Tahukah kamu kalau tidak semua perempuan ingin mendapatkan seks oral dari pasangannya? Bukan tanpa alasan, mereka beranggapan bahwa aktivitas seks ini terasa percuma, karena tidak memberikan kepuasan.

Padahal, jika teknik yang dilakukan tepat, maka seks oral bisa memberikan sensasi luar biasa nikmat untuk perempuan. Seks oral juga bisa menjadi sesi foreplay yang menyenangkan dan mampu meningkatkan gairah perempuan, jika dilakukan dengan tepat.

Jangan khawatir, kamu bisa memberikan artikel ini pada pasangan. Berikut ini beberapa teknik seks oral dengan lidah untuk memuaskan istri yang wajib dicoba dan pastinya membuat aktivitas seksual jadi lebih membara.

1. Lakukanlah secara perlahan dan fokus dengan gerakan lidah melingkar

5 Teknik Seks Oral dengan Lidah Untuk Memuaskan IstriPexels.com/Bruce Mars

Teknik seks oral dengan lidah untuk memuaskan istri yang pertama adalah fokus dan cari titik kenikmatan yang tepat.

Lakukan dulu secara perlahan tanpa terburu-buru, begitu menemukan titik yang tepat cobalah untuk membuat gerakan lidah melingkar di area klitoris.

2. Gerakan lidah dari sisi ke sisi dengan lembut

5 Teknik Seks Oral dengan Lidah Untuk Memuaskan IstriUnsplash.com/Logan Weaver

Permainan lidah yang tepat juga penting, cobalah gerakan yang lebih playful seperti memainkan lidah dari sisi ke sisi dengan lembut. Ingat, dengan lembut, ya. Kadang laki-laki merasa terburu-buru, sehingga menyebabkan sesi seks oral terasa tak nyaman bagi perempuan.

Jelajahi area vagina menggunakan lidah secara lebih leluasa. Jika baru pertama kali melakukan seks oral maka bisa dilakukan dengan perlahan sampai terbiasa. Komunikasikan juga dengan pasangan, di bagian mana kamu merasa terangsang dan di bagian mana kamu merasa sakit.

3. Gerakan lidah ke atas dan bawah

5 Teknik Seks Oral dengan Lidah Untuk Memuaskan IstriVidar Nordli-Mathisen/Unsplash

Selain dari sisi ke sisi, teknik seks oral dengan lidah untuk memuaskan istri selanjutnya dengan gerakan dari atas ke bawah.

Variasi gerakan memang sangat penting. Minta pasangan untuk mengeksplorasi bagian vagina dan klitoris. Jangan monoton dengan gerakan yang itu-itu saja dan katakan pada pasangan untuk mencoba beberapa variasi gerakan lidah saat seks oral.

4. Selain menggunakan lidah cobalah juga gerakan mengisap

5 Teknik Seks Oral dengan Lidah Untuk Memuaskan Istriinsider.com

Bicara soal variasi gerakan seks oral, pasangan bisa mencoba gerakan mengisap bagian vagina secara perlahan selain menjilatnya.

Tips satu ini akan memberikan sensasi yang cukup mengagetkan untuk perempuan. Namun jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan saat melakukan seks oral, ya!

5. Permainkan ritme dan kecepatan gerakan lidah

5 Teknik Seks Oral dengan Lidah Untuk Memuaskan IstriPexels.com/Oleg Magni

Teknik seks oral dengan lidah untuk memuaskan istri yang terakhir dan tak kalah penting adalah memperhatikan ritme dan kecepatan.

Setelah tahu titik mana yang tepat maka cobalah untuk ‘bermain’ dengan ritme gerakan lidah.

Kejutkan pasangan dengan kecepatan yang tidak tertebak dan tetap fokus pada bagian yang ingin dipuaskan. Kamu juga bisa minta pasangan untuk memberi tekanan lembut pada area klitoris. Jadi selain ritme, tekanan lembut dan perlahan juga bisa memberikan sensasi yang mengejutkan.

Itulah 5 teknik seks oral dengan lidah untuk memuaskan istri. Jangan lupa untuk komunikasikan dengan pasangan jika memang ingin melakukan seks oral agar sama-sama terpuaskan!

Baca Juga: Tak Sekadar Nikmat, Ini 7 Manfaat Seks Oral yang Jarang Diketahui

Baca Juga: 7 Posisi Seks Oral untuk Perempuan Perlu Kamu Coba

Baca Juga: Mengenal Dry Humping, Ini Cara Seks Nikmat Tanpa Penetrasi