Mencapai titik puncak kenikmatan saat bercinta menjadi hal yang diinginkan oleh sebagian besar wanita. Beruntunglah para istri memiliki suami yang peduli dengan kesenangan seksual perempuan ketika berhubungan seks.

Kenikmatan tersebut bisa dicapai, salah satunya, dengan menemukan titik G-spot yang dapat merangsang kenikmatan dan membuat istri ketagihan. G-spot merupakan area di vagina perempuan yang apabila mendapatkan rangsangan dapat menghasilkan tingkat gairah seksual tinggi hingga terjadi orgasme.

Saat suami mampu mencapi G-spot istri, rangsangan terhadap organ-organ intim ini dapat membuat istri mampu mencapai puncak kenikmatan bercinta. G-spot menjadi area paling penting agar istri semakin bergairah saat bercinta. Namun sayangnya tidak semua pasangan tahu bagaimana cara membuat pasangan tetap basah saat bercinta.

Lalu bagaimana cara yang tepat untuk merangsang G-spot itu? Berikut Popbela telah merangkum 8 cara merangsang G-Spot saat bercinta.

1. Temukan titik G-spot

8 Cara Merangsang G-Spot saat Bercinta, Bikin Istri Orgasme Maksimalfreepik.com/bilahata

Untuk mencapai puncak kenikmatan saat bercinta, suami perlu untuk mengetahui di mana letak G-spot istri. G-spot terletak di dinding vagina pada bagian anterior (sisi bawah pusar). Agar area sensitif itu mudah ditemukan oleh suami, kamu dapat berbaring telentang dan rileks. Setelah itu, mintalah suami meraba area sensitif kamu, mulai dengan menggunakan jari secara perlahan. Eksplorasi bagian tersebut dengan lembut dan kamu bisa mengarahkannya ke area mana yang kamu merasa begitu terangsang.

2. Membangun rangsangan stimulus

8 Cara Merangsang G-Spot saat Bercinta, Bikin Istri Orgasme MaksimalPexels.com/Katie Salerno

Merangsang istri tidak melulu dengan sentuhan fisik saat bercinta. Suami dapat memancing hasrat-hasrat seksual sebelum kalian berdua melakukan sesi bercinta. Ciptakan momen romantis di antara kamu dan suami, seperti dengan makan malam romantis bersama sembari membahas obrolan nakal seputar seks termasuk fantasi seksual. Hal ini akan menumbuhkan rangsangan seksual diantara kamu dan suami. Ketika kamu dan suami sudah mulai terangsang kamu dapat memulai dengan sentuhan fisik dan melakukan sesi foreplay. Pastikan kamu merasa nyaman saat vagina mulai basah, karena saat vagina mengembang, saat itulah G-spot dapat mulai diraih.  

3. Fokus pada klitoris

8 Cara Merangsang G-Spot saat Bercinta, Bikin Istri Orgasme Maksimalfreepik.com/kuzmichstuido

G-spot diyakini sebagai ujung ekor klitoris,Klitoris diyakini sebagai lokasi di mana G-spot dapat diraih oleh wanita terletak pada ujung ekor klitoris. Jadi, jangan sampai pasangamu melewatkan untuk merangsang klitoris ya, Bela. Klitoris dan G-spot menjadi dua hal yang saling melengkapi satu sama lain, sehingga dapat menghasilkan rangsangan yang tidak terlupakan bagi istri. Cobalah minta suami untuk merangsang klitoris terlebih dahulu. Buat dirimu lebih basah dan bergairah, kemudian lanjutkan dengan penetrasi vagina. 

4. Merangsang G-spot dengan lidah

8 Cara Merangsang G-Spot saat Bercinta, Bikin Istri Orgasme MaksimalPexels.com/W R

G-spot tidak hanya dapat dirangsang oleh sentuhan tangan, lho, Bela. G-spot juga bisa dicari dengan lidah, hal ini akan memunculkan sensasi geli tersendiri yang tidak terlupakan. Kamu dapat meminta suami untuk merangsang area G-spot dengan lidah dan sesekali memainkannya. Sensasi bercinta yang berbeda akan kamu rasakan. Namun, sebaiknya jangan terlalu sering melakukan seks oral agar tidak menimbulkan penyakit yang ditularkan lewat air liur yang penuh bakteri. Selamat mencoba! 

