10 Kata-Kata yang Keluar Saat Berhubungan Seks dengan Pasangan

Jangan takut “bersuara” saat bercinta dengan pasangan.

10 Kata-Kata yang Keluar Saat Berhubungan Seks dengan Pasangan

Pasangan yang mengeluarkan suara mendesah saat bercinta, bukan sesuatu yang aneh. Namun, belum banyak pasangan yang melakukan dirty talk atau mengucapkan kata-kata nakal saat bercinta.

Salah satu alasan pasangan enggan atau malu melakukan dirty talk adalah karena nggak terbiasa melakukannya. Padahal, ada banyak manfaat dari mengucapkan kata-kata nakal ini kepada pasangan.

Pertama, dirty talk bisa memberikan kegembiraan dan kepuasan karena merupakan salah satu bentuk fantasi terliar kamu atau pasangang. Kedua, kata-kata nakal akan meningkatkan gairah secara keseluruhan. Bahkan, jika terus dilakukan saat bercinta bisa membuat terasa lebih intens.

Terakhir, ini akan membantu membangun hubungan yang lebih intim dengan pasangan. Alasannya karena dirty talk bisa terasa sangat pribadi sehingga membuat hubungan dengan pasangan menjadi lebih dalam.

Jika kamu ingin mulai mengucapkan kata-kata yang keluar saat berhubungan seks dengan pasangan, berikut ini adalah beberapa rekomendasi dirty talk yang bisa kamu lakukan.

1. Panggil namanya

10 Kata-Kata yang Keluar Saat Berhubungan Seks dengan Pasangan

Menurut survey, banyak laki-laki yang suka mendengar namanya disebut oleh pasangannya saat berhubungan seks. Apalagi jika namanya disebut saat pasangannya merasakan nikmat yang luar biasa.

Untuk para perempuan, salah satu cara romantis sekaligus nakal untuk melakukannya adalah dengan membisikkan nama pasangan langsung di telinganya, sambil memintanya melakukan gerakan yang kamu suka.

2. “Ah, besar banget”

10 Kata-Kata yang Keluar Saat Berhubungan Seks dengan Pasangan

Tak peduli seberapa seringnya kamu bercinta dengan pasangan, pasti tetap saja ada sensasi tersendiri saat pasangan melakukan penetrasi. Jika memang kebetulan pasangan memiliki penis yang besar, sensasi itu pasti akan lebih intens.

Nah, perasaan itulah yang harus kamu ucapkan kepada pasangan. Katakan kepadanya kamu menyukai penis besarnya, yang membuatmu merasa “penuh”. Secara tidak langsung ini merupakan sanjungan tertinggi untuk laki-laki. Dijamin pasangan akan semakin semangat bercinta dan berusaha untuk memuaskanmu.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here