Panas, 6 Serial Indonesia di 2022 yang Banyak Adegan Ranjangnya

Khusus 18+ ya, Bela!

Panas, 6 Serial Indonesia di 2022 yang Banyak Adegan Ranjangnya

Jika drama Korea sudah menjadi favorit banyak orang di Indonesia, kini drama atau series Indonesia juga semakin bersinar. Beragam platform streaming sudah mulai membuat seriesnya sendiri dengan cerita-cerita yang lebih segar dan berani. 

Romantisme, adegan intim, dan aktivitas ranjang pun turut hadir memberikan bumbu dalam alur ceritanya. Hal ini membuat series-series itu semakin ditunggu-tunggu. Bisa bikin panas dingin, berikut ada deretan series Indonesia di 2022 yang tak segan hadirkan adegan ranjang. 

1. Kupu Malam

Dibintangi Michelle Ziudith dan Kenny Austin, serial Kupu Malam selalu ramai diperbincangkan. Cuplikan-cuplikan pun tersebar di berbagai media sosial. Kupu Malam mampu memikat hati banyak penonton karena ceritanya yang dibilang berani. 

Serial ini mengisahkan kehidupan seorang perempuan yang harus mencukupi kebutuhan hidupnya dan menjadi PSK. Penuh drama dan romantisme, series yang tayang di WeTV ini juga penuh adegan ranjang dari episode awal. Dari adegan ciuman hingga seks, terlihat di serial garapan Anggy Umbara ini.

2. Layangan Putus

Layangan Putus juga merupakan series yang menampilkan adegan ranjang dan viral di 2022. Terutama scene Anya Geraldine dan Reza Rahadian. Ciuman panas hingga adegan tanpa busana di ranjang mampu membuat penonton semakin geregetan. 

Layangan Putus sendiri mengisahkan kehidupan rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino) yang bak layangan. Rumah tangga yang harmonis itu berubah mengalami keretakan dan masalah, hingga datang orang ketiga, Lydia (Anya Geraldine), yang mengancam rumah tangganya menjadi layangan putus yang tak tentu arah.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

See more horoscopes here

























Latest from Sex