Bela, mungkin selama ini kamu merasa bahwa hubungan kamu dengan pasangan baik-baik saja. Dia adalah sosok pria yang kamu idam-idamkan sejak lama dan apapun yang kamu butuhkan dari seorang pria, dia punya segalanya. Namun satu hal yang cukup membuatmu bertanya-tanya, kenapa kehidupan seks kalian terasa hambar?

1. Ada hal yang membuat aktivitas seks kalian kurang bermakna

Simak 3 Alasan Kenapa Hubungan yang Harmonis Nggak Menjamin Kehidupan Seks yang Berkualitaswww.tribute.ca

Ada banyak hal yang bisa mempengaruhi kualitas seks kalian baik dari segi fisik, mental maupun pikiran. Ejakulasi dini, nggak percaya diri dengan bentuk tubuh, stres, jarang bergairah hingga kurangnya ikatan emosional antara kamu dan pasangan.

2. Semua bergantung pada seberapa besar keinginan kamu dan pasangan untuk memperbaikinya

Simak 3 Alasan Kenapa Hubungan yang Harmonis Nggak Menjamin Kehidupan Seks yang Berkualitaswww.indiewire.com

Jika kamu dan pasangan merasa bahwa ada yang salah dalam kehidupan seks kalian, bicarakan tentang masalah tersebut agar kalian bisa memperbaikinya. Memilih untuk berdiam diri dan membiarkan hal itu terjadi demi menjaga perasaan pasangan justru akan membuatmu menghindari seks.

3. Cari tahu apa yang kamu dan pasangan inginkan saat bercinta

Simak 3 Alasan Kenapa Hubungan yang Harmonis Nggak Menjamin Kehidupan Seks yang Berkualitasdrogodaenerys.tumblr.com

Carilah waktu yang tepat untuk membicarakan tentang apa yang ingin dia capai atau cari dalam seks. Pikirkan tentang hal apa yang membuat kamu bergairah ketika bersamanya. Ingat Bela, intercourse nggak selalu menjadi tujuan utama dalam seks. Bersikap terbuka terhadap hal baru bisa membuat suasana di atas ranjang semakin panas.

Nah, sekarang sudah tahu hal apa yang harus segera kamu lakukan kan, Bela?

 

BACA JUGA: Sst, Para Bintang Hollywood Ini Berbagi Rahasia untuk Meningkatkan Kualitas Seks Kamu dan Pasangan