Sebelum terkenal sebagai YouTuber yang senang berbagi dengan orang yang membutuhkan seperti sekarang, Baim Wong lebih dikenal sebagai seorang aktor film dan sinetron. Kariernya dimulai pada 2005 dan sudah memainkan berbagai macam peran.

Salah satu yang mungkin akan diingat penonton adalah adegan panas yang dilakukan Baim dalam beberapa film. Harap diingat kalau ini bukan film esek-esek yang hanya menjual seks sebagai cerita utamanya, ya. Film-film ini bahkan mendapatkan cukup banyak pujian.

Menunjukkan totalitasnya dalam berakting, berikut ini adalah beberapa adegan panas yang dilakukan Baim Wong dalam film, mulai dari ciuman hingga berhubungan seks.

1. Adegan ciuman dalam film Lily: Bunga Terakhirku

7 Adegan Panas Baim Wong dalam Film, Dari Ciuman Hingga Seks!wordpress.com

Pada 2015, Baim bermain dalam film berjudul Lily: Bunga Terakhirku sebagai salah satu pemeran utama. Ia berperan sebagai Tura, laki-laki yang ingin membalas kematian ibunya yang diperkosa di depannya saat kecil. Namun, untuk menutupi tujuannya itu Tura juga memiliki pekerjaan sebagai tukang bunga.

Suatu saat ia bertemu dengan Lily (Salvita Decorte), seorang pekerja seks, saat mengantarkan bunga pesanan ke sebuah vila pelacuran. Dari sanalah mereka berdua mulai menjalani hubungan asmara yang cukup “panas”. Salah satunya adalah ciuman seksi yang mereka lakukan. Adegan ini terjadi di tempat terbuka saat mereka sedang berada di sebuah taman yang dipenuhi bunga.

2. Di film Lily: Bunga Terakhirku, Baim Wong juga melakukan adegan ranjang

7 Adegan Panas Baim Wong dalam Film, Dari Ciuman Hingga Seks!YouTube/Sabo Jarmin

Tak hanya berciuman, adegan panas yang dilakukan Baim dan Salvita di film ini bahkan berlanjut hingga adegan sedang berhubungan seksual.

Keduanya digambarkan berada di atas ranjang dengan Salvita berada di posisi atas atau woman on top. Tubuh keduanya ditutupi selimut sehingga yang terlihat terbuka hanya sedikit tubuh bagian atas saja.

Baim dan Salvita memerankan adegan ranjang tersebut dengan sangat profesional. Meskipun tidak benar-benar sedang berhubungan seks, ekspresi mereka benar-benar terlihat bergairah seperti memang sedang bercinta.

3. Adegan hubungan seks itu juga dibumbui dengan ciuman yang “panas”

7 Adegan Panas Baim Wong dalam Film, Dari Ciuman Hingga Seks!YouTube/Sabo Jarmin

Saat beradegan sedang berhubungan seks tersebut, Baim dan Salvita juga kembali terlihat melakukan adegan ciuman yang sangat “panas”. Keduanya terlihat seperti sedang menikmati sesi bercinta yang hanya sekadar akting.

Untuk mendapatkan hasil yang bagus seperti ini, ternyata aktor dan aktris ini sudah membangun chemistry dengan baik, bahkan dari sebelum mulai syuting. Hal ini dilakukan agar semua adegan yang mereka lakukan terlihat nyata, termasuk adegan saat berciuman dan berhubungan seks.

4. Baim Wong kembali beradegan ciuman di film Jakarta Undercover

7 Adegan Panas Baim Wong dalam Film, Dari Ciuman Hingga Seks!YouTube/Indonesia Alternate Universe

Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta, dan Realita adalah sebuah film yang dirilis pada 2017, yang menceritakan tentang dunia malam dan kelam di kota Jakarta. Di film ini Baim berperan sebagai Yoga, sosok penting dalam dunia bisnis gelap di ibukota.

Di film yang membuat Baim dinominasikan sebagai Pemeran Pendukung Terbaik di ajang Indonesian Movie Actors Awards ini, ia kembali beradegan ciuman dengan lawan mainnya. Kali ini yang menjadi pasangannya adalah Tiara Eve, yang berperan sebagai Laura. Mereka digambarkan berciuman saat melakukan foreplay sebelum bercinta.

5. Baim Wong juga melakukan adegan seks dengan Tiara Eve

7 Adegan Panas Baim Wong dalam Film, Dari Ciuman Hingga Seks!YouTube/Indonesia Alternate Universe 2

Setelah berciuman dengan “panas” sebagai bagian dari foreplay, tokoh Yoga dan Laura kemudian melanjutkannya dengan berhubungan seks. Hampir sama seperti di film Lily: Bunga Terakhirku, di film ini posisi Tiara juga berada di atas Baim alias woman on top. Bahkan, Tiara terlihat lebih berani lagi memperlihatkan tubuh bagian atasnya tanpa busana dari belakang.

Meskipun posisi Baim tiduran, adegan ini tetap memperlihatkan totalitas aktingnya. Ekspresi wajah ayah dua anak ini benar-benar terlihat seperti sedang menikmati saat berhubungan seks. Padahal, itu semua sekadar akting belaka.

6. Wajah bergairah Baim Wong saat beradegan seks

7 Adegan Panas Baim Wong dalam Film, Dari Ciuman Hingga Seks!YouTube/Indonesia Alternate Universe

Di adegan lainnya, terlihat Baim yang kali ini berada di atas Tiara. Namun, digambarkan tokoh Yoga yang diperankannya melakukan penetrasi dari belakang Laura sehingga perempuan itu dalam posisi tengkurap.

Adegan ini membuat wajah keduanya terlihat sangat jelas. Di sinilah mereka berakting secara total karena benar-benar harus memperlihatkan ekspresi wajah yang bergairah dan menikmati seks yang sedang dilakukan.

Kabarnya, untuk melakukan adegan seks ini Baim dan Tiara mengalami kesulitan. Salah satu alasan utamanya karena mereka adegan dalam kondisi terang dan lampu menyala, sehingga ekspresi mereka saat menikmatinya harus terlihat lebih alami.

Itulah mengapa mereka sampai harus mengulang adegan seks ini hingga sekitar tujuh jam untuk mendapatkan adegan yang sempurna. Wah, sangat totalitas sekali Baim Wong dan Tiara Eve, ya.

7. Adegan ciuman dalam film Titisan Setan

7 Adegan Panas Baim Wong dalam Film, Dari Ciuman Hingga Seks!YouTube/Ven The Professor

Pada 2018, Baim Wong bermain dalam film bergenre horor berjudul Titisan Setan. Di film ini, ia berperan sebagai Bara yang pergi ke vila sewaan untuk menghabiskan akhir pekan romantis bersama kekasihnya, Melissa.

Namun, Bara ternyata memiliki niat jahat dengan memasang CCTV di seluruh sudut ruangan untuk merekam semua kegiatannya bersama Melissa, termasuk saat berciuman dan beradegan seks.

Saat sampai di vila tersebut, mulai muncul berbagai kejadian aneh. Ketakutan semakin memuncak saat satu persatu orang yang berada di vila itu menjadi sasaran kemarahan dari hantu penunggu di sana.

Nah, adegan “panas” yang dilakukan Baim di film ini adalah adegan ciuman yang dilakukan bersama Wendy Wilson. Bukan ciuman biasa, dalam adegan itu tokoh Bara yang diperankan Baim digambarkan memborgol satu tangan Melissa dan menciumnya.

Itulah adegan panas yang pernah dilakukan Baim Wong di beberapa judul film. Setelah menikah pada 2018, Baim sepertinya membatasi adegan-adegan seperti itu dan lebih sering membintangi film dengan genre yang lebih “aman”, seperti drama komedi.

Baca Juga: 10 Film Dewasa Asia tentang BDSM, Unik dan Menarik!

Baca Juga: 12 Adegan Ciuman di Film India yang Bikin Penonton Gregetan!

Baca Juga: 10 Adegan Ciuman di Film Indonesia Paling Ikonik