Bela, tahukah kamu bahwa tidur bersama bisa meningkatkan keintiman dan kemesraanmu dan pasangan? Jadi, tak hanya bercinta saja yang bisa kamu nikmati bersamanya di ranjang. Tapi setelah bercinta, jangan langsung berpunggungan dan menjauh dari satu sama lain untuk menikmati istirahat malam kalian. Kamu bisa lho, membuat si dia ketagihan untuk tidur bersamamu dengan mencoba posisi-posisi berikut ini. 

Bikin Si Dia Selalu Merindukanmu dengan 5 Posisi Tidur Ini

Tidurlah dengan menghadap ke samping, dan biarkan suamimu memelukmu dari belakang. Posisi ini terasa sangat intim karena kamu akan merasakan seluruh tubuhnya bersentuhan denganmu, termasuk juga Mr. P-nya! Selain itu, kamu juga akan merasa sangat aman dan terlindung dalam pelukannya. Oh ya, posisi tidur ini juga bisa dilakukan secara bergantian, lho! Ia akan merasa sangat tenang ketika kamu mendekapnya dari belakang. 

Bikin Si Dia Selalu Merindukanmu dengan 5 Posisi Tidur Ini

Mintalah suamimu untuk berbaring telentang. Sementara itu kamu tidur menyamping ke sisinya, dengan kepalamu bersandar pada dadanya dan kakimu memeluk kakinya. Posisi tidur ini bisa dibilang paling klasik, tapi sangat ampuh meningkatkan keintiman di antara kalian. 

Bikin Si Dia Selalu Merindukanmu dengan 5 Posisi Tidur Ini

Untuk posisi yang satu ini, biarkan kepala pasanganmu bersandar pada bahumu sementara ia tidur menyamping memelukmu. Kamu pun bisa merangkulnya dan menyimpulkan kaki kalian. Dijamin dia akan terus memikirkanmu sepanjang hari dan tak sabar untuk pulang kembali ke pelukanmu. 

Bikin Si Dia Selalu Merindukanmu dengan 5 Posisi Tidur Ini

Dengan tidur saling berhadapan, kamu dan pasangan bisa menatap eskpresi muka masing-masing saat sudah tertidur. Pasti cute banget, kan? Di samping itu, laki-laki sangat menikmati posisi ini karena ia merasa bisa mengawasi dan menjagamu agar tetap aman saat tidur. 

Bikin Si Dia Selalu Merindukanmu dengan 5 Posisi Tidur Ini

Kadang, kamu dan pasangan tak ingin terlalu menempel pada satu sama lain saat tidur. Tapi kamu juga ingin tetap terhubung dengannya. Genggamlah tangannya dan rasakan kehadirannya lewat sentuhan jari dan tarikan napasnya di sisimu. Dijamin, kalian akan tidur dengan nyenyak dan bangun dengan segar keesokan paginya. 

Tidur bersama dengan posisi yang seksi bisa membuat kalian semakin dekat secara emosional. Selain itu, dengan mencoba posisi-posisi yang intim di atas, suamimu jadi membayangkan hal-hal apa saja yang bisa kalian lakukan malam itu selain bersentuhan dan berpelukan. Hmm, jadi tak sabar untuk segera pulang dan masuk kamar bersamanya, kan?

BACA JUGA: Selain Nikmat, 5 Posisi Bercinta Ini Ampuh Membakar Lemak Tubuh​