5. Menggunakan sex toys

8 Cara Merangsang G-Spot saat Bercinta, Bikin Istri Orgasme MaksimalFreepik

Menggunakan sex toys tidak selalu memalukan. Meskipun kamu dan suami merasa dapat mencapai kepuasan seksaul sendiri, tetap tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan sex toys. Sex toys hanyalah pelengkap untuk menikmati hubungan seksual yang lebih menggairahkan, salah satunya merangsang G-spot. Hal ini dapat membuat perempuan mencapai puncak kenikmatan lebih mudah. Sex toys atau alat bantu seks juga bisa bantu suami menemukan G-spot. Dengan menstimulasi organ intim ini, juga bisa merangsang vagina dan klitoris yang dapat membuat istri terangsang dan mencapai orgasme yang lebih maksimal. 

6. Fokus pada tekanan G-spot

8 Cara Merangsang G-Spot saat Bercinta, Bikin Istri Orgasme MaksimalPexels.com/Valeria Boltneva

Lakukan stimulasi manual untuk membuat tekanan pada G-spot. Kamu dapat meminta suami untuk menggunakan jari-jari tangannya. Caranya, masukan dua jari ke dalam vagina dan tekuk ke atas. Perlu diketahui bahwa area G-spot bertekstur lebih kasar dan berukuran sekitar 2,5 cm. Suami jangan terus mengelus atau menggelitik area G-spot, tetapi lanjutkan dengan lebih cepat dan keras. Pastikan istri merasakan kenikmatan tersebut, sehingga vaginanya akan lebih tegang serta membuat dindingnya menonjol. 

7. Posisi seks

8 Cara Merangsang G-Spot saat Bercinta, Bikin Istri Orgasme Maksimalfreepik.com/yanalya

Posisi seks tertentu ternyata juga dapat merangsang G-spot, lho. Kamu dan suami dapat mencoba posisi doggy style atau woman on top yang bisa merangsang G-Spot perempuan. Dua posisi itu memang memungkinkan perempuan untuk orgasme lebih mudah.

Kamu juga dapat menggunakan posisi seks misionaris untuk merangsang G-Spot. Coba modifikasi posisi ini dengan berbaring telentang dan lutut ditekuk. Setelah itu, angkat panggul dan selipkan bantal di bawah bokong. Trik ini akan membuat penis menyentuh dinding atas vagina. Lalu jika kamu sedang berada di atas suami saat bercinta, ini bisa sebagai ajang untuk mencari letak G-spot berada. Posisi di atas membuat perempuan bisa mengatur gerakan dan titik-titik mana saja yang dirangsang penis.  

8. Menambahkan stimulasi dari luar

8 Cara Merangsang G-Spot saat Bercinta, Bikin Istri Orgasme Maksimalfeminismindia.com

Bila suami sukses dengan eksplorasi G-Spot dan kamu sebagai istri menyukainya, cobalah hal berkut ini. Kamu dapat meminta suami untuk menggunakan satu tangan lainnya yang sedang bebas untuk menekan pelan pada area perut, tepatnya persis di bagian atas batas rambut kemaluannya. Ini akan membuat kamu merasakan sensasi tersendiri. Tekanan lembut dari luar ini akan semakin memberi stimulasi bagi G-Spot, lho.  

Jadi, sudah makin paham, dong, tentang cara merangsang G-spot perempuan saat bercinta. Kamu dan suami bisa mencobanya malam ini, ya! 

Baca Juga: Puas Maksimal! 8 Posisi Mampu Stimulasi Klitoris dan G-Spot Sekaligus

Baca Juga: 8 Posisi Kamasutra yang Populer di Indonesia

Baca Juga: 7 Manfaat Memeluk Pasangan Setelah Berhubungan Seks