Bikin Makin Intim, Ini 5 Afterplay yang Bisa Kamu Coba dengan Pasangan

Momen setelah bercinta juga penting, lho!

Bikin Makin Intim, Ini 5 Afterplay yang Bisa Kamu Coba dengan Pasangan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Melakukan afterplay setelah melakukan hubungan intim merupakan salah satu hal yang sayang untuk dilewatkan. Seperti olahraga, afterplay bisa dikatakan sebagai momen cooling down. Biasanya, hal ini sangat didambakan oleh para perempuan dibanding laki-laki.

Selain memberikan waktu untuk relaks, menunjukkan dan mengapresiasi hubungan kalian juga dapat membantu meningkatkan kenikmatan hubungan intim di kemudian hari, lho! Nah, kamu bisa melakukan 5 hal ini setelah bercinta dengan pasangan. Apa sajakah itu?

1. Cuddling

Bikin Makin Intim, Ini 5 Afterplay yang Bisa Kamu Coba dengan Pasangan

Jangan langsung pergi tidur, kamu bisa meluangkan waktu untuk saling berpelukan dan berciuman dengan pasangan. Apalagi bagi perempuan, merasakan rasa sayang di luar berhubungan intim dapat mempererat hubungan kalian, lho! Jadi, jangan lewatkan momen cuddling ini sebelum tidur, ya.

2. Pillow talk

Jangan salah, pillow talk itu punya banyak manfaat bagi keharmonisan hubunganmu dan pasangan, lho. Manfaatkan saat setelah berhubungan intim untuk berkomunikasi. Ungkapkan hal-hal yang belum sempat kamu utarakan ke pasanganmu. Kamu juga bisa menggunakan waktu ini untuk saling memberikan timbal balik dan apresiasi tentang seks.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here