8 Hal tentang Seks dan Cinta yang Perlu Diketahui Pasanganmu

Keintiman bukan hanya tentang penetrasi

8 Hal tentang Seks dan Cinta yang Perlu Diketahui Pasanganmu

Memiliki pasangan yang pandai tentang cinta, keintiman, hingga seks memang menyenangkan. Ini juga sangat baik untuk hubungan kalian. Tapi kalau sebaliknya, dia yang sangat polos atau tak pandai, bisa jadi kamu malah bad mood karena dia tak peka dan tak bisa memanjakanmu. 

Banyak laki-laki hanya tahu tentang seks dan cinta dari stereotip atau pemahaman yang umum beredar saja. Alhasil hubungan akan lebih membosankan dan mungkin termakan mitos palsu yang seharusnya tidak seperti itu. 

Kalau kamu gemas dengan dia yang kolot atau kurang mahir dalam percintaan dan seks, berikut ada 8 hal tentang seks dan cinta yang perlu diketahui dia atau para lelaki lainnya ketahui. 

1. Keintiman fisik bukan hanya tentang penetrasi

8 Hal tentang Seks dan Cinta yang Perlu Diketahui Pasanganmu

Seks menjadi jauh lebih baik ketika kalian mulai melambat dan menghargai momen tersebut. Pemandangan, suara, dan aroma yang ada di sekitar, semuanya berkontribusi pada pengalaman yang unik dan tak terlupakan. Itu semua membentuk keintiman, bukan saja saat kalian menyatu. 

2. Kata cinta harus digunakan dengan hati-hati

Jangan mengatakan cinta jika tidak bersungguh-sungguh. Misal, mengatakan "aku mencintaimu" hanya karena kalian berdua sangat ingin merasakan sesuatu selain rasa kesepian. Intinya jangan membohongi diri dengan mengatakan hal sesensitif itu padahal tak dari dalam hati.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here