Raih Orgasme Bersamaan, Coba 5 Posisi Seks Ini Dengan Pasangan

Kamu akan coba yang mana dulu, nih?

Raih Orgasme Bersamaan, Coba 5 Posisi Seks Ini Dengan Pasangan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kamu mungkin sering lihat adegan seks di film yang seakan keduanya mencapai orgasme secara bersamaan. Padahal realitanya, jarang banget kamu dan pasangan bisa mencapai orgasme secara bersamaan ketika melakukan hubungan seks. Antara dia duluan atau kamu duluan yang selesai. Tentu ini normal, ya, Bela! Nggak usah khawatir salah melakukannya, karena untuk mencapai orgasme secara bersamaan dengan pasangan memang nggak mudah.                        

Normal, kok, kalau kamu mencapai klimaks lebih cepat dari pasangan, bahkan nggak mendapatkan orgasme sama sekali ketika berhubungan badan juga normal. 

Berikut ini lima posisi seks untuk meraih orgasme bersamaan, beri tahu pasanganmu!

1. The Tandem Bike

Kucinya adalah komunikasi, mengomunikasikan apa yang kamu butuh dari pasangan, dan rangsangan apa yang diinginkan. 

Coba posisi ini dengan kamu berada di atas. Bisa gunakan vibrator untuk menambah sensasi. Beri tahu pasanganmu ketika semakin dekat dengan orgasme, sehingga bisa menyesuaikan kecepatan.

2. The Simulcast

Jika pasanganmu lebih cepat mencapai orgasme, istirahatlah sebentar untuk membantumu mendekati kepuasan dengan munggunakan tangan, mulut, atau mainan seks agar membuatmu benar-benar mendekati orgasme, lalu beralih kembali ke posisi yang saling menguntungkan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here