Film dengan genre komedi biasanya membuat banyak orang tertarik untuk menontonnya. Sebab, genre seperti ini memberi kesan menghibur. Tak hanya itu, film komedi kerap kali menyuguhkan adegan panas orang dewasa, dimulai dari berciuman hingga adengan ranjang.

Menonton film dengan beberapa scene adegan dewasa, membuat penonton biasanya sulit fokus. Karena itu, kebanyakan orang menganggap tampilan adegan panas ini akan membuat lebih menarik saat ditonton.

Kali ini, Popbela akan merangkum 10 film komedi seks yang banyak adegan panas. Penasaran? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

1. Sex tape (2014)

10 Film Komedi Seks yang Banyak Adegan Panas, Vulgar Banget!Dok.internet/Variety

Film Sex Tape ditayangkan pada 2014 lalu dengan genre romantis dan komedi. Film komedi ini dibintangi oleh artis terkenal, yakni Cameron Diaz dan Jason Segel, serta beberapa bintang lainnya. Kehadiran para artis papan atas ini tentunya mendukung keseruan alur film tersebut.

Film ini mengisahkan tentang pasangan suami istri yang melakukan hubungan seks secara maraton. Mereka pun mencoba berbagai posisi bercinta agar menemukan nikmat yang sesungguhnya. Parahnya, pasangan suami istri ini justru menunjukkan video mereka kepada semua orang. Hal tersebut membuat masalah dalam rumah tangganya.

2. American Pie (1999)

10 Film Komedi Seks yang Banyak Adegan Panas, Vulgar Banget!Dok.internet/Original Film Art

Film ini juga menjadi salah satu film genre komedi yang populer pada masanya. Tak hanya itu, film komedi ini juga sering kali diproduksi hingga memiliki franchise, serta memberi kesan yang baik kepada masyarakat.

Film American Pie menceritakan tentang petualangan seksual pada sekelompok remaja, yang terdiri dari Jason Biggs, Chris Klein, Eddie Kaye Thomas, dan Thomas Ian Nicholas. Mereka ingin melepas keperjakaan sebelum masuk kuliah. Dalam film ini terdapat beberapa adegan panas, salah satunya, ketika di sebuah pesta, Kevin (Thomas Nicholas) dan Vicky (Tara Reid) melakukan adegan seks oral. 

3. Bridesmaids (2011)

10 Film Komedi Seks yang Banyak Adegan Panas, Vulgar Banget!Dok.internet

Bridesmaids yang artinya pengantin perempuan ialah profesi yang memiliki kehormatan. Namun, untuk menjalankan profesi tersebut, memang membutuhkan biaya yang cukup banyak. Seperti yang diceritakan dalam film komedi yang rilis pada 2011 ini.

Si perempuan yang bernama Annie Walker (Kristen Wiig) mengalami kebangkrutan dan masalah secara finansial. Tak hanya itu, Annie juga ditinggal pacarnya dan diusir dari apartemen tempat ia tinggal. Annie juga harus menerima kenyataan bahwa dirinya hanya dijadikan partner seks oleh Ted (John Hamm).

Hal yang tersisa baginya hanyalah sahabat yang akrab sejak kecil, yaitu Lilian (Maya Rudolph). Lilian adalah tempatnya untuk berbagi keluh kesah dan aktivitasnya. Namun, ketika Lilian dilamar oleh kekasihnya, dunia Annie seolah terguncang. Bagaimana cara Annie menghadapi itu semua, ya? Jika penasaran, jangan lewatkan film ini!

4. Bad Teacher (2011)

10 Film Komedi Seks yang Banyak Adegan Panas, Vulgar Banget!Dok.internet

Film dengan genre komedi yang rilis pada 2011 ini juga dibintangi oleh Cameron Diaz dan Jason Segel. Film ini menceritakan tentang seorang guru SMP bernama Elizabeth, yang diperankan oleh Cameron Diaz.

Berprofesi sebagai guru, Elizabeth memiliki sifat yang matre dan rela melakukan apa pun demi mendapatkan uang. Akhirnya, setelah putus dari sang kekasih, Elizabeth mendekati guru yang kaya raya, yaitu Scott Delacorte, yang diperankan oleh Justin Timberlake.

Namun, ia harus bersaing dengan Amy (Lucy Punch) yang merupakan rekannya sesama guru. Keseruan cerita ini akan membuatmu penasaran, apalagi akan ada adegan intim yang akan membawa suasana panas dalam menonton film.

5. Knocked Up (2007)

10 Film Komedi Seks yang Banyak Adegan Panas, Vulgar Banget!Dok.internet

Rilis pada tahun 2007, film Knocked Up dibintangi Seth Rogen dan Katherine Heigl. Seth Rogen dikenal cocok ketika memerankan adegan panas di sebuah film. Kali ini, dia memerankan film dengan hal yang serupa.

Film komedi ini menceritakan tentang Ben Stone (Seth Rogen) dan Alison Scott (Katherine Heigl) yang sedang mabuk. Keduanya kemudian melakukan one night stand. Hal ini menjadi dampak buruk bagi Alison. Dia menyadari bahwa hal yang dia lakukan akan menyebabkan kehamilan.

