Kamu mungkin sering lihat adegan seks di film yang seakan keduanya mencapai orgasme secara bersamaan. Padahal realitanya, jarang banget kamu dan pasangan bisa mencapai orgasme secara bersamaan ketika melakukan hubungan seks. Antara dia duluan atau kamu duluan yang selesai. Tentu ini normal, ya, Bela! Nggak usah khawatir salah melakukannya, karena untuk mencapai orgasme secara bersamaan dengan pasangan memang nggak mudah.                        

Normal, kok, kalau kamu mencapai klimaks lebih cepat dari pasangan, bahkan nggak mendapatkan orgasme sama sekali ketika berhubungan badan juga normal. 

Berikut ini lima posisi seks untuk meraih orgasme bersamaan, beri tahu pasanganmu!

1. The Tandem Bike

Raih Orgasme Bersamaan, Coba 5 Posisi Seks Ini Dengan PasanganPinterest.com

Kucinya adalah komunikasi, mengomunikasikan apa yang kamu butuh dari pasangan, dan rangsangan apa yang diinginkan. 

Coba posisi ini dengan kamu berada di atas. Bisa gunakan vibrator untuk menambah sensasi. Beri tahu pasanganmu ketika semakin dekat dengan orgasme, sehingga bisa menyesuaikan kecepatan.

2. The Simulcast

Raih Orgasme Bersamaan, Coba 5 Posisi Seks Ini Dengan Pasanganwww.istockphoto.com

Jika pasanganmu lebih cepat mencapai orgasme, istirahatlah sebentar untuk membantumu mendekati kepuasan dengan munggunakan tangan, mulut, atau mainan seks agar membuatmu benar-benar mendekati orgasme, lalu beralih kembali ke posisi yang saling menguntungkan.

3. C*ck Block

Raih Orgasme Bersamaan, Coba 5 Posisi Seks Ini Dengan PasanganPinterest.com

Ini juga posisi yang dianjurkan bila pasanganmu lebih cepat mencapai orgasme. Perbanyak stimulasi pada klitoris dan penetrasi yang dalam. Coba duduk dengan kaki terbuka untuk membantunya memperlambat dorongan dan tambahkan vibrator cincin untuk membantu pasangan tahan lebih lama serta memberimu getaran handsfree.

4. Mission not-so-impossible

Raih Orgasme Bersamaan, Coba 5 Posisi Seks Ini Dengan PasanganFreepik.com/Yanalya

Terdengar lucu, namun memang kenyataannya dalam hubungan seks laki-laki lebih mendapatkan kenikmatan dibanding perempuan. Posisi misionaris dianggap posisi paling susah untuk perempuan mendapatkan rangsangan. Minta pasanganmu mengubah posisi lebih maju hingga dasar penis menggesek klitoris dan lakukan dengan lambat.

5. The guide tour

Raih Orgasme Bersamaan, Coba 5 Posisi Seks Ini Dengan PasanganPinterest.com

Posisi ini lebih mudah dilakukan di atas meja atau kursi, sehingga kamu bisa gunakan mainan seks tanpa mengganggu momen bercinta. Jangan lupa untuk selalu komunikasikan dengan pasangan, misalnya jika kamu ingin ritmenya dipercepat atau diperlambat. Tujuannya adalah agar kamu dan pasangan bisa merasakan orgasme secara bersamaan.

Itulah beberapa posisi yang bikin kamu dan pasangan untuk menikmati hubungan intim dan bisa merasakan orgasme secara bersamaan. Kira-kira kamu akan coba yang mana dulu, nih?

Baca Juga: 6 Alasan Novel Erotis Punya Dampak Positif Bagi Kehidupan Seks Kamu

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Laki-laki Suka Posisi Doggy Style

Baca Juga: 5 Posisi Seks Jika Kamu Ingin Lebih Banyak Sesi Make Out