Ada Masalah di Ranjang? Ini 11 Tanda Kamu Harus Ikut Terapi Seks

Terapi seks berguna untuk berbagai masalah, lho!

Ada Masalah di Ranjang? Ini 11 Tanda Kamu Harus Ikut Terapi Seks

Mendengar kata terapi, sering kali kamu mengaitkannya dengan suatu penyakit atau kelainan. Tapi, bagaimana dengan terapi seks? Ini sering kali dianggap tabu dan memalukan saat ingin datang ke sana. Padahal, terapi seks bisa berguna untuk berbagai masalah dalam hubungan dan kehidupan seksmu, lho. 

Tidak perlu memiliki masalah khusus untuk pergi ke terapi seks. Terapis seks yang baik dapat membantu kamu mengubah kehidupan seksmu dari yang buruk menjadi baik, yang baik menjadi hebat dengan keterampilan baru dan ide-ide segar.

Semua orang mungkin memiliki masalah tentang seksnya sendiri, dan kebanyakan merasa kesulitan berbicara tentang seks secara jujur ​​dan terbuka. Setiap kali kamu merasa mandek, terapis seks terlatih dapat membuat segalanya jadi lebih mudah dan membantumu.

Berikut ada beberapa hal yang menjadi tanda bahwa kamu harus ikut terapi seks agar kehidupan seksualmu dan pasangan menjadi lebih baik, dikutip dari Bustle.

1. Kamu dan pasangan sering bertengkar tentang seks

Ada Masalah di Ranjang? Ini 11 Tanda Kamu Harus Ikut Terapi Seks

Ketidaksepakatan tentang seks adalah normal terjadi pada pasangan. Tetapi, jika kamu mendapati dirimu bertengkar hebat tentang hal-hal, seperti frekuensi seksual atau tidak memprioritaskan satu sama lain, atau jika kamu merasa pertengkaran kalian berputar-putar, tidak pernah sepenuhnya terselesaikan, atau terus diulangi berulang kali, saatnya untuk mulai mencoba terapi seks.

2. Kamu hanya ingin merasakan kesenangan dan spontanitas bersama

Terapi seks dapat membantu kamu dan pasangan membawa lebih banyak kegembiraan ke kamar tidur. Seks dimaksudkan sebagai cara untuk menunjukkan cinta satu sama lain, tetapi hal itu bisa menjadi terlalu rumit karena faktor lain.

Jika kamu ingin mulai bersenang-senang di kamar tidur, terapi seks dapat membantu kamu mempelajari cara-cara baru untuk berhubungan satu sama lain dan mengeluarkan sisi menyenangkan kalian.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here