Sebelum mengetahui apa saja ciri-ciri perempuan orgasme, apa kamu sudah tahu apa arti orgasme sebenarnya? Dalam kamus Inggris The Oxford English Dictionary mendefinisikan orgasme sebagai sebuah gerakan tubuh yang tiba-tiba, seperti kejang, kontraksi, atau gerakat akibat lonjakan gairah seksual. Jadi maksudnya adalah saat kamu sedang bercinta, rasa kenikmatan akan datang dengan tiba-tiba dikarenakan lonjakan gairah seksual itu.

Ciri-Ciri Perempuan Orgasme, Para Laki-Laki Harus Tahu!cheatsheet.com

Mungkin kebanyakan orang-orang hanya tahu bahwa yang mengalami orgasme hanya laki-laki. Eits, itu salah besar! Perempuan juga bisa merasakannya, lho.  Aapa maksudnya? Pelumasan Miss V yaitu keadaan Miss V membengkak dan memperpanjang. Selain Miss V, payudara ketika perempuan sedang orgasme juga mengalami pembekakan. Memang itu semua memang sulit untuk diketahui laki-laki dan hanya bisa dirasakan oleh perempuan. Jadi, ketika bercinta cobalah membuat perempuan kamu untuk jujur ketika sedang merasakan itu semua.

Nggak cuma itu, saat perempuan sedang orgasme pupil mata membesar, otot tegang, dan rasa nyeri pada Miss V meningkat. Nah, mungkin untuk laki-laki bisa melihat bagaimana perempuan sedang orgasme, coba perhatikan baik-baik pupil matanya ya. Ternyata masih ada ciri-ciri yang lainnya seperti, tekanan darah, denyut jantung dan pernapasan meningkat. Saat perempuan sudah merasakan dan terlihat seperti itu kemungkinan besar dia sedang mengalami orgasme.

Ciri-Ciri Perempuan Orgasme, Para Laki-Laki Harus Tahu!chatelaine.com

Saat bercinta, kamu sebagai laki-laki coba perhatikan perbedaan warna kulit dia sebelum hingga akhirnya melakukan hubungan intim. Perubahan kulit pada perempuan juga merupakan ciri-ciri dia telah mencapai orgasme. Perubahan kulit lebih sering terlihat di daerah sekitar dada dan bibir. Di daerah dada, kulit akan berubah menjadi agak berwarna merah muda. Sedangkan untuk bibir akan terlihat lebih merona. Terakhir, saat puncaknya perempuan orgasme, tubuh akan memanas yang disebabkan karena gairah seksual yang semakin tinggi.

Nah, untuk laki-laki sudah mengerti dong bagaimana ciri-ciri perempuan orgasme? Ketika kamu sudah melihat ciri-ciri seperti di atas jangan diabaikan ya saat kamu bercinta dengan dia.

Baca Juga: Dear Cowok, Lakukan 5 Trik Ini agar Pasangan Bisa Orgasme Berkali-kali