Seks adalah kegiatan yang sangat intim yang dilakukan bersama pasangan. Dalam seks sendiri terdapat banyak gaya bercinta yang bisa dicoba supaya nggak bosan dengan posisi yang itu-itu saja. Sering mencoba posisi seks yang baru juga membuat hubungan dengan pasangan semakin hangat dan harmonis.

Dari sekian banyak gaya yang ada, setiap orang memiliki posisi favoritnya. Namun jika ingin digolongkan berdasarkan gender, maka ada beberapa gaya bercinta yang disukai oleh laki-laki maupun perempuan. Kalau kamu ingin memuaskan pasangan malam ini, yuk cari tahu tentang gaya bercinta yang disukai laki-laki seperti yang telah Popbela rangkum di bawah ini.

1. Missionary

Baik perempuan maupun laki-laki biasanya akan memasukkan gaya yang satu ini sebagai gaya bercinta favoritnya. Selain klasik, penetrasi juga mudah dilakukan. Hal yang membuat laki-laki sangat menyukai posisi ini adalah karena tubuhnya berada di atas tubuh pasangannya sehingga memberikan keleluasaan dan kesan dominan. Di posisi ini pula, perempuan juga bisa ‘beristirahat’ sejenak sebelum menuju posisi selanjutnya.

Gaya Bercinta yang Disukai Laki-LakiUnsplash.com/Hop Design

2. Woman on top

Meski laki-laki suka ketika dirinya bisa mendominasi permainan, namun mereka juga ingin pasangannya mengambil alih dan beraksi. Ketika tubuh pasangannya berada di atas tubuhnya, maka laki-laki bisa dengan leluasa memandang setiap lekuk dari tubuh pasangannya. Namun ini harus dilakukan dengan hati-hati. Sebuah survei menyatakan bahwa woman on top atau cowgirl bisa berbahaya terutama bagi laki-laki.

Ketika perempuan mengontrol ritme gerakan, Mr. P bisa meleset dari Miss V sehingga bisa menyebabkan patah pada Mr. P. Akan lebih baik jika laki-laki turut mengontrol gerakan dalam posisi ini.

3. Doggy style

Doggy style turut masuk dalam salah satu gaya bercinta yang disukai laki-laki. Bahkan sebagian perempuan juga mengakui bahwa mereka menyukai posisi tersebut. Ada beberapa alasan mengapa laki-laki enggan melewatkan posisi ini dalam sesi bercintanya. Mereka bisa mengontrol ritme dengan lebih mudah dan bisa melakukan penetrasi dengan lebih dalam.

Kedua tangannya juga bisa meraba bagian tubuh pasangannya dengan lebih leluasa. Dengan sedikit menjambak rambut pasangan serta mempercepat ritme, laki-laki merasa menguasai sesi intim tersebut.

Gaya Bercinta yang Disukai Laki-LakiPexels.com/Ana Maria Moroz

4. Reverse Cowgirl

Mirip dengan woman on top atau cowgirl biasa, reverse cowgirl adalah gaya bercinta ketika perempuan berada di atas tubuh pasangannya. Berbeda dengan cowgirl yang dilakukan berhadapan, perempuan akan membelakangi pasangannya pada posisi ini. Faktanya, nggak sedikit perempuan yang merasa kurang nyaman dengan gaya bercinta ini. Penelitian yang dilakukan oleh Men’s Health menyatakan 39% perempuan nggak merasa intim karena nggak bisa menatap mata atau melihat ekspresi pasangannya.

Sebenarnya masih ada beberapa gaya bercinta yang disukai laki-laki seperti 69 dan standing sex, namun itu kembali pada preferensi dan kondisi masing-masing pasangan. Sekarang, sudah tahu kan gaya bercinta apa yang paling ia tunggu-tunggu?

Baca Juga: Dear Cowok, 5 Posisi Seks Ini Perlu Kamu Coba Saat Dia Sedang Stres