Keintiman, gairah dan komunikasi merupakan hal krusial yang dibutuhkan saat memanjakan pasangan di atas ranjang. Tapi kadang kita merupakan satu aspek yang sebenarnya juga penting, yaitu bersenang-senang. Menjaga keharmonisan saat ‘bermain’ dengannya dibutuhkan hal yang baru dan menyenangkan sehingga rutinitas kalian nggak membosankan.

Sadar karena hubungan intim bisa dilakukan dengan aman, nyaman namun juga menyenangkan, maka Fiesta pada Rabu (14/2) meluncurkan varian terbarunya yaitu Fiesta Grape. Sama seperti stroberi, anggur merupakan buah yang melambangkan sensualitas karena memiliki aroma aphrodisiac yang membangkitkan gairah seksual.

Pilih Anggur sebagai Varian Baru, Fiesta Ciptakan Momen Intim Lebih Penuh RasaPopbela.com/Mega Dini

Nggak hanya meluncurkan alat kontrasepsi beraroma anggur, Fiesta juga memperkenalkan Fiesta Intimate Lubricant yang aman untuk digunakan sebagai pelumas sebelum melakukan penetrasi. Bahkan, kandungan Aloe Vera dan vitamin E bisa melembutkan dan menyejukkan kulit sekitar daerah intim.

Pilih Anggur sebagai Varian Baru, Fiesta Ciptakan Momen Intim Lebih Penuh RasaPopbela.com/Mega Dini

Merek alat kontrasepsi yang telah meluncurkan lebih dari 15 varian kondom ini setiap tahunnya berkomitmen untuk meluncurkan produk-produk terbarunya di Indonesia. Gimana Bela, tertarik untuk mencoba varian baru Fiesta bersama pasangan malam ini?

BACA JUGA: 5 Tips Memilih Kondom yang Tepat untuk Seks yang Aman dan Sehat​