mencium pasangannya jika mendapati sisa makanan masih menempel. Apalagi kalau disertai bau mulut tak sedap, bisa jadi dia langsung kehilangan minat melihatmu. Untuk itu bersihkan mulut dengan cermat sebelum kamu mengundangnya untuk bersenang-senang.

 

3. Eits, Perhatikan Dulu 5 Hal Ini Sebelum Bercinta Dengannya

Makan sebelum bercinta tentu disarankan agar kamu dapat tampil prima. Tapi kalau terlalu dekat justru tak baik. Idealnya kamu makan dua sampai tiga jam sebelum aktivitas ini dilakukan agar perutmu tak sakit saat harus meladeninya di kamar.

 

4. Eits, Perhatikan Dulu 5 Hal Ini Sebelum Bercinta Dengannya

Lupakan dulu sejenak masalah yang di pikiranmu. Baik itu masalah keluarga, pekerjaan, atau mungkin juga dengan teman. Kenapa harus dilupakan? Agar kamu bisa benar-benar menikmati kebersamaan tersebut tanpa terganggu hal lainnya.

 

5. Eits, Perhatikan Dulu 5 Hal Ini Sebelum Bercinta Dengannya

Terakhir, jangan lupa menciptakan suasana kamar yang menyenangkan. Kalau kamu dan pasangan memang menyenangi situasi yang rapi, bersihkanlah kamar terlebih dahulu. Kamu juga bisa memasang lilin supaya lebih romantis. Jangan karena kamu terburu-buru ingin bersenang-senang sampai lupa mempersiapkan hal ini.

 

Nah itu tadi Bela, lima hal yang harus kamu perhatikan sebelum bercinta dengannya. Semoga tips di atas berguna untuk membuat hubunganmu dengannya lebih manis, ya. Selamat menikmati sesi panasmu dengannya malam ini!