Vagina yang bersih dan sehat tentu menjadi dambaan setiap wanita. Itu sebabnya, para perempuan rela merawat area kewanitaannya, mulai dari mengguanakan berbagai produk, melakukan waxing rutin, hingga menggunakan parfum untuk area kewanitaannya. Parfum vagina berfungsi untuk memberikan aroma harum di bagian intim wanita. Tentunya dapat meningkatkan gairah bercinta dengan suami, bukan?

Saat ini telah banyak parfum untuk vagina yang dijual di pasaran dengan berbagai merek dan varian aroma. Penggunaannya pun cukup mudah, yaitu dengan dioleskan pada paha, selangkangan, atau pada celana dalam sebagai parfum untuk area vagina. Kamu juga dapat melarutkannya dengan air untuk berendam saat mandi. Mudah, kan?

Berikut ini Popbela telah merangkum 7 rekomendasi aroma favorit parfum vagina yang dapat kamu coba untuk bercinta.

1. Rose dan vanila

7 Aroma Favorit Parfum Vagina yang Cocok untuk Bercinta

Aroma parfum dengan kandungan rose oud dan vanila cocok untuk kamu yang menyukai aroma soft, serta tidak terlalu menyengat. Nuansa lembut dari aroma vanila dan juga harum dari rose menjadi perpaduan yang pas untuk membuat malam terasa lebih panjang dan romantis bersama pasangan. Ini akan menambah suasana rileks dan intim saat bercinta, 

2. Floral

7 Aroma Favorit Parfum Vagina yang Cocok untuk Bercintainependent.co

Harum bunga-bunga memang tidak pernah salah menjadi pilihan untuk parfum, begitupun untuk parfum khusus vagina. Aroma ini tetap menjadi primadona pilihan dengan aroma khas floral yang lembut dan memanjakan. Ini dapat menggambarkan kamu yang anggun dan mewah. Selain menyegarkan, aroma sensual khas bebungaan juga akan membangkitkan gairah pasangan saat di ranjang.  

3. Sandalwood

7 Aroma Favorit Parfum Vagina yang Cocok untuk Bercintafreepik.com/marymarkevich

Kamu mungkin sudah tidak asing dengan aroma kayu cendana atau sandalwood. Aroma kayu-kayuan dipercaya dapat membuat mood menjadi lebih baik dan meningkatkan gairah seksual. Sandalwood memiliki aroma yang creamy dengan bau kayu yang lembut. Terlebih jika pasangan kamu menyukai aroma alam dan tidak terlalu kuat, dijamin suami akan semakin memanjakan kamu sepanjang malam.  

4. Lavender

7 Aroma Favorit Parfum Vagina yang Cocok untuk BercintaPexels.com/Mareefe

Aroma lavender mungkin sudah sangat sering kamu temui sebagai parfum untuk tubuh. Apakah kamu tahu, ternyata aroma lavender dapat meningkatkan aliran darah pria, lho. Wewangian aroma lavender juga memiliki sifat menenangkan. Aroma ini dapat kamu pilih sebagai wewangian untuk vagina, yang tidak hanya wangi tapi juga dapat meningkatkan gairah seksual suami.   

5. Fruity dan floral

7 Aroma Favorit Parfum Vagina yang Cocok untuk Bercintapexels.com/Valeria Boltneva

Perpaduan dua aroma antara harum fruity dan floral menjadi perpaduan harum yang sempurna untuk menikmati malam bersama suami di atas ranjang. Aroma khas musk ditambah dengan sensasi aroma fruity yang segar dan wangi floral yang lembut dapat membangkitkan gairah seksual diantara kalian berdua. Apalagi jika suami dapat menciumnya pada area yang menjadi sumber kenikmatan ketika bercinta. Aroma buah pada parfum vagina yang satu ini cocok untuk kamu yang memiliki sifat lembut namun penuh semangat. Aroma buah yang ceria juga akan membuat pasangan menjadi lebih berenergi di ranjang.  

6. Safron

7 Aroma Favorit Parfum Vagina yang Cocok untuk BercintaPexels.com/Tara Winstead

Selama ini kamu mengenal safron sebagai campuran untuk minuman. Namun apakah kamu tahu ternyata aroma safron dapat meningkatkan perilaku seksual, lho. Saffron memiliki aroma yang manis seperti madu dan tembakau. Saat ini mungkin tidak banyak yang menjual parfum vagina beroma safron, namun tidak perlu khawatir. Kamu dapat membuatnya sendiri secara alami dan lebih aman tentunya. Larutkan safron ke dalam air, kemudian gunakan air tersebut untuk membasuh kemaluan. Mudah bukan? 

7. Powdery

7 Aroma Favorit Parfum Vagina yang Cocok untuk BercintaFreepik.com

Aroma yang satu ini identik dengan aroma bayi dan menjadi aroma favorit banyak orang. Powdery merupakan aroma musk dengan wangi lembut powdery yang khas. Sebelum bercinta, kamu bisa menggunakan parfum vagina aroma powdery dan tidak ada salahnya berinisiatif untuk menggunakan pakaian seksi yang dapat membuat suami semakin bergairah.  

Itulah beberapa rekomendasi parfum favorit untuk vagina yang dapat kamu coba. Sebaiknya gunakan parfum ini hanya di luar sekitar vagina dan buka tepat di vulva, karena area tersebut sangat sensitif. Temukan sensasi bercinta yang berbeda saat menggunakan parfum vagina ketika bercinta. Plus, jangan lupa untuk tetap memperhatikan kesehatan organ intim kalian, ya, Bela. 

Baca Juga: Ini 5 Manfaat Mengoleskan Minyak Kasturi di Vagina Pasca Haid

Baca Juga: Bikin Istri Terpuaskan! Ini 6 Cara Menunda Orgasme Saat Bercinta

Baca Juga: 8 Cara Merangsang G-Spot saat Bercinta, Bikin Istri Orgasme Maksimal