Seks atau bercinta bisa menjadi cara yang menyenangkan dan menggembirakan bagi pasangan untuk menunjukkan kasih sayang mereka satu sama lain. Selain manfaat kesehatan, seks juga memiliki banyak manfaat bagi hubungan.

Penting untuk menjaga atau sesi bercinta tetap bersemangat dan tak membosankan. Ada beragam gaya bercinta yang bisa dicoba dengan pasangan untuk membuatnya terpikat olehmu dan selalu ingin bersamamu.

Berikut ada 10 gaya bercinta yang membuat pria tergila-gila yang bisa kamu coba.

1. Misionaris

10 Gaya Bercinta yang Membuat Pria Tergila-gilafreepik.com/cookie-studio

Misionaris merupan gaya bercinta terkenal yang mungkin tampak jadul. Tapi, gaya satu ini juga punya kelebihannya sendiri, salah satunya membuat pasanganmu tergila-gila. Dengan posisi laki-laki yang berada di atas, dia tidak hanya dapat menikmati penetrasi lebih dalam ke dalam dirimu, tetapi juga ada chemistry yang dapat muncul dari kemampuan untuk saling menatap mata saat kalian bercinta. Ini dapat mengirimkan emosi kebahagian dan rasa cinta satu sama lain, terlebih saat orgasme.

2. Doggy style

10 Gaya Bercinta yang Membuat Pria Tergila-gilafreepik.com/cookie-studio

Doggy style adalah posisi populer bagi kebanyakan orang karena memberi laki-laki kesempatan untuk benar-benar mengendalikan tubuh perempuannya dengan memegang pinggulnya untuk mengikuti apa yang mereka inginkan. Baik dengan kecepatan cepat, lambat, atau sedang, posisi ini pasti akan membuat pasanganmu tergila-gila. 

3. Frog style

10 Gaya Bercinta yang Membuat Pria Tergila-gilatwitter.com/_smartvibe

Frog style memberi kamu kontrol penuh saat bercinta dan bisa sangat menyenangkan jika kamu mengaturnya dengan benar. Bagi kamu yang masih asing, gaya bercinta satu ini menempatkan pasanganmu berbaring, lalu kamu mengangkanginya dan menurunkan diri ke atasnya tetapi masih berdiri sehingga seolah-olah kamu berjongkok seperti katak.

Setelah siap, kamu hanya perlu memantul ke atas dan ke bawah. Dalam posisi itu kamu memiliki kontrol untuk kecepatannya. Memiliki kontrol ini akan membawa dorongan seks pasanganmu ke tingkat berikutnya.

4. Berdiri

10 Gaya Bercinta yang Membuat Pria Tergila-gilasociety19.com

Berdiri selalu menjadi gaya bercinta favorit karena dapat dilakukan secara harfiah di mana saja yang membuat seks semakin mengasyikkan. Posisi ini akan membuat pasanganmu menjadi liar karena dia memiliki kendali penuh atas apa yang terjadi, dan ia menyukainya. Ketika kamu berada di pelukannya dan kamu orgasme, ini akan membuatnya semakin tergila-gila. 

5. Spooning

10 Gaya Bercinta yang Membuat Pria Tergila-gilaFreepik.com/Racool_studio

Posisi ini banyak dinikmati tak hanya para laki-laki tapi juga perempuan. Posisi ini bisa sangat intim karena bisa dinikmati di pagi, siang, atau malam hari. Keintiman tidak hanya dapat menyatukan kalian berdua saat kamu berbaring untuk mencapai orgasme, tetapi pasanganmu juga dapat menikmati menyentuh dan mencium seluruh tubuhmu saat dia ada di dalammu.

6. Posisi cowgirl terbalik

10 Gaya Bercinta yang Membuat Pria Tergila-gilapexels.com/ron-lach

Cowgirl terbalik atau Reverse Cowgirl adalah posisi yang bisa membuat pria tergiila-gila karena ia dapat menikmati kamu 'mengendarainya' dengan menghadap ke arah berlainan dari wajahnya.