Alison merasa panik lantaran takut hal ini menjadi ancaman bagi kariernya sebagai seorang reporter. Kamu harus menontonnya, karena film ini juga memiliki pesan moral yang bermanfaat.

6. Friends with Benefit (2011)

10 Film Komedi Seks yang Banyak Adegan Panas, Vulgar Banget!Dok.internet

Dari judulnya, istilah seperti ini sudah tidak asing lagi, bukan? Karena, saat ini, fenomena friends with benefit atau FWB mungkin pernah terjadi di sekitar kita. Istilah ini dikenal dengan berhubungan seks tanpa ada perasaan layaknya mencintai pasangan. Film ini sudah rilis sejak lama, yakni tahun 2011.

Diperankan oleh bintang populer, Mila Kunis dan Justin Timberlake, film ini mengisahkan persahabatan antara mereka, yang berujung menjadi FWB. Namun, persahabatan mereka mulai retak, lantaran muncul perasaan suka di antara keduanya. Bagaimana akhir ceritanya? Tonton saja ya, Bela!

7. Plus One (2019)

10 Film Komedi Seks yang Banyak Adegan Panas, Vulgar Banget!Dok.internet

Film Plus one rilis pada 2019 lalu, yang dibintangi oleh Jack Quaid dan Maya Erskine. Film ini merupakan salah satu genre komedi yang bisa kamu tonton karena alur ceritanya pun cukup menarik.

Film ini mengisahkan dua orang yang berpura-pura menjadi sepasang kekasih demi kepentingan mereka masing-masing. Awalnya mereka tidak merasa kebahagiaan, hingga akhirnya muncul benih-benih cinta. Tentunya, akan ada scene yang menampilkan adegan panas.

8. Sex and the City (2008)

10 Film Komedi Seks yang Banyak Adegan Panas, Vulgar Banget!Dok.internet

Film Sex and The City yang rilis pertama kali pada tahun 2008 merupakan film dengan genre komedi romantis yang digarap oleh sutradara Michael Patrick King. Jika kita lihat judulnya, sudah pasti film ini menyisipkan adegan panas.

Film ini serupa dengan serialnya, yang berfokus pada Carrie Bradshaw (Sarah Jessica Parker), seorang penulis buku terkenal. Lalu, bertemu dengan orang yang dicintai, Mr. Big (Chris Noth), serta dikelilingi tiga sahabat baiknya, Samantha (Kim Cattrall), Charlotte (Kristin Davis), dan Miranda (Cynthia Nixon) yang selalu membuat Carrie bahagia. Namun, ada satu hal yang terasa masih kurang di kehidupan Carrie, yaitu menikah. Kemudian, Carrie memutuskan untuk menikah dengan Mr.Big. Namun, pada akhirnya, Mr.Big malah membatalkan pernikahan itu. 

Carrie pun merasa marah karena dicampakkan. Meski begitu, teman-temannya mencoba menghibur dengan pergi liburan ke Meksiko, yang awalnya untuk kejutan bulan madu. Film ini cukup seru, lho. Kamu bisa menontonnya melalui platform Netflix.

9. Good Luck Chuck (2007)

10 Film Komedi Seks yang Banyak Adegan Panas, Vulgar Banget!Dok.internet

Film yang disutradarai Josh Stolberg ini mengangkat kisah yang terbilang cukup unik. Film ini mengisahkan seorang dokter gigi bernama Charlie Kagan (Dane Cook) yang kerap kali gagal dalam hubungan asmaranya. Anehnya, semua perempuan yang menjadi mantan Charlie, sudah menemukan cinta sejatinya.

Bak jimat, banyak perempuan yang ingin bercinta dengan Charlie. Reputasinya menjadi terganggu, karena Charlie ingin mendekati Cam Wexler (Jessica Alba) yang ia cintai. Apakah Charlie berhasil mengatasi hal tersebut?

10. Love & Other Drugs (2010)

10 Film Komedi Seks yang Banyak Adegan Panas, Vulgar Banget!Dok.internet

Film dengan genre komedi romantis ini mengisahkan seorang lelaki bernama Jamie Randall (Jake Gyllenhaal) dengan auranya yang berkarisma. Ia berprofesi sebagai salesman di sebuah perusahaan farmasi. Jamie selalu bergairah tinggi untuk bercinta, ia pun sering tidur dengan banyak perempuan.

Pada akhirnya, Jamie bertemu dengan seorang perempuan yang dapat menyesuaikan gairahnya, yaitu Maggie Murdock (Anne Hathaway). Namun, mereka menghadapi dilema, saat Jamie menginginkan hubungan yang lebih dari sekadar seks, dengan Maggie yang mengidap penyakit Parkinson. Apakah mereka akhirnya menjadi cinta sejati?

Itulah 10 film komedi seks yang banyak adegan panas. Apakah kamu tertarik untuk menontonnya, Bela?

Baca Juga: 15 Adegan Panas di Film Horor Indonesia, Ciuman Hingga Hubungan Seks

Baca Juga: 10 Adegan Panas Ciuman Sambil Digendong di Film dan Serial

Baca Juga: 10 Film Dewasa Netflix yang Tersisip Adegan Panas, Sudah Nonton?