9 Alasan Laki-Laki Memberi Cupang di Leher Pasangannya

Tanda cinta?

9 Alasan Laki-Laki Memberi Cupang di Leher Pasangannya

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Banyak yang menganggap bahwa memberi ciuman di leher yang meninggalkan bekas atau cupang sebagai salah satu gestur paling romantis secara seksual. Maka dari itu, nggak heran jika banyak pasangan yang saling memberikan "gigitan cinta" ini.

Namun, kalau menurut laki-laki, cupang nggak hanya dianggap sebagai gestur paling romantis saja, lho. Ada 9 alasan utama yang membuat mereka tertarik memberikan cupang pada leher pasangan. Apa saja? Simak ulasannya yang dikutip dari laman Ask April berikut ini. 

1. Menandai wilayah

Beberapa laki-laki meninggalkan cupang di leher atau wajah pasangannya hanya untuk menandai wilayah mereka. Ini berarti, pasanganmu ingin orang lain tahu bahwa kamu bersama dengan pasangan yang tahu cara memuaskanmu secara seksual dan ingin memastikan laki-laki lain menjaga jarak darimu.

2. Ingin bereksperimen

Bagi sebagian orang, memberikan cupang di leher adalah sesuatu yang baru. Banyak laki-laki yang ingin mencobanya karena penasaran, apakah itu memberinya kesenangan, membuat mereka bergairah atau membuat pasangannya merasa dicintai? Jadi, untuk mengetahui jawabannya, mereka perlu mencobanya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here