Setelah kamu menurunkan diri ke atasnya dan mulai masuk ke alur, itu akan membuat pasanganmu sangat bersemangat untuk melihat seberapa banyak kamu menikmati mengambil kendali sesi bercinta kalian. Ini juga mungkin lebih nyaman untukmu karena tak harus mengatur wajah untuk terlihat baik di depan pasangamu.

7. Gaya kupu-kupu

10 Gaya Bercinta yang Membuat Pria Tergila-gilapexels.com/yaroslav-shuraev

Sesi bercinta juga memiliki gaya kupu-kupunya sendiri. Gaya ini memberikan penetrasi yang dalam. Mirip misionaris, pada gaya ini perempuan akan terlentang di ranjang dan tangannya naik ke atas tepat pada kedua bagian sisi, lalu kaki berada di bahu pasangan.

Sementara itu, laki-laki bisa berada di ujung tempat tidur sambil berdiri. Dari posisi ini, perempuan akan terlihat seperti kupu-kupu. Jika pergelangan kaki perempuan berada di bahu pasangan, maka ia juga bisa menekuk lutut, mengangkat kaki dan melebarkan sayap untuk terbang alias mencapai banyak orgasme. Kamu bisa mendorongnya sedekat yang kamu inginkan saat penetrasi untuk membawa kalian orgasme ke tingkat yang lebih intim dan penuh gairah.

8. Kursi cinta

10 Gaya Bercinta yang Membuat Pria Tergila-gilapexels.com/ron-lach

Gaya kursi cinta bisa sangat menyenangkan dan paling baik dilakukan di sofa tetapi bisa dilakukan di kursi atau bahkan di tepi tempat tidur. Mirip dengan cowgirl terbalik, pada gaya ini kamu duduk di atas pasanganmu membelakanginya.

Kamulah yang mengambil alih sesi sampai kalian mencapai kepuasaan dan kebahagiaan. Gaya ini memberi kamu lebih banyak kebebasan untuk menjadi diri sendiri, tetapi juga memungkinkan pasanganmu mengambil kendali dan semakin tergila-gila karena dia dapat terus mencium dan menyentuhmu sesukanya.

9. Kaki belakang

10 Gaya Bercinta yang Membuat Pria Tergila-gilafreepik.com/prostooleha

Gaya bercinta kaki belakang memang menyenangkan, tetapi kamu mungkin perlu melakukan peregangan untuk posisi ini karena memerlukan sedikit kelenturan. Gaya satu ini bisa dilakukan dengan kamu berbaring telentang dan biarkan pasanganmu mengangkat kakimu setinggi mungkin.

Ini mungkin membuatmu bisa menyentuh jari-jari kakimu. Posisi ini dijamin tidak hanya kamu yang mendapatkan orgasme yang luar biasa tapi juga membawa pasangamu merasakan kebahagiaan dan kepuasan.

10. Girl on top

10 Gaya Bercinta yang Membuat Pria Tergila-gilamenshealth.com

Jika kamu ingin membuat pasangamu tergila-gila, cobalah naik ke atasnya. Kebanyakan laki-laki menyukai perempuan yang tak takut atau tak ragu untuk 'menungganginya'. Biarkan ia menikmati setiap bagian tubuhmu sambil kamu mengambil kendali penuh atasnya seperti perempuan penunggang kuda. Dia akan senang bisa melihatmu, menyentuhmu, dan hanya bersantai. Gaya ini bisa membiarkan rileks dan menikmati kebahagiaan orgasmik murni.

Itulah 10 gaya bercinta yang membuat pria tergila-gila yang bisa kamu coba lakukan dengan pasangan sahmu. 

Baca Juga: 7 Gaya Bercinta untuk Perempuan Bertubuh Mungil

Baca Juga: Gaya Bercinta yang Disukai Laki-Laki

Baca Juga: Gaya Bercinta yang Paling Cocok Saat Musim Hujan