Ini Cara Mencium Bibir Pacar agar Tidak Marah Lagi

Pacar mungkin tidak bisa menolak ciuman darimu

Ini Cara Mencium Bibir Pacar agar Tidak Marah Lagi

Paling repot memang kalau pacar sudah marah. Apalagi kalau penyebab kemarahannya adalah kesalahanmu. Pasti dia jadi lebih sulit lagi dibaik-baiki. Namun, kamu mungkin bisa mencium bibir pacar agar dia tidak marah lagi.

Namun, berbeda dengan saat kalian berciuman saat memang sedang bermesraan, mencium bibir pacar agar dia tidak marah lagi tentu saja harus dilakukan dengan cara tertentu agar pacar tidak semakin marah. Seperti ini cara mencium bibir pacar agar tidak marah.

1. Cari lokasi atau tempat yang tepat

Ini Cara Mencium Bibir Pacar agar Tidak Marah Lagi

Jika pacar marah di tempat umum, jangan langsung menciumnya di sini, ya. Bisa-bisa si dia malah makin marah sama kamu.

Tahan dan carilah tempat yang pas untuk berciuman agar tidak dilihat banyak orang.

Selain karena berciuman memang sebaiknya tidak dilakukan di depan umum, kamu juga bisa jadi lebih mudah untuk membaik-baiki pacar yang marah dengan ciuman yang kamu berikan.

2. Lakukan kontak fisik dan kontak mata

Meski mungkin kamu sudah terbiasa mencium pasangan, tetapi bukan berarti kamu bisa langsung melakukannya begitu saja, apalagi saat si pacar sedang marah.

Pertama-tama, lakukan dulu kontak fisik dengannya. Misalnya dengan memegang tangannya, menyentuh lengannya, atau memegang pipinya. Lalu, lakukan kontak mata dengan pasangan. Isyaratkan kalau kamu akan menciumnya.

Sebelum mencium bibirnya, kamu bisa mencium pipinya terlebih dahulu atau juga lehernya. Jika pacar tidak menolak atau menyuruhmu berhenti, maka kamu bisa melanjutkan dengan mencium bibirnya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here