Bela, pernahkah kamu mempraktekkan self-service saat tidak sedang bersama pasangan? Kalau belum, kamu harus segera mencobanya, nih! Apalagi kalau kamu sering ditinggal oleh pasangan pergi ke luar kota atau kalian menjalani hubungan pernikahan jarak jauh. Atau mungkin kamu sendiri yang sering bepergian tanpa pasangan untuk urusan pekerjaan? Daripada hanya merindu, lebih baik kamu bermain sendiri dulu! Eits, jangan malu atau merasa bersalah karena masturbasi adalah hal yang wajar, bahkan sangat dianjurkan karena delapan manfaatnya berikut ini. 

 

1. Untuk Kamu yang Sering Ditinggal Pasangan, Yuk Intip 8 Manfaat Masturbasi Ini!

Hormon-hormon ini sangat dibutuhkan untuk melepas stres serta menguatkan rasa cinta dan kasih sayang. Tentu kamu mau kan Bela, hari-harimu terasa lebih ringan dan penuh dengan cinta?

 

2. Untuk Kamu yang Sering Ditinggal Pasangan, Yuk Intip 8 Manfaat Masturbasi Ini!

Kalau kamu kekurangan hormon oksitosin, otakmu akan memberi perintah untuk makan apa pun yang jadi guilty pleasure-mu seperti makanan cepat saji, jajanan yang kaya akan MSG, dan makanan-makanan manis yang tinggi kadar gula dan lemaknya. Tenang saja Bela, bermain solo bisa meningkatkan produksi oksitosin, kok. 

 

3. Untuk Kamu yang Sering Ditinggal Pasangan, Yuk Intip 8 Manfaat Masturbasi Ini!

Bagian pencernaan, terutama usus, saat erat kaitannya dengan otak. Nah, memanjakan diri sendiri di ranjang dengan teratur bisa mengurangi rasa mual dan sakit perut karena berbagai masalah usus. Seolah pencernaanmu juga ikut dimanja! 

 

4. Untuk Kamu yang Sering Ditinggal Pasangan, Yuk Intip 8 Manfaat Masturbasi Ini!

Mereka yang sering bermasturbasi memiliki kepercayaan diri yang lebih tinggi, Bela. Tindakan self-service juga membantumu mengenali tubuhmu dan perasaanmu sendiri. 

 

5. Untuk Kamu yang Sering Ditinggal Pasangan, Yuk Intip 8 Manfaat Masturbasi Ini!

Kalau kamu memiliki rasa percaya diri, kamu bisa memanjakan si dia sepenuhnya. Kamu pun jadi lebih terbuka untuk mencoba hal-hal baru yang seksi bersamanya. Dia akan jadi makin lengket padamu, nih. 

 

6. Untuk Kamu yang Sering Ditinggal Pasangan, Yuk Intip 8 Manfaat Masturbasi Ini!

Rangsangan seksual akan melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh dan otakmu. Maka, masturbasi sangat dianjurkan untukmu yang sedang sakit kepala atau kram perut karena sedang menstruasi. 

 

7. Untuk Kamu yang Sering Ditinggal Pasangan, Yuk Intip 8 Manfaat Masturbasi Ini!

Bermain solo akan membuat tubuhmu lebih rileks dan tenang. Maka, penyakit seperti insomnia atau susah tidur di malam hari akan lama-lama hilang juga kalau kamu rutin memanjakan diri. 

 

8. Untuk Kamu yang Sering Ditinggal Pasangan, Yuk Intip 8 Manfaat Masturbasi Ini!

Ketika kamu mencapai klimaks, leher rahimmu terbuka dan mengeluarkan cairan yang mengandung bakteri baik. Cairan ini akan mencapai Miss V dan membantu mematikan organisme-organisme berbahaya yang berpotensi menimbulkan infeksi.

 

Ternyata masturbasi sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan pikiran, bukan? Jadi tunggu apa lagi nih, Bela? Segera mainkan jurus andalanmu sambil memikirkan si dia!