Bela, rahasia kehidupan seks yang memuaskan dan indah itu salah satunya adalah melepaskan segala ketakutanmu. Takut? Iya, ternyata seks masih menjadi hal yang menakutkan bagi sebagian orang sehingga jangankan menikmatinya, harus menjalaninya saja sudah seperti bertemu tagihan. Ingin lari deh rasanya! Padahal, making love adalah salah satu wujud keintiman dan cinta sepasang suami istri. Kehidupan cinta yang berwarna dan penuh gairah juga akan memengaruhi nasib pernikahan kalian, lho. Jadi buang dulu lima ketakutan ini sebelum mulai bermain nakal dengannya malam ini. 

 

1. Takut merasa bersalah atau berdosa

Jika Masih Takut dengan 5 Hal Ini, Bercinta Tak Akan Terasa Menakjubkan Bagimufanpop.com

Karena dari kecil kita dibiasakan untuk berpikir bahwa seks adalah sesuatu yang tabu dan kotor, ketika sudah menikah pun kamu masih membawa pandangan ini. Akibatnya, setiap kamu habis bercinta dengan suami, kamu merasa seolah baru saja melakukan sesuatu yang melanggar norma atau ajaran agama. Kamu pun jadi tak bisa menikmatinya, justru merasa semakin enggan untuk bercinta. 

 

2. Takut menunjukkan gairahmu

Jika Masih Takut dengan 5 Hal Ini, Bercinta Tak Akan Terasa Menakjubkan Bagimucollider.com

Seperti cowok, cewek juga memiliki gairah seksual yang besar. Hanya saja selama ini wanita diajarkan oleh budaya dan masyarakat untuk memendam hasrat tersebut sampai menemukan pasangan hidup yang tepat. Padahal cowok yang menunjukkan hasrat seksualnya dianggap normal. Nah, kalau kamu takut menunjukkan gairahmu, sama saja dengan menutup diri terhadap pengalaman seksual yang sungguh berharga bagimu dan pasangan. Kamu jadi tak bisa benar-benar menikmati keintiman kalian karena terlalu sibuk menahan diri. 

 

3. Khawatir kalau pasangan tak merasa puas

Jika Masih Takut dengan 5 Hal Ini, Bercinta Tak Akan Terasa Menakjubkan Bagimucollider.com

Walau hal ini termasuk wajar, terlalu khawatir dengan pasangan saat bercinta justru membuat sesi kalian tak berjalan secara alamiah. Bela, suamimu pasti puas kok kalau bisa membuatmu mencapai puncak kenikmatan. Jadi jangan terlalu dipikirkan, ya. Kalau pun kamu takut dia tak menikmati permainan kalian, tanyakan padanya apa yang bisa kamu lakukan supaya kalian bisa sama-sama menikmati seks yang intens. 

 

4. Takut bosan dan kehilangan hasrat

Jika Masih Takut dengan 5 Hal Ini, Bercinta Tak Akan Terasa Menakjubkan Bagimuaceshowbiz.com

Mungkin kali pertama, kedua, dan ketiga seks masih memberikan energi yang meluap-luap bagi kamu dan suami. Tapi lama-kelamaan kehidupan seks kalian jadi terasa hambar. Nah, semakin merasa takut, kamu akan semakin tertekan dan jadi lupa betapa hausnya kalian berdua akan satu sama lain di awal pernikahan dulu. Daripada khawatir jika lama-lama kalian kehilangan nafsu seksual terhadap satu sama lain, lebih baik berinovasi dan membawa warna baru di ranjang kalian saat bercinta. Bisa dengan mencoba posisi baru atau mewujudkan fantasi terliar kalian. 

 

5. Takut menyerahkan diri pada pasangan

Jika Masih Takut dengan 5 Hal Ini, Bercinta Tak Akan Terasa Menakjubkan Bagimuaceshowbiz.com

Ketika berhubungan seks, kamu menyerahkan dirimu pada pasangan, begitu juga sebaliknya. Untuk itu, kamu sudah harus percaya dan berkomitmen yang kuat dulu dengan satu sama lain. Tapi kalau selama ini kamu masih sulit memercayainya dan selalu mempertanyakan komitmennya, kamu akan sulit menyerahkan dirimu saat bercinta. Akibatnya, seks kalian jadi terasa dipaksakan dan hanya sebagai kewajiban suami istri saja. 

 

Dengan membuang jauh-jauh lima ketakutan di atas, sesi intim dan panas kalian pun akan terasa sangat menakjubkan! Hmm, yakin nih malam ini cukup satu ronde? Ingat Bela, bersenang-senang itu boleh, tapi jangan lupa untuk tetap aman dan bertanggung jawab, ya.