Pernah Bercinta di Pesawat, Ini 10 Artis Anggota 'Mile High Club'

Merasakan sensasi "terbang" di atas ketinggian

Pernah Bercinta di Pesawat, Ini 10 Artis Anggota 'Mile High Club'

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Mile High Club merupakan sebutan bagi orang-orang yang pernah melakukan hubungan seks di dalam pesawat. Walau kedengarannya cukup nyeleneh, tapi faktanya banyak yang menjadi "anggota" klub ini, lho, termasuk dengan 10 artis papan atas Hollywood berikut. Mereka secara terang-terangan menceritakan pengalaman bercintanya di udara. Wah, siapa saja, ya? Keep scrolling! 

1. Chrissy Teigen dan John Legend

Artis pertama yang merupakan anggota Mile High Club adalah Chrissy Teigen dan suaminya, John Legend. Dalam salah satu sesi wawancara, Chrissy mengungkapkan bahwa dia dan John "bergabung" dengan klub tersebut dan mengaku berhubungan intim di kursi mereka selama penerbangan ke Thailand. 

Model 37 tahun itu kemudian menjelaskan, "Kami sedang dalam perjalanan ke Thailand untuk mengunjungi orangtua saya, dengan penerbangan komersial kelas satu. Kami berada di bawah selimut. Kami bahkan tidak berada di dalam salah satu pod. Saya merasa kami harus mendapatkan piala untuk itu." 

2. Miranda Kerr

Model asal Australia, Miranda Kerr, juga sempat buka-bukaan ketika menjadi anggota klub Mile-High bersama mantan suaminya, Orlando Bloom.

"Jadi begini, aku pernah merasakan orgasme di udara sebelumnya. Sendirian. Dan bersama-sama," ujar Miranda yang kini menjadi istri dari CEO dan pendiri Snapchat, Evan Spiegel.